Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Makan Siang Mengharukan antara Kate Middleton dan Raja Charles III Sebelum Umumkan Idap Kanker ke Publik

Top 3 Berita Hari Ini, makan siang mengharukan antara Kate Middleton dan Raja Charles III. Arab Saudi bangun resor mewah melayang di atas tanah dan Kate Middleton usai umumkan dirinya mengidap kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kate Middleton menerima kabar bahwa ia mengidap kanker. Bukan perkara mudah baginya untuk mengumumkan sakit yang dideritanya ke publik. Cerita di balik pengumuman yang direkam di Istana Windsor pada Rabu, 20 Maret 2024, tak kalah mengharukan.

The Sun melaporkan bahwa sebelum Kate menyampaikan kondisi kesehatannya, ia menemui Raja Charles III di Istana Windsor. Charles pun rela menempuh perjalanan dari London ke Windsor untuk menemui 'anak menantu tercintanya itu pada Kamis, 21 Maret 2024. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Arab Saudi kembali membangun resor mewah yang berlokasi di atas laguna di selatan Teluk Aqaba, sebuah kawasan resor utama yang oleh para pengembang disebut sebagai surga tertinggi.

Resor mewah tersebut bernama Treyam, yang merupakan mega proyek terbaru dari NEOM.Pada proyeknya kali ini, NEOM akan membuat desain yang inovatif yang dapat menciptakan ilusi seperti matahari terbenam dari jauh. Resor mewah yang membentang seperti jembatan di atas laut ini akan berada di ketinggian 36 meter di atas permukaan laut.

"Dari titik pandang yang tinggi, 36 meter di atas laut, para tamu disuguhi pengalaman yang menakjubkan," bunyi pengumuman itu. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian kembali tentang Kate Middleton yang mendapat banyak dukungan setelah ia mengumumkan bahwa mengidap kanker berdasarkan hasil pemeriksaan lanjutan. Ia pun meminta ruang dan waktu serta privasinya dihargai selama proses pemulihan berjalan.

Untuk itu, langkah besar diambil. Pangeran William dan Kate Middleton memboyong ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, dengan helikopter ke rumah pedesaan mereka di Anmer Hall. Diyakini langkah tersebut diambil pasangan Wales untuk 'melindungi' anak-anak mereka. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Makan Siang Mengharukan antara Kate Middleton dan Raja Charles III Sebelum Umumkan Idap Kanker ke Publik

 

Bukan hal mudah untuk Kate Middleton menerima kabar bahwa ia mengidap kanker. Bukan perkara sederhana pula baginya untuk mengumumkan sakit yang dideritanya ke publik.

Cerita di balik pengumuman yang direkam di Istana Windsor pada Rabu, 20 Maret 2024, tak kalah mengharukan. Dikutip Minggu, 24 Maret 2024, The Sun melaporkan bahwa sebelum Kate menyampaikan kondisi kesehatannya, ia menemui Raja Charles III di Istana Windsor.

Selengkapnya…

Arab Saudi Bangun Resor Mewah Melayang di Atas Tanah, Proyeknya Disebut Melanggar Hak Asasi Manusia

Arab Saudi kembali membangun resor mewah yang berlokasi di atas laguna di selatan Teluk Aqaba, sebuah kawasan resor utama yang oleh para pengembang disebut sebagai surga tertinggi. Resor mewah tersebut bernama Treyam, yang merupakan mega proyek terbaru dari NEOM.

Mengutip The Sun pada Jumat, 23 Maret 2024, pada proyeknya kali ini, NEOM akan membuat desain yang inovatif yang dapat menciptakan ilusi seperti matahari terbenam dari jauh. Resor mewah yang membentang seperti jembatan di atas laut ini akan berada di ketinggian 36 meter di atas permukaan laut.

Selengkapnya…

Langkah Besar Kate Middleton Usai Umumkan Dirinya Mengidap Kanker dan Jalani Perawatan

 

Dukungan terus mengalir untuk Kate Middleton setelah ia mengumumkan bahwa mengidap kanker berdasarkan hasil pemeriksaan lanjutan. Ia pun meminta ruang dan waktu serta privasinya dihargai selama proses pemulihan berjalan.

Untuk itu, langkah besar diambil. Pangeran William dan Kate Middleton memboyong ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, dengan helikopter ke rumah pedesaan mereka di Anmer Hall.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini