Sukses

Jenazah Prya Ramadhani Dibawa ke Rumah Duka

Jenazah Prya Ramadhani dibawa dari rumah sakit ke rumah duka.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah mobil terlihat beriringan mengantar jenazah Ketua DPD Golkar DKI Prya Ramadhani. Jenazah dibawa dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, ke rumah duka di Jalan Benda II no 9, Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (7/3/2014), sebelum iring-iringan mobil keluar dari rumah sakit Pondok Indah, terlihat beberapa wanita dan laki-laki keluar dari rumah sakit dengan wajah sendu. Mereka diduga merupakan kerabat almarhum.

Dari kejauhan nampak pula Nia Ramadhani yang mengenakan sweater hijau tua. Nia yang didampingi suami, Ardie Bakrie, itu masuk ke dalam mobil putih. Meski begitu, belum nampak sosok Aburizal Bakrie, yang juga besan almarhum.

Ketua DPD Golkar DKI Prya Ramadhani meninggal dunia di rumah sakit Pondok Indah sekitar pukul 16.52 WIB. Akibat kanker tulang dan asma.

Prya meninggalkan 2 orang anak yakni Nia Ramadhani serta Kakaknya Thalita Ramadhani dan satu cucu perempuan.

Baca juga:

Prya Ramadhani Sakit Kanker Tulang dan Asma

Prya Ramadhani Besan Ical Meninggal Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini