Sukses

Angkot Terbalik Timpa 2 Motor di Tambora

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah angkot bernomor polisi B 2146 TV terbalik dan menabrak 2 sepeda motor pada Minggu dini hari. Kejadian tersebut terjadi di Jalan KH Moch Mansyur, Tambora, Jakarta Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, angkot tersebut terbalik dan menimpa 2 sepeda motor sekitar pukul 01.17 WIB.

Petugas Polsek Tambora Bripka Heri membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun dia enggan memberikan informasi lebih lanjut mengenai peristiwa yang merusak 2 sepeda motor itu.

"Ada angkot terbalik dan nabrak motor. Saat ini sedang dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Bripka Heri saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (16/3/2014).

Menurut Heri, berdasarkan informasi yang didapat di lokasi, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. "Data sementara tak ada korban jiwa," pungkas Heri. (Rochmanuddin)

Baca juga:

Sejumlah Kecelakaan Warnai Akhir Pekan Jakarta, 2 Orang Tewas

Genangan Air dan Kecelakaan Warnai Lalu Lintas Jakarta Jumat Pagi

[VIDEO] Kecelakaan Beruntun di Cirebon - Asap Riau Berbahaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini