Sukses

Siswi SMP di Bogor Dicabuli 3 Pemuda

NA melapor ke Kemapolres Bogor, Jawa Barat, setelah menjadi korban penyekapan dan pencabulan.

Liputan6.com, Bogor - Seorang siswi kelas 3 SMP Kelapan Unggal, Bogor, Jawa Barat, menjadi korban penyekapan dan pencabulan oleh 3 pemuda secara bergiliran. Ketiganya hingga kini masih dalam pengejaran polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (7/5/2014), didampingi pihak keluarga, NA korban tindak kekerasan seksual melapor ke Kemapolres Bogor, Jawa Barat. Kepada polisi korban mengaku disekap dan diperkosa secara bergilir oleh tiga orang pelaku.

Awalnya korban berkenalan dengan seorang pria bernama Galang di kawasan Gunung Putri pada malam minggu lalu. Di kontrakan pelaku, korban lalu diberi minuman yang diduga telah dicampur dengan obat bius.

Dalam kondisi tidak berdaya, korban disekap dan diperkosa secara bergilir. Keesokan paginya, korban kembali mendapat perlakuan yang sama dari ketiganya.

Korban berhasil kabur saat pintu kontrakan terbuka. Saat itulah  korban langsung melarikan diri. Sedangkan untuk ketiga pelaku yang masih dalam pengejaran polisi, mereka terancam hukuman di atas 15 tahun penjara.

Di Jombang seorang buruh tani, Rio Adi Saputra, diringkus setelah mencabuli seorang gadis di bawah umur yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Selama satu minggu si pelaku menyekap dan mencabuli korban di rumahnya, di Desa Plosogenuk Perak, Kabupaten Jombang. Atas laporan orangtua korban, polisi berhasil menangkap Rio di rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini