Sukses

Ramadan Kareem di Kuningan City, Ada Diskon Belanja hingga Kesempatan Karaoke Bareng Aldi Taher

Para pengunjung Kuningan City Mall diundang untuk menikmati kemeriahan acara bersama keluarga dan orang terdekat dengan balutan nuansa Ramadan yang tak terlupakan mulai 4 Maret--14 April 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Kuningan City Mall menggelar berbagai rangkaian acara spesial bertajuk "Ramadan Kareem" untuk menyambut Ramadhan 2024 ini. Para pengunjung diundang untuk menikmati kemeriahan acara bersama keluarga dan orang terdekat bernuansa Ramadan mulai 4 Maret--14 April 2024.

Program tahun ini hadir dengan nuansa lebih hangat yang diwujudkan melalui dekorasi cantik serta rangkaian program belanja terbaik. Dekorasi cantik berbentuk bulan sabit yang tersebar di lantai ground ini merupakan penanda bahwa Ramadan menjadi bulan penting untuk dirayakan bersama orang-orang terkasih.

Ramadan Kareem kali ini diramaikan oleh banyak tenants F&B baru. Kuningan City Mall menawarkan pilihan dan kenyamanan kepada customer setia untuk berbuka puasa bersama dengan tenant seperti Shabu Hachi yang mampu menampung hingga 290 orang, Chateraise, hingga Boost.

"Selain itu, untuk menambah keseruan Ramadan, Kuningan City mengajak pengunjung untuk berkaraoke bersama dengan Aldi Taher, yang akan diselenggarakan bertepatan dengan Midday Madness Sale," jelas Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall melalui keterangan rilis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, Selasa (12/3/2024).

Rangkaian program yang dihadirkan oleh Kuningan City Mall antara lain; free takjil selama Ramadan. Pengunjung dapat merasakan kehangatan berbuka puasa di Kuningan City Mall dengan suguhan takjil gratis untuk pengunjung yang berlokasi di concierge lantai ground.

Berikutnya, Ramadan Raffle pada periode 4 Maret--30 April 2024. Pengunjung bisa menukarkan struk belanja minimal Rp250.000 di tenant F&B atau minimal Rp500.000 di seluruh tenants untuk meraih berbagai hadiah menarik. Hadiah utama yang bisa Anda dapat termasuk Iphone15 Pro 128GB, Folding Bike, Garmin Vivoactive 4, dan masih banyak lagi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

RAMADAN TUNES x TANOERA DANCE

Kemudian ada program Ramadan Tunes x Tanoera Dance yang berlangsung setiap Jumat selama Ramadan. Tanoera Dance adalah tarian khas Mesir akan memperkuat kehangatan nuansa Timur Tengah di atas panggung megah Kuningan City Mall di lantai UG.

Ada pula acara Ngabuburun setiap sabtu dan minggu selama ramadan. Di acara ini Kunungan City Mall kembali mengajak komunitas sepeda BKT.CC dan Travel Runners untuk merayakan Ramadan Kareem lewat acara spesial. Setiap Minggu sepanjang Ramadan, para peserta diajak mengisi waktu ngabuburit dengan menjelajahi keindahan Kota Jakarta bersama-sama.

Lalu ada program Sweet Sugar Sounds setiap Senin, Rabu, dan Kamis yang menghadirkan pengalaman berbeda. Para pengunjung akan disajikan oleh ritme manis dari Darah Biru Music (Trio Accoustic) di area lantai UG.

Jangan lewatkan juga Midday Madness Sale yang berlangsung pada 27--28 Maret 2024 yang kembali menyapa pengunjung dalam merayakan Ramadan Kareem tahun ini dengan diskon hingga 80 persen di Kuningan City Mall. Diskon berlaku mulai dari pukul 12.00 hingga 19.00 WIB. 

3 dari 4 halaman

Karaoke bersama Aldi Taher

Dua hari spesial ini juga akan diramaikan dengan penampilan oleh Breakfasting with Gambus pada 27 Maret 2024. Dengan atmosfer yang masih kental nuansa khas Timur Tengah, Kuningan CityMall menghibur seluruh pengunjungnya lewat penampilan musik gambus yang akan menemani berbelanja, langsung dari Main Stage, lantai UG.

Ada pula program Berkaraoke with Aldi Taher pada 28 Maret 2024. Aldi Taher akan memandu karaoke bersama setelah berbuka puasa yang bisa disaksikan pengunjung secara gratis di Main Stage, lantai UG. Momen ini bisa membawa malam jadi penuh keceriaan dengan menyanyikan lagu-lagu favorit bersama keluargadan teman-teman terdekat.

Lalu, program Iftar Package berlangsung pada 10 Maret--8 April 2024. Selama Ramadan, Kuningan City Mall menyajikan beragam rekomendasi menu berbuka puasa dan hampers istimewa yang dapat dinikmati oleh para pengunjung melalui tenant-tenant F&B.

Dapatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan berbagai promo menarik, mulai dari potongan harga yang menggoda hingga promo cashback yang menguntungkan. Dalam program SURPR12ES yang berlangsung 12 Maret--12 April 2024, Anda bisa meraih hadiah eksklusif voucher senilai Rp100.000 dengan belanja minimal Rp100.000 di Kuningan City Mall. Promosi yang terbatas untuk 50 customer dimulai dari pukul 12.12 WIB. 

4 dari 4 halaman

Program Amal Kuningan City

Jangan lewatkan kesempatan menikmati kuliner lezat dari beberapa tenant spilihan, seperti Tomoro Coffee, Pempek Alik, Mixue, The Coffee Bean & Tea Leaf, dan Uccello, dengan menggunakan voucher. Promo ini berlaku pada jam 17.00 hingga 21.30 WIB.

Ada juga program Bukaberdua yang berlangsung pada 25 Maret--5 April 2024. Para pengunjung memiliki kesempatan untuk menikmati hidangan terbaik dari beberapatenants F&B pilihan, seperti Mini Monster, Bakmi Naga, Bhinneka Padang, dan Take Barli, dengan membayar Rp75.000 untuk dua orang.

Penawaran istimewa ini berlaku pada hari kerja, mulai dari pukul 17.00 hingga 21.30 WIB untuk 10 customer per hari. Kuningan City juga menggelar program Santunan Anak Yatim pada 20 Maret 2024 di mana berkolaborasi dengan Yayasan Agung Podomoro Land. Untuk program ini, Kuningan City menyantuni 700 anak yatim.

Program berbagi amal lainnya akan berlangsung pada 26 Maret 2024 dengan mengajak 200 pengemudi taksi untuk merayakan momen berharga berbuka puasa bersama dengan takjil gratis di area Water Lobby. Terakhir, program Holy Day Treats pada 8--14 April 2024. Kuningan City Mall yang menghadirkan promo spesial berupa voucher senilai Rp50.000 setiap berbelanja minimal Rp100.000 di seluruh tenants F&B. Promo ini hanya berlaku untuk 20 pelanggan setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.