Sukses

2 Orang Kontak Senjata di Jalan - 3 Ribu Atlet Ikut Lomba Ekstrem

Peristiwa itu mengakibatkan sedikitnya 9 orang mengalami luka tembakan, 2 di antaranya kritis.

Liputan6.com, Jakarta - Penembakan mengejutkan warga New Orleans, Amerika Serikat. 2 Orang bersenjata saling melepas tembakan di jalan yang ramai dilintasi warga. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (30/6/2014).

Peristiwa itu mengakibatkan sedikitnya 9 orang mengalami luka tembakan, 2 di antaranya kritis. Para korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara si penembak masih dalam pengejaran kepolisian.

Sementara di Chennai, India, tim evakuasi terus melakukan pencarian korban yang diduga tertimbun puing-puing bangunan yang runtuh. Alat berat pun diturunkan untuk membantu proses evakuasi.

Dalam proses evakuasi tersebut, seorang wanita ditemukan dalam keadaan hidup. Pihak kepolisian setempat mengklaim telah menyelamatkan sekitar 31 pekerja bangunan. Sementara 4 pekerja lainnya tewas.

Di Klagenfurt, Australia, lebih dari 3 ribu atlet dari 60 negara ikut serta dalam sebuah lomba olahraga ekstrem.  Para atlet tersebut harus menuntaskan beberapa tantangan sejauh ribuan kilometer. Seperti berenang, bersepeda, hingga berlari.

Para pemenang dalam ajang tersebut mencatat waktu sekitar 7 hingga 8 jam untuk menyelesaikan tantangan ekstrem itu. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini