Sukses

Gisele Bundchen Sebut Gula Seperti Racun, Lebih Pilih Sirup Maple dan Kurma untuk Pemanis

Gisele Bundchen memiliki kebiasaan yang sangat disiplin terhadap pola makan. Ia menghindari gula dan menggantinya dengan madu, sirup maple dan kurma.

Liputan6.com, Jakarta - Gisele Bundchen tidak pernah makan gula. Model berusia 43 tahun ini memiliki kebiasaan yang sangat disiplin terhadap pola makan dan rencana olahraganya dan menggambarkan gula sebagai "racun".

Mengutip dari laman Asia One, Rabu (20/3/2024), Hal itu dikatakan Gisele yang telah bercerai dari bintang olahraga Tom Brady pada 2022 lalu kepada Majalah WSJ. "Ada banyak cara lain untuk mempermanis makanan jadi lezat tanpa gula. Madu, sirup maple, kurma," katanya.

Wanita kelahiran 20 Juli 1980 ini sangat menyukai kebugaran dan dia menemukan berbagai cara untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang patut ditiru. Model tersebut berbagi, "Saya suka pilates karena saya menjalani operasi punggung tiga tahun lalu dan ini membantu otot inti Anda."

"Saya suka berolahraga di luar seperti selancar, berenang, menunggang kuda, bola voli. Saat saya berlibur, saya melakukan lebih banyak hal," katanya lagi.

Meskipun demikian, Gisele mengakui bahwa sulit untuk menyeimbangkan tanggung jawab sebagai orangtua sekaligus mengelola karier dengan menjaga tubuhnya. Gisele yang memiliki dua anak bernama Benjamin (14) dan Vivian (11) bersama mantan suaminya, Tom Brady berkata, "Saat anak-anak saya bersama saya, mereka memiliki banyak aktivitas."

Ia mengatakan, "Sulit mengatur jadwal saya dan jadwal mereka. Yang terpenting bagi saya setiap hari adalah memakaikan masker oksigen terlebih dahulu."

Gisele yang aktif mengunggah kegiatannya di Instagram kerap berbagi dengan pengikutnya agar tetap sehat secara jiwa dan pikiran. Salah satunya, model asal Brazil itu melakukan meditasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gisele Bundchen Meditasi

"Kesejahteraan kita bergantung pada pilihan yang kita buat setiap hari. Mulailah dengan memberi nutrisi pada pikiran Anda dengan pikiran-pikiran yang membangkitkan semangat, memberi makan tubuh Anda makanan organik yang sehat, pastikan untuk bergerak, istirahat, dan mengambil saat-saat hening dan refleksi," tulisnya dalam potret saat ia bermeditasi yang diunggah pada 13 Maret 2024

Gisele juga berbicara tentang pilihan yang bijak, menciptakan kehidupan yang terasa menyenangkan dari dalam ke luar. "Sadarilah bahwa setiap pilihan adalah langkah menuju diri yang lebih sehat dan terpenuhi. Kesehatan dan kebahagiaan kita bergantung pada kita! Mari kita lakukan," tegasnya. 

Ia juga menyebut bahwa kesejahteraan bergantung pada pilihan yang dibuat setiap hari. Untuk itu ia selalu memberi asupan pikiran-pikiran positif, memberi makan tubuh dengan makanan organik dan sehat.

Gisele berusahalah untuk menyempatkan diri berolahraga, tetapi juga istirahat dan nikmati saat-saat hening dan refleksi. Pesannya yang paling penting adalah mengelilingi diri dengan orang-orang baik untuk menciptakan kehidupan yang terasa nyaman luar dan dalam. 

3 dari 4 halaman

Gisele Bundchen Tak Dikenali

Gisele Bundchen tidak dapat dikenali saat tampil di sampul Vogue untuk pertama sejak cerai dengan Tom Brady. Bukan seperti mantan suaminya yang memutuskan pensiun, Bundchen tampak akan meneruskan kariernya.

Mengutip New York Post, Kamis, 23 Februari 2023, Gisele sempat berpose untuk sampul majalah Vogue. Mantan model Victoria Secret itu terlihat sama sekali tidak bisa dikenali di bagian depan Vogue Italia edisi Maret 2023.

Ia mengenakan gaun Valentino merah tipis dengan wig dan lipstik merah tua yang serasi. Alisnya ditata super tipis, sementara smokey eyeshadow-nya memberikan tampilan dramatis. Dalam pemotretan terbaru, Bundchen mencoba serangkaian gaya rambut berbeda, termasuk bob pirang platinum. 

Tatanan itu dipasangkan dengan gaun blazer Thom Browne yang diikat menggunakan pita biru. Ia juga memakai pakaian dalam Ludovic de Saint Sernin dan mantel parit Givenchy.

Bundchen juga menggunakan wig merah yang ditata dengan off-white strapless dress hitam. Padu padannya menambahkan gaun korset Dolce & Gabbana berlapis di atas pakaian dalam merah muda. Atas tampilan itu, warganet menyebutnya mirip dengan waria asal Kanada, Brooke Lynn Hytes.

4 dari 4 halaman

Gisele Bundchen Tampil di Iklan Louis Vuitton

Model asal Brasil itu telah mengambil banyak proyek sejak perpisahannya dengan Brady. Ia menciptakan kembali penampilan Rio Carnival 2004 dengan crop top dan celana putih tersampir rendah.

Gisele juga terlihat berpose untuk pemotretan serangkaian pakaian renang, termasuk one-piece Chanel merah muda dan gaya Versace berkerudung ungu. Ternyata, Tom Brady menyetujui ibu dua anak ini kembali jadi model penuh waktu.

Tak lama usai membintangi kampanye iklan untuk kolaborasi Louis Vuitton dengan artis Yayoi Kusama, bintang NFL itu terlihat membawa salah satu tas dari koleksi tersebut. Penampilan di kampanye baru Louis Vuitton merupakan yang pertama kali sejak Gisele Bundchen dan Brady, resmi bercerai.

Pada Jumat, 6 Januari 2023, merek mewah Prancis membagikan video Bundchen di Instagram. Terlihat ia memperagakan model tas-tas baru dengan lagu Rolling Stones She's Like a Rainbow. Di klip pendek itu, Budchen berpose tanpa busana dengan memegang tas jinjing di dadanya. Ia cuma mengenakan celana jins dan ketika tersenyum ke arah kamera, titik warna-warni berputar di sekelilingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.