Sukses

None Jakarta 2004 Tewas dalam Kecelakaan di Tol Kamal

Saat kejadian, korban yang tewas diketahui Rizka Ismailia Putri Iskandar (31) adalah None Jakarta 2004 sedang bersama suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang terjadi di Tol Kamal Km 24, Jakarta Utara pada Kamis (12/6/2014) sekitar pukul 03.30 WIB, menyebabkan seorang wanita tewas di tempat. Korban tersebut diketahui sebagai Rizka Ismailia Putri Iskandar (31), None Jakarta 2004. Saat kejadian sedang bersama suaminya menggunakan taksi menuju Bandara Soekarno-Hatta.

"Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang tewas. Sopir taksi dan satu penumpang lain di dalam kendaraan berhasil selamat," ujar Kepala Seksi Kecelakaan Subdirektorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya Komisaris Miyanto saat dihubungi, Kamis (12/6/2014).

Dokter Rumah Sakit Atmajaya, Jakarta Utara, Adrian P membenarkan kejadian tersebut. Dari data rekam medis di RS Atmajaya, diketahui seorang sopir taksi atas nama Eko Yulianto, yang kini menjadi pasien rawat inap, mengalami kecelakaan pada Kamis dini hari.

"Sopir taksi (Eko) menderita cidera pada sum-sum tulang belakang. Saat ini, dirinya sedang mendapat perawatan di ruang khusus saraf dan penyakit dalam," ujar Adrian.

Sedangkan seorang penumpang selamat yang merupakan suami dari korban tewas dalam kecelakaan tersebut diketahui bernama Aldica Juniarto.

Setelah kejadian, kata Adrian, jenazah korban tewas langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sedangkan supir taksi dan seorang penumpang selamat, dilarikan ke RS Atmajaya untuk mendapat perawatan.

"Penumpang taksi keduanya adalah dokter. Seorang penumpang selamat yang terluka (Aldica), setelah mendapat perawatan medis langsung menuju RSCM," tukas Adrian. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini