Sukses

Poso Kembali Mencekam

Sejumlah warga mengaku mendengar ledakan keras dari arah Pasar Sentral Poso. Polisi belum bertindak karena keadaan di sekitar Pasar Sentral gelap gulita.

Liputan6.com, Poso: Kota Poso, Sulawesi Tengah kembali mencekam setelah sempat tenang selama 24 jam. Sejumlah warga, Selasa (16/1) malam, mengaku mendengar ledakan keras dari arah Pasar Sentral Poso. Polisi, sampai berita ini disusun, belum bisa menindaklanjuti laporan warga. Sebab keadaan di sekitar Pasar Sentral Poso masih gelap gulita akibat tak ada aliran listrik. Aliran listrik memang sengaja diputus menyusul bentrokan dua hari silam [baca: Poso Tegang, Warga-Polisi Bentrok].

Sementara itu, sore tadi, berlangsung pertemuan antara pemuka agama dan masyarakat dengan unsur musyawarah pimpinan daerah setempat. Pemuka agama dan warga meminta pemerintah menghentikan kekerasan terhadap warga. Mereka juga meminta polisi bersikap proporsional dalam menegakkan hukum.(ICH/Syamsuddin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini