Sukses

Nikmati Frozen Yoghurt Bertabur Topping yang Makin Spesial dengan Promo dari BRI

Dengan bahan-bahan alami berkualitas premium, llaollao menciptakan yoghurt beku yang lezat dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak empat tahun lalu hadir di Indonesia, llaollao, brand dessert asli dari Eropa langsung diminati banyak pencinta kuliner makanan sehat. Yup, llaollao menghadirkan frozen yoghurt yang terbuat dari bahan utama skim milk sebagai sumber protein rendah lemak dan rendah gula. 

Tahu nggak kenapa llaollao selalu melekat di hati dan jadi favorit banyak orang? Jadi, keberhasilan merek Spanyol ini nggak cuma terletak pada rasanya yang istimewa, tetapi juga komitmennya terhadap kualitas dan keasliannya. 

llaollao selalu menggunakan bahan-bahan alami berkualitas premium yang dipilih dengan cermat, untuk menciptakan yoghurt beku yang lezat dan sehat. Hal itu menjadi pakem pasti karena llaollao berupaya menerapkan esensi gastronomi Spanyol.

Buat kamu yang penasaran dengan llaollao, frozen yogurt ini juga menawarkan topping yang beragam, mulai dari potongan buah segar, sereal, kudapan lainnya, dan saus lezat sesuai keinginan kamu sebagai konsumen. Baru-baru ini misalnya, llaollao menghadirkan pink sauce. Sebelumnya llaollao juga menghadirkan topping white chocolate mini conguitos. 

Kini, llaollao memiliki sekitar 320 cabang di seluruh dunia. Bahkan di Indonesia sendiri, llaollao terus menggandakan jumlah tokonya loh! Nah untuk menarik setiap pelanggan, ketika buka cabang baru, llaollao selalu menawarkan promo menarik, mulai dari free upsize hingga free saus. 

Kabar baiknya lagi nih, ada promo spesial yang bisa kamu manfaatkan ketika membeli llaollao. Jadi, kamu bakal mendapatkan potongan 30% llaollao dengan promo spesial BRI. Kamu berkesempatan dapetin diskon maksimal Rp10.000. Promonya berlaku di seluruh Indonesia loh selama periode 1 Maret-31 Agustus 2024. 

Biar kamu bisa mendapatkan promonya, pastikan kamu transaksi menggunakan Debit BRI. Selain itu, kamu juga bisa membayar menggunakan QRIS BRImo yang mudah dan praktis. Kamu tinggal scan QRIS pada merchant llaollao dan bayar sesuai nominal tagihan. Transaksi hanya berlangsung dalam hitungan detik saja.

Untuk info lebih lanjut kunjungi bbri.id/llaollao30. 

Buat kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI, buka sekarang via BRImo dan tingkatkan terus transaksimu karena Tabungan BRI Pas Buatmu! 

Yuk segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga ya! Untuk informasi lebih lanjut, follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini