Sukses

Diwarnai Kecelakaan, Lalu Lintas Jakarta Minggu Pagi Lancar

Lalu lintas Jakarta Minggu pagi ini terpantau lancar, namun kecelakaan mewarnai ruas jalan Ibukota dan tol dalam kota.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas Jakarta Minggu pagi ini terpantau lancar, namun kecelakaan mewarnai ruas jalan Ibukota dan tol dalam kota.

Seperti kecelakaan yang melibatkan taksi dengan pemotor di dekat Wisma Korindo Pancoran, kecelakaan Toyota Yaris di dekat Gardu Tol Tebet Jalan MT Haryono, dan kecelakaan minibus di Tol Fatmawati arah Pondok Indah.

Sementara itu, hari Minggu ini seperti biasa diberlakukan kegiatan rutin Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Thamrin-Sudirman dari pukul 06:00 - 11:00 WIB.

Imbauan bagi Anda yang akan melintasi ruas jalan di Pondok Pinang, traffic light di sana masih mengalami gangguan, untuk itu berhati-hati karena rawan kecelakaan.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta @RadioElshinta, Minggu (10/8/2014):

- Berdasarkan info Sentra Komunikasi Citra Marga Nusaphala Persada (Senkom CMNP) dalam Twitter TMC, kondisi Tol Pluit-Ancol-Priok -Rawamangun-Cawang- arah Jagorawi atau arah Bekasi, lalu lintas lancar.

- Tol Cawang-Rawamangun-Priok-Ancol-Pluit- arah Bandara, lalu lintas lancar.

- Imbauan Senkom CMNP, hati hati melintas menjelang keluar Tol Kemayoran dari arah Pluit, karena ada truk yang mengalami gangguan.

- Kecelakaan taksi dan pemotor di dekat Wisma Korindo Pancoran, sementara masih penanganan Polri.

- Kecelakaan minibus bernomor polisi R 8646 JC di KM 23 Tol Fatmawati (arah ke Pondok Indah), sementara masih penanganan Polri.

- Kecelakaan Toyota Yaris bernomor polisi B 1101 BKJ di dekat Gardu Tol Tebet Jalan MT Haryono, sementara masih penanganan Polri.

- Hati-hati bagi Anda yang akan melintasi traffic light Pondok Pinang yang masih mengalami gangguan, karena kondisi tersebut rawan kecelakaan.

- Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Thamrin-Sudirman Minggu pagi ini dari pukul 06:00- 11:00 WIB. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.