Sukses

6 Inspirasi Foto Maternity Estetis, dari Jessica Mila sampai Sabrina Istri Belva Devara

Saat menjalani pemotretan maternity, (maternity shoot), Jessica Mila dan Yakup tampil serasi dalam busana nude color yang senada. Tampil dalam beberapa gaun, konsep pemotretan yang berkelas dan estetis itu dinilai cocok untuk Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta - Momen kehamilan termasuk momen yang tak ingin lekas dilupakan oleh para bumil (ibu hamil). Tak heran untuk mengabadikan momen kehamilan para bumil termasuk sejumlah artis kerap melakukan maternity shoot bertema kreatif.

Ada banyak rekomendasi tema yang bisa dijadikan inspirasi. Ada yang bertema hitam putih yang elegan sampai foto dengan tema estetis, yang akan menjadi kenangan menyenangkan untuk dilihat bersama anak mereka kelak.

Beberapa artis tanah air bahkan pernah mencoba berbagai tema khusus agar maternity shoot mereka semakin menyenangkan dan indah untuk dikenang. Berikut deretan foto-foto kehamilan atau maternity shoot para artis mulai yang belakangan ini sedang hamil atau baru melahirkan, dari Jessica Mila sampai Sabrina Anggraini, istri dari Belva Devara. yang mungkin bisa jadi insprasi untuk Anda.

1. Jessica Mila

Jelang kelahiran anak pertama, Jessica Mila menjalani maternity shoot untuk mengabadikan momen kehamilannya. Ia juga ditemani sang suami, Yakup Hasibuan. Kemesraan pasangan yang menikah pada 5 Mei 2023 itu pun mencuri perhatian.

Saat menjalani pemotretan, Mila dan Yakup tampil serasi dalam busana nude color yang senada. Putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan itu memeluk dan memegang perut sang istri dengan penuh kasih sayang. Foto mesra mereka yang dibagikan di akun Instagram Jessica pada bulan lalu itu pun sukses bikin warganet baper.

Tampil dalam beberapa gaun, konsep pemotretan yang berkelas dan estetis ini begitu cocok untuk Mila. Ia tampil elegan memakai dress dengan bagian rok yang semi transparan berwarna cokelat muda. Wanita kelahiran 31 tahun lalu itu terlihat glowing dan memancarkan kecantikan natural dalam balutan busana yang tidak memamerkan baby bump-nya secara terbuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sisca Kohl

Sisca Kohl sedang menjalani peran baru sebagai ibu. Ia kerap mengunggah berbagai kegiatannya bersama sang putri di media sosial. Sisca Kohl diketahui melahirkan anak pertamanya, Sophia Eleanor Justin. pada 8 September 2023 lalu di Singapura.

Selama masa kehamilan, ia dan sang suami, Jess No Limit kerap mengunggah berbagai aktivitas. Namun, baru-baru ini wanita 23 tahun tersebut memilih untuk mengekspos photoshoot saat hamil di media sosial.

Maternity shoot yang dilakukan oleh Sisca terbilang cukup sederhana namun juga menawan dan artistik. Sisca terlihat menggunakan kain panjang berwarna cokelat untuk menutupi hampir seluruh tubuhnya. Kain yang dikenakannya terlihat terbang dan berkibar bak ditiup angin.

Pemotretan yang dilakukan pasangan selebriti ini pun mencuri perhatian warganet. Pasalnya, meski tampil cukup tertutup Sisca tetap terlihat menawan dan elegan. Dalam video di balik layar tampak pula Jess No Limit yang membantu pemotretan sang istri.

3. Jennifer Coppen

Kehamilan Jennifer Coppen sempat menjadi sorotan warganet mengumumkan kehamilan saat usia kandungannya hampir 8 bulan. Melalui akun Instagramnya, aktris 22 tahun ini bahkan aktif mengunggah momen kehamilannya, termasuk saat menjalani maternity shoot dengan sang suami, Dali Wassink.

Ia menjalani pemotretan bersama Dali dengan memakai busana adat Bali yang terlihat estetis. Ia kembali menjalani maternity shoot di usia kehamilannya yang ke 9 bulan. Jennifer Coppen pun mengaku begiut menantikan kelahiran sang anak. Namun, banyak pula warganet yang dibuat salah fokus dengan penampilan Jennifer Coppen.

Pasalnya, meski usia kandungannya telah memasuki 9 bulan, penampilan wanita kelahiran 20 Juli 2001 ini disebut tetap terlihat menawan. Dirinya tampil cantik dalam balutan gaun berwarna krem yang memperlihatkan baby bumpnya.

3 dari 4 halaman

4. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Oktober 2023 lalu. Pada September 2023, Nadine Chandrawinata melakukan maternity shoot dengan konsep yang unik.

Mengusung konsep tak biasa dengan warna-warni cerah, keharmonisan keluarga Nadine dan Dimas bikin kagum. Apalagi Djiwa yang akan jadi kakak juga ikut dalam pemotretan. Melihat maternity shoot kehamilan kedua Nadine, warganet menyoroti tumpukan kasur yang diduduki olehnya.

Pasalnya set pemotretan yang dipilih Nadine sepertinya terinspirasi dari dongeng Putri dan Kacang Polong sehingga terlihat artistik dan estetis. Nadine Chandrawinata yang memakai busana musim panas terlihat menawan dengan dress motif floral yang dikenakan. Topi lebar yang dipakainya menambah suasana ceria dengan warna kuning yang cerah khas summer.

Tak sendiri, Nadine juga ditemani oleh Dimas Anggara. Senada dengan istrinya, Dimas pun tampak memakai outfit motif floral dengan topi dan celana pendek.

5. Bella Bonita

Sebelum melahirkan anak pertamanya dengan Denny Caknan pada Februari lalu, Bella Bonita sempat menunjukan baby bump yang besar pada Desember 2023 lalu. Dalam beberapa kesempatan, terlihat bahwa perutnya semakin membuncit saat menemani suaminya tersebut.

Dalam akun media sosial Instagram miliknya, Bella Bonita membagikan hasil maternity shootnya saat berada di pantai. Dalam momen tersebut, wanita yang kini kerap disapa Mama Illa ini terlihat begitu menawan dengan busana serba putih. Hasil fotonya pun terlihat estetis meski dengan konsep yang simpel.

Dengan transformasi tubuhnya yang semakin besar, Bella Bonita tetap terlihat menawan. Selain itu, Bella Bonita juga sempat mengunggah hasil pemotretannya dengan konsen yang anti-maintream, yaitu pemotretan di kebun.

Tampil bak pasangan suami istri yang sedang berada di kebun, Denny Caknan dan Bella Bonita mengenakan busana yang sederhana. Bella memakai daster warna oranye dan Denny mengenakan kaus, celana pendek dan sarung. Pemotretan maternity shoot ini pun menuai banyak pujian meski dilakukan di kebun.

4 dari 4 halaman

6. Sabrina Anggraini

Model sekaligus presenter Sabrina Anggarini dan sang suami, Belva Devara tengah menantikan kelahiran calon anak pertama. Pasangan yang menikah pada 5 Maret 2022 ini sebelumnya telah mengumumkan kehamilan pertama pada September 2023 lalu.

Melalui akun Instagram, keduanya juga terbilang aktif membagikan mengenai perkembangan kehamilannya. Beberapa waktu lalu, Sabrina dan Belva juga diketahui memilih menjalani babymoon ke Selandia Baru. Dalam momen tersebut, keduanya juga menjalani maternity shoot di Danau Takepo yang begitu cantik.

Kini, usia kehamilan Sabrina pun telah memasuki 34 minggu. Bahkan, wanita kelahiran 26 Juni 1995 ini tampak memamerkan baby bump yang telah membesar dalam unggahan terbaru. Dalam unggahan tersebut, ia juga mengaku sangat takjub mengenai proses kehamilan hingga melahirkan.

Sabrina mengunggah hasil pemotretan maternity-nya bersama sang suami ke akun Instagramnya, pada Sabtu, 2 Maet 2024. Meski tanpa mengandalkan properti, pemotretan dengan latar belakang polos ini tetap terkesan elegan dan estestis.

Menurut Sabrina, pemotretan yang dibidik oleh Agatha Aurelie Photography itu terinspirasi dari kegiatan sehari-hari mereka. "Foto maternity dalam tema kegiatan sehari2. Terutama slide kedua, pejuang untuk berat badan janin yang Alhamdulillah berbuah manis," tulisnya dalam keterangan unggahannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.