Sukses

Polisi Memburu Teman Lelaki Alda Risma

Polisi mengejar teman lelaki Alda Risma untuk lebih menguak penyebab kematian penyanyi itu. Jenazah Alda siang ini akan dimakamkan di TPU Blender, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi masih memburu keberadaan teman lelaki penyanyi Alda Risma Elfariani yang meninggal, tadi malam. Teman lelaki itulah yang memberitahukan keamanan hotel bahwa Alda dalam kondisi sekarat. Jenazah Alda hingga Rabu (13/12) siang, masih disemayamkan di rumah kakeknya di kawasan Sukasari, Bogor, Jawa Barat. Keluarga berencana menguburkan Alda di Tempat Pemakaman Umum Blender.

Dugaan sementara Alda tewas akibat overdosis. Dugaan ini diperkuat penemuan tiga luka di tangan penyanyi kelahiran 23 November 1982 yang mirip akibat penggunaan jarum suntik. Polisi juga menemukan jarum suntik dan botol minuman keras di kamar Hotel Grand Menteng, Jakarta Timur, tempat Alda menginap [baca: Penyanyi Alda Tewas di Kamar Hotel].

Sebelum kematiannya, pada Oktober 2005, Alda sempat dikabarkan mengalami overdosis. Namun nyawa wanita bertubuh seksi ini dapat diselamatkan. Belakangan, Juni 2006 ia dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan mobil.(KEN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini