Sukses

7 Transformasi Syahrini dari Siswa SMA Hingga Kini Jadi Selebritas Hits

Mengintip potret Syahrini dari waktu ke waktu.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari selebritas hits Indonesia, Syahrini. Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini penampilannya kian kece saja meski sudah berusia kepala 4.

Kilas balik perjalanan karier dari Syahrini, ia mulai berkarier jadi penyanyi. Bukan sebagai penyanyi pop, Syahrini memulai pekerjaannya di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut. Syahrini memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut berduet dengan sang adik, Aisyahrani. Duet Syahrini dan Aisyahrini ini diberi nama duo dangdut, Duo Geulis.

Perlahan tapi pasti, karier pelantun lagu Jangan Memilih Aku ini mulai menanjak. Apalagi di momen ia menjadi partner duet Anang Hermansyah. Kala itu Syahrini dan Anang merilis lagu berjudul Jangan Memilih Aku yang berhasil mendapatkan atensi publik. Setelah itu, nama Syahrini kian dikenal publik.

Setelah sukses jadi penyanyi, Syahrini kian jadi sorotan setelah menikah dengan Reino Barack. Penampilannya berubah drastis menjadi elegan dan glamor. Netizen pun kian terpesona dengan penampilan Syahrini yang jadi selebritas hits Indonesia.

Penasaran kan melihat transformasi Syahrini dari siswa SMA hingga kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Syahrini dari siswa SMA hingga kini, Rabu (12/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Syahrini saat masih duduk di bangku SMU Negeri 2 Sukabumi.

3 dari 8 halaman

2. Saat remaja, Syahrini berambut lurus agak ikal dengan kulit yang eksotis.

4 dari 8 halaman

3. Syahrini pun memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi penyanyi dangdut berduet dengan adiknya.

5 dari 8 halaman

4. Setelah tak sukses jadi pedangdut, Syahrini memilih solo karier sebagai penyanyi pop.

6 dari 8 halaman

5. Kariernya pun meroket setelah menjadi partner duet Anang Hermansyah.

7 dari 8 halaman

6. Syahrini melepas status lajang pada 27 Februari 2019. Setelah menikah, penampilan Syahrini curi perhatian dengan tampil berhijab.

8 dari 8 halaman

7. Kini penampilan terbaru Syahrini kian curi perhatian karena dagunya kian terlihat lancip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.