Sukses

Syahrini dan Reino Barack Resmi Umumkan Kehamilan, Pamer Baby Bump di Usia 7 Bulan

Tampak aura kebahagiaan tengah meliputi Syahrini lewat beberapa pose maternity photoshoot bersama suaminya, Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini akhirnya resmi mengumumkan kehamilannya melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu malam (22/5/2024). Bersama suaminya, Reino Barack, ia berpose sambil menunjukkan baby bump yang sudah membesar.

Diketahui Syahrini hamil di usia tujuh bulan. "Bismillahirrahmannirrahim,We Made One Wish And It Came True #PrincesSyahrini #7MonthsPregnant #Singapore_Mei2024," tulisnya.

Tampak aura kebahagiaan tengah meliputi pelantun tembang "Sesuatu" ini lewat beberapa pose maternity photoshoot bersama Reino. Pasangan yang menikah pada 2019 di Tokyo, Jepang ini tampak mesra salah satu sama lain dan bahkan Reino terlihat mengecup kening istrinya.

Wanita bernama asli Rini Fatimah Zaelani itu sebelumnya sempat dirumorkan hamil karena kejelian warganet saat melihat unggahannya di media sosial. Dalam banyak fotonya, Syahrini tampak menutupi bagian perutnya yang makin membesar dengan busana longgar maupun tas Hermes kesayangannya. 

Banyak rekan selebritas maupun warganet yang mengucapkan selamat untuk Syahrini setelah penantian panjang hingga bisa hamil di usia 43 tahun. Dewi Yul Menulis, "Mashaa Allah Tabaraqallah Bismillah sehat ibu dan jabang bayi nya ya Teh @princessyahrini sayang ❤️❤️❤️."

"Alhamdullilah teteh ikut seneng bgttt!!!?" tulis Prilly Latuconsina.

"Alhamdulillaah Ya Allah, selamat jamaaaah kesayanganku @princessyahrini & pak @reinobarack , sing sehat dan lancar sagalanya," Melly Goeslaw turut mendoakan.

"Alhamdulillah.. ikut seneng banget liat nyaaa.. sehat2 selalu bumiiiils 😘😘😘," tulis Fenita Arie.

"Teteh!! Ikut bahagiaaa ❤️❤️❤️❤️ Sehat selalu bumil cantik," ungkapan bahagia dari Nana Mirdad.

"Masya Allah ikut bahagia dan terharu tetehku sayang & pak @reinobarack ❤️ bismillah dilancarkan dan sehat selalu untuk Mommy dan baby-nya. Luv luv 😍😍," tulis Kiky Saputri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hamil Setelah 5 Tahun Menikah

Sebelumnya Syahrini dikabarkan hamil anak pertama setelah lima tahun menikah dengan Reino Barack. Berita Syahrini hamil, pertama kali mencuat setelah pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy, mengumumkan lewat medsos.

Mengutip Tim Showbiz Liputan6.com, 19 Mei 2024, meski kabar ini belum diumumkan langsung oleh pihak Syahrini, Andre Talabessy mengaku sebelumnya sudah mendapat konfirmasi dari Reino Barack secara langsung melalui pesan pribadi.  Andre mengakui bahwa sebelum melempar kabar kehamilan Syahrini ke publik, ia berspekulasi berdasarkan foto yang dilihatnya.

Usai dapat konfirmasi dari Reino Barack, barulah ia berani mengumumkan di jagat maya. "Terakhir kemarin saya kaget, 'Wah, kayaknya badannya sudah beda, nih. Kayaknya agak gemuk sedikit.' Terus saya lihat, 'Wah, kayaknya perutnya sudah besar,'" ujar Andre Talabessy, dalam tayangan Intens Investigasi, dikutip pada Jumat, 17 Mei 2024.

Setelah itu, Andre Talabessy menyampaikan spekulasinya kepada Reino Barack terlebih dahulu. Ia langsung mengucapkan selamat tanpa mengetahui apakah spekulasinya benar atau tidak.

"Saya info ke Pak Reino Barack, saya ucapin selamat, 'Selamat ya, Pak Reino Barack dan Ibu Incess, atas dikaruniakan anak oleh Tuhan'," kata Andre.

 

3 dari 4 halaman

Bermula dari Spekulasi Pelatih Tinju Reino Barack

Setelahnya, Andre Talabessy sempat takut spekulasinya salah dan tak bisa membayangkan reaksi Reino Barack jika Syahrini ternyata tak hamil. Sampai akhirnya, Reino seolah membenarkan kehamilan istrinya.

"Tapi beberapa jam saya tunggu-tunggu, enggak ada jawaban, 'Jangan-jangan bukan kali ya?' Akhirnya, Pak Reino jawab, 'Terima kasih atas doanya'. Ya, artinya Ibu Syahrini sudah mengandung'," kata Andre.

Sebelumnya, Andre Talabessy menyampaikan selamat kepada Syahrini atas kehamilannya sambil  mengunggah potret istri Reino Barack dengan perut yang membesar. "Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess mengandung, tidak mungkin ibu incess mengandung," tulis Andre Talabessy menulis di akun Instagram terverifikasi, Minggu, 12 Mei 2024.

"Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya. Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan," sambungnya.

Lebih jauh, Andre merasa senang kala mendengar dan kini melihat langsung Syahrini hamil. Terang-terangan ia mengaku tak sabar menggendong anak Syahrini yang disebut sebagai keponakannya. 

4 dari 4 halaman

Tutupi Kehamilan dengan Busana Longgar

Sebelumnya sederet foto terbaru di akun Instagram Syahrini, yang mana ia kerap kali memakai busana yang menutupi perut yang diduga mulai membuncit karena hamil. Awal bulan Mei 2024, misalnya, saat Syahrini kedapatan berada di Singapura.

Di sederet potret, perempuan berdarah Sunda ini tampak mengenakan gaun garis-garis beserta outer panjang tanpa lengan yang jelas menutupi lekuk tubuhnya. Perutnya juga ditutupi tas Hermes yang ditentengnya.

Aksesori mewah itu merupakan seri B30 Himalaya Matte Niloticus Crocodile yang dilengkapi perangkat keras emas putih dan berlian 18k, salah satu katalog paling mahal dan langka dari rumah mode Prancis tersebut, yang dibanderol 550 ribu dolar AS (sekitar hampir Rp9 miliar), menurut Madison Avenue Couture.

Masih berada di Singapura, Syahrini pun terlihat memadukan busana berwarna netral dengan aksen garis-garis untuk atasannya. Bagian perutnya tetap ditutupi, entah dengan blazer hitam yang disampirkan di bahu, maupun tas Hermes seri Kelly merah berpadu tas lebih besar berwarna hitam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini