Sukses

7 Potret Pengajian Aisyahrani Berangkat Haji Bareng Suami, Syahrini Absen

Syahrini titipkan doa untuk sang adik yang naik haji.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2024 ini Aisyahrani menunaikan ibadah haji bersama suaminya. Sebelum bertolak ke Tanah Suci, adik kandung Syahrini ini menggelar pengajian yang berlangsung dengan penuh haru dan khidmat.

Dalam momen pengajian tersebut, air mata Aisyahrani tak henti berderai. Ia bersama suaminya, Jeffry, mengadakan pengajian dan tasyakuran walimatussafar di kediamannya. Acara ini dihadiri oleh penceramah dan orang tua mereka, menciptakan suasana yang penuh doa dan harapan.

Syahrini, sang kakak, tidak bisa menghadiri pengajian tersebut karena sedang hamil dan harus menjaga kondisi kesehatannya. Meskipun demikian, Syahrini tetap memberikan doa terbaik untuk Aisyahrani dan Jeffry. 

Ia menitipkan doa agar proses kelahiran anak pertamanya dengan Reino Barack berjalan lancar dan sang bayi diberi kesehatan. Syahrini berharap Aisyahrani dapat mendoakannya di Tanah Suci.

Berikut Liputan6.com merangkum momen pemberangkatan Aisyahrani dan suami naik haji melansir dari Instagram @syh55, Rabu (12/6/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keluarga Aisyahrani sengaja mengadakan pengajian demi kelancaran ibadah hajinya.

3 dari 8 halaman

2. Acara walimatussafar yang digelar oleh Aisyahrani berlangsung mewah, mirip dengan pesta pernikahan, lengkap dengan hiasan bunga dan kursi cantik.

4 dari 8 halaman

3. Sang ibu, Wati Nurhayati ikut merasa haru melepas keberangkatan Aisyahrani ke baitullah.

5 dari 8 halaman

4. Aisyahrani terlihat khusyuk sepanjang pengajian, memanjatkan doa agar perjalanannya menunaikan rukun Islam kelima ini berjalan dengan lancar.

6 dari 8 halaman

5. Jadi keberangkatan haji pertama, Aisyahrani dan Jeffry turut mengundang keluarga dan rekan dalam momen pengajian.

7 dari 8 halaman

6. Meski tergabung dalam kloter terakhir, Aisyahrani dan Jeffry kini sudah tiba di Tanah Suci dengan bahagia selfie di depan kakbah.

8 dari 8 halaman

7. Mereka bersiap menjalani rangkaian ibadah haji dengan penuh semangat dan harapan, membawa serta doa-doa dari keluarga dan orang-orang tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.