Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Sang Mpu Jamu Bakal Dimakamkan Secara Militer

Top 3 Berita Hari Ini, Mooryati Soedibyo meninggal Dunia dan bakal dimakamkan Secara Militer. Sebulan sebelum meninggal Mooryati sempat menerima penghargaan dari Thailand dan pendaki diduga buang tinja sembarangan di Gunung Gede.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Mooryati Soedibyo meninggal dunia. Pendiri Mustika Ratu itu mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (24/4/2024), pukul 01.00 dini hari, di usia 96 tahun. Jenazah perempuan yang dijuluki sang Mpu Jamu itu disemayamkan di rumah duka, Jalan Mangunsarkoro No.69, Jakarta Pusat, Menteng.

Prosesi pemakaman akan digelar secara militer. Jenazahnya akan dimakamkan di peristirahatan terakhir keluarga di Tapos, Bogor, ba'da Dzuhur. Mooryati diketahui meninggalkan lima anak, yakni Djoko Ramiadji, Putri Kus Wisnu Wardani, Dewi Nurhandayani, Haryo Tedjo Baskoro, dan Yulita Warastuti.

Berita kedua yang banyak diminati masih tentang Mooryati Soedibyo meninggal dunia. Kabar meninggalnya Mooryati juga ramai menghiasi sejumlah akun di meda sosial Sebulan sebelum tutup usia, Mooryati Soedibyo meraih penghargaan Lifetime Achievement Award dari Thailand.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang ulah tidak terpuji dari sejumlah pendaki tak bertanggung jawab kembali mencoreng keindahan Gunung Gede Pangrango di Cianjur, Jawa Barat. Kali ini ditemui kotoran manusia atau tinja, bersama dengan sisa makanan, mengotori aliran mata air di kawasan Alun-Alun Suryakencana.

Beredar video seorang pendaki yang akan mengambil air melihat ada tinja di dekat mata air tersebut. Para pendaki membuang kotoran sembarangan dan bahkan mencuci peralatan makan di aliran tersebut, yang jelas-jelas melanggar aturan yang telah ditetapkan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Sang Mpu Jamu Bakal Dimakamkan Secara Militer

 

Kabar duka menghampiri dunia wellness dan kecantikan Indonesia. Mooryati Soedibyo meninggal dunia. Pendiri Mustika Ratu itu mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (24/4/2024), pukul 01.00 dini hari, di usia 96 tahun.

Dalam rilis tertulis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, jenazah perempuan yang dijuluki sang Mpu Jamu itu disemayamkan di rumah duka, Jalan Mangunsarkoro No.69, Jakarta Pusat, Menteng. Rencananya, prosesi pemakaman akan digelar secara militer. Jenazahnya akan dimakamkan di peristirahatan terakhir keluarga di Tapos, Bogor, ba'da Dzuhur.

Selengkapnya… 

Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Sempat Raih Lifetime Achievement Award dari Thailand Maret 2024

 

Sosok pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo meninggal dunia. Kabar duka ini beredar melalui pesan singkat di kalangan pewarta pada Rabu (24/4/2024). "Telah meninggal dunia dalam kedamaian, Ibu DR.H.BRA. Mooryati Soedibyo Pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun (5 Januari 1928 - 24 April 2024)," dikutip dari pesan singkat yang tersebar, Rabu.

Kabar meninggalnya Mooryati juga ramai menghiasi sejumlah akun di meda sosial. Jenazah perempuan yang lahir pada 5 Januari 1928 itu disemayamkan di rumah duka Jalan Mangunsarkoro Nomor 69, Menteng, Jakarta Pusat. Jenazah sosok di balik Pemilihan Puteri Indonesia itu akan diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir di Tapos, Bogor, dari rumah duka setelah salat Zuhur.

Selengkapnya…

Pendaki Tak Bertanggung Jawab Diduga Buang Tinja Sembarangan di Mata Air Gunung Gede Pangrango

 

Ulah tidak terpuji dari sejumlah pendaki tak bertanggung jawab kembali mencoreng keindahan Gunung Gede Pangrango di Cianjur, Jawa Barat. Kali ini ditemui kotoran manusia atau tinja, bersama dengan sisa makanan, mengotori aliran mata air di kawasan Alun-Alun Suryakencana.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah di akun Instagram @basecamp_gununggedeviaputri pada 18 April 2024. Akun yang mengelola wisata pendakian Gunung Gede itu membagikan video seorang pendaki yang akan mengambil air melihat ada tinja di dekat mata air tersebut.

Selengkapnya… 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.