Sukses

MARC TALKS Episode 7 di Vidio: Kisah Seru Jordi Amat di Liga Inggris

Bek tengah Timnas Indonesia, Jordi Amat akan bercerita seru mengenai karir sepak bolanya dalam Marc Talks Episode 7 pada, Kamis, 3 Mei 2024. Saksikan di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Marc Talks, podcast yang dibawakan oleh pesepakbola Marc Klok, akan kembali hadir di episode terbarunya pada hari Jumat, 3 Mei 2024, pukul 16.00 WIB. Episode ketujuh ini dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Episode menarik Marc Talks yang akan menghadirkan cerita dan inspirasi dari dunia sepak bola hadir setiap pekan. Dalam setiap episode, Marc Klok tidak hanya menggali topik tersebut secara mendalam tetapi juga memperkenalkan sudut pandang unik dari para tamu yang hadir.

Kali ini, Jordi Amat, sang penjaga lini belakang Timnas Indonesia akan bercerita mengenai pengalaman seru sepanjang karirnya dalam dunia sepak bola. Pemain yang pernah merasakan panasnya Liga Inggris ini juga menceritakan bagaimana semangat dalam dirinya yang tak pernah padam.

Bek keturunan Spanyol ini mendapatkan status WNI pada 17 November 2022 lewat naturalisasi. Nenek dari Jordi Amat mengalir darah Makassar, Sulawesi Selatan. 

Di Espanyol, Jordi menunjukkan bakat dan potensinya sebagai bek tengah yang tangguh. Performa gemilangnya di Espanyol menarik perhatian klub Premier League, Swansea City, yang membawanya ke Inggris pada tahun 2013.

Di Swansea City, Jordi merasakan atmosfer sepak bola Inggris yang penuh semangat dan intens. Ia bermain sebanyak 72 kali di semua kompetisi selama 3 musim, termasuk 52 penampilan di Premier League.

Pada tahun 2022, Jordi Amat memutuskan untuk pindah ke Asia Tenggara dan bergabung dengan klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Kini, Jordi Amat mewujudkan mimpinya untuk membela Timnas Garuda.

Saksikan bincang Jordi dengan Marc Klok dalam Marc Talks Episode 7 yang tayang hari ini. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

MARC TALKS Episode 7: Jordi Amat

Streaming Marc Talks di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Podacst Marc Talks di Vidio

Itu dia informasi episode terbaru MARC TALKS yang tayang setiap minggunya. Jangan lupa unduh aplikasi dan langganan paket Vidio untuk menonton pertandingan olahraga lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.