Sukses

[VIDEO] Korban Ledakan Gudang Amunisi TNI AL Dimakamkan

Keluarga Imam Syafei dan TNI AL sepakat menguburkannya di Pemakaman Perwira Kota Bekasi.

Liputan6.com, Bekasi - Suasana duka menyelimuti rumah almarhum Serka Imam Syafei, korban tewas ledakan gudang amunisi Kopaska TNI AL, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (6/3/2014), berbagai persiapan dilakukan di rumah almarhum Serka Imam Syafei di Kampung Rawa Silem, Kelurahan Kali Abang, Bekasi, Jawa Barat.

Pasukan deputasi yang berseragam putih-putih mulai berdatangan dan mempersiapkan diri untuk upacara pemakaman secara militer itu. Pemakaman secara militer digelar dengan Inspektur Upacara, Laksda Sudirman.

Terlihat juga rekan-rekan almarhum dari berbagai satuan TNI AL yang datang ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir.

Sejumlah karangan bunga terlihat dari depan jalan hingga kediaman almarhum. Keluarga Imam Syafei dan TNI AL sepakat menguburkannya di Pemakaman Perwira Kota Bekasi.

Almarhum meninggalkan seorang istri, 3 orang anak, dan 3 orang cucu. (Raden Trimutia Hatta)

Baca Juga:

Tinjau Gudang TNI AL, Komisi I: Butuh 3 Hari untuk Cooling Down 

Korban Ledakan Gudang Amunisi TNI AL di RS Mintoharjo Bertambah 

5 Anggota DPR Tinjau Lokasi Ledakan Gudang Amunisi TNI AL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini