Sukses

Petinggi Artha Graha Wisnu Tjandra Diduga Sengaja Menghilang

Salah satu pejabat tinggi Grup Artha Graha, Wisnu Tjandra belum diketahui keberadaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pejabat tinggi Grup Artha Graha, Wisnu Tjandra belum diketahui keberadaannya. Pihak kepolisian Polda Metro Jaya juga berusaha melacak lokasi mantan suami dari artis Peggy Melati Sukma itu.

Dari mulai mengerahkan anggota ke Jawa Barat dan Jawa Tengah. Selain itu kepolisian juga menyebar call center hingga berjaga di makam Ibunda Wisnu. Namun semua nihil.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto mengatakan, anak buah dari pengusaha Tomy Winata itu besar kemungkinan sengaja menghilang. Heru memprediksi saat ini Wisnu tengah bersembunyi di suatu tempat.

"Jadi dugaan kuat kita bukan penculikan. Hipotesa sementara itu. Kalau dari hasil analisa kami masih ada (hidup). Mungkin sudah direncanakan yang bersangkutan, Buktinya ada beberapa handphone yang sudah kita temukan ditinggal," kata Heru di Polda Metro Jaya, Jumat (13/6/2014).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, selebaran dan pengumuman call center yang diterbitkan tidak banyak membantu dan tidak berbuah info yang signifikan. "Selebaran kita tidak ada respon dari masyarakat, belum ada yang lapor," ucap Rikwanto.

Polisi sudah memeriksa 10 saksi termasuk keluarga, rekan Wisnu di Artha Graha Grup, hingga sopir taksi pembawa Wisnu. Namun masih nihil. Wisnu dilaporkan hilang poleh pihak keluarga sejak 11 Mei 2014. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini