Sukses

Diduga Dibunuh, Anggota Polres Berau Tewas Mengenaskan

Brigadir Polisi M Amin, anggota Polres Berau ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di bawah tower satuan transmisi TV

Liputan6.com, Berau - Seorang brigadir polisi bernama M Amin, anggota Polres Berau ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di bawah menara satuan transmisi TVRI di Jalan Manimbora, Batumiang, Tanjung Redeb, Kalimantan Timur.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (28/7/2014), terdapat sejumlah luka di bagian kepala dan patah kaki pada korban. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kematiannya.

Ada dugaan, korban yang terakhir ditugaskan sebagai anggota Pospol KP3 Pelabuhan Tanjung Redeb sengaja bunuh diri dengan cara melompat dari atas tower setinggi 85 meter karena tak kuat menahan sakit malaria yang diderita selama berbulan-bulan. Namun dugaan lain menyebutkan korban tewas akibat dibunuh.

Rencananya korban akan segera dipulangkan ke kampung halamannya di Jombang, Jawa Timur setelah proses otopsi di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Abdul Rivai.   

Baca juga:

Hujan Tadi Malam Menyisakan Banjir di Wilayah Jaksel
Cegah Konvoi Takbiran, Polres Bogor Lakukan Pengaturan Arus Lalin
Mau Mudik ke Riau, Kapal TKI Tenggelam di Perairan Malaysia

 (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini