Sukses

Tiru Spiderman, Bocah Lompat dari Lantai 19 Apartemen Laguna

Liputan6.com, Jakarta - Bocah berusia 5 tahun bernama Valentino terjun bebas dari lantai 19 di Apartemen Laguna, Pluit, Jakarta Utara. Valentino masih hidup meski terluka.

Banyak saksi melihat, Valentiono mengeluarkan banyak darah akibat luka di bagian kepala dan dagu. Bocah itu kini tengah mendapatkan perawatan di RS Pluit, Jakarta Utara.

Berdasarkan penuturan seorang petugas keamanan Apartemen Laguna, Yuliono --menurut cerita keluarga, Valentino melompat karena terinspirasi sosok Spiderman. Hal itu dilakukan karena Valentino merasa sudah tidak disayang lagi oleh kedua orangtuanya. Sebab 3 bulan yang lalu, adik Valentino lahir.

"Ceritanya dia merasa kurang disayang, soalnya kan punya adik. Mamahnya jawab tetep sayang kok. Terus Valentino bilang, saya nanti mau lompat biar seperti Spiderman," tutur Yuliono, Kamis (1/5/2014).

Sementara, seorang saksi yang berada di lokasi jatuhnya Valentino mengungkapkan, warga sempat dikagetkan dengan suara keras seperti ledakan. Setelah ditengok, ternyata ada anak jatuh di bak cucian piring milik toko makanan Benglay.

"Kita pikir gas meledak, nggak taunya anak kecil jatuh," kata Eli.

Selanjutnya, tak berapa lama kemudian, anak tersebut diketahui langsung dibawa ke RS Pluit oleh salah satu kerabatnya. Di RS Pluit, kedua orangtua Valentino masih histeris dengan peristiwa yang menimpa anaknya itu. Mereka juga belum mau bicara terkait peristiwa itu. (Sss)