Sukses

Modus Cari Sumbangan, Pria Cabuli Bocah di Sudut Pasar

Korban diiming-imingi diberikan parfum.

Liputan6.com, Pekanbaru - Siang bolong, Ar (49) mencabuli bocah 9 tahun di Pasar Sai, Jalan Hang Tuah, Pekanbaru. Aksinya ketahuan warga. Ar pun langsung menjadi bulan-bulanan massa yang geram dengan tingkah lakunya.

Kejadian berawal saat bocah berinisial T tengah bermain di Pasar Sail. Tiba-tiba Ar datang. T diiming-imingi diberikan parfum. Setelah itu, Ar mengajak T ke salah satu sudut pasar. Di sanalah Ar melancarkan aksi bejatnya.

Sadar dicabuli, T langsung berteriak. Suara T mengundang perhatian pedagang pasar. Mereka langsung mendatangi lokasi dan melihat T menangis. Ar sempat kabur.

Setelah dikejar dan dikepung, Ar akhirnya diamankan. Ibu korban, S (42), yang mengetahui kejadian tersebut langsung shock. Beberapa pedagang yang geram sempat memukuli Ar.

"Saya sedang bekerja, tiba-tiba ada orang berteriak kalau anak saya dipegang-pegang orang. Saat menjemput anak saya, dia terus menangis. Pelakunya sudah ditangkap warga," cerita S.

Saat ditemui di Mapolsek Limapuluh, Ar mengaku hanya mengoleskan minyak ke T. Sedangkan niatnya mengunjungi Pasar Sail untuk meminta bantuan bagi yayasan anak yatim.

Kapolsek Limapuluh Kompol Suherwanto melalui Kanit Reskrim IPTU Simanungkalit mengatakan, pihaknya masih memeriksa intensif pelaku. "Jika nanti terbukti, pelaku akan diproses sesuai hukum yang berlaku."

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.