Sukses

Lisa BLACKPINK di Singapura, Santai Nonton Konser SHINee sampai Tukaran Gelang Persahabatan dengan Fans di Konser Taylor Swift

Sementara menonton konser Taylor Swift sudah ditebak penggemar, keputusan Lisa BLACKPINK nonton konser SHINee dianggap sebagai langkah tidak terduga.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Lisa BLACKPINK kedapatan berada di Bandara Changi Singapura, pekan lalu, para penggemar bertanya-tanya agenda apa yang akan dilakukan pelantun lagu Money itu di Negeri Singa, dengan dugaan kuat menonton konser Taylor Swift. Perlahan, beberapa jadwal Lisa di Singapura terkuak melalui sejumlah foto dan video online.

Salah satunya, idola berdarah Thailand itu kedapatan menonton konser SHINee yang menggelar pertunjukan di Singapore Indoor Stadium, Sabtu, 2 Maret 2024. "Welcome to the SHINee WORLD, LISA💎 SHINee WORLD VI [PERFECT ILLUMINATION] in SINGAPORE," bunyi salah satu keterangan unggahan Instagram grup asuhan SM Entertainment tersebut, Sabtu.

Di potret yang dimaksud, Lisa tampil santai terkoordinasi dengan tiga personel SHINee: Minho, KEY, dan Taemin, dalam busana biru lembut. Menurut unggahan akun Instagram @lalisa.stylistrapper berusia 26 tahun itu terlihat memakai kemeja garis-garis putih, biru muda, dan abu rilisan Acne Studios yang dibanderol hampir Rp5 juta.

Itu dipadukan dengan celana jins longgar dari jenama yang sama seharga Rp6,7 juta. Lisa juga memakai sepatu flat model mary jane rilisan ROCKFISH WEATHERWEAR seharga Rp1,3 juta, dan melengkapi tampilan dengan menyampirkan tas Louis Vuitton seri Monogram Sunset senilai Rp47 juta.

Gaya kasualnya dipadankan dengan makeup natural yang hanya memberi semburat warna merah muda di bagian bibir. Sementara, rambut Lisa ditata dalam potongan layer ringan berponi samping. Momen kebersamaan Lisa dengan tiga personel SHINee pun berbuah sambutan hangat dari kedua fandom.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nonton Konser Taylor Swift

Berlanjut, Lisa kembali menikmati waktunya di Singapura dengan menghadiri konser Taylor Swift dalam rangkaian "The Eras Tour." Ini kemudian membuktikan kebenaran spekulasi para penggemar ketika pelantun lagu LALISA itu mendarat di Negeri Singa. 

Pada Minggu, 3 Maret 2024, dikutip dari People, Senin (4/3/2024), Lisa terlihat di tengah kerumunan penonton pertunjukan kedua dari enam konser Swift di Singapura. Foto dan video kehadirannya pun dibagikan di sejumlah cuitan X, sebelumnya Twitter.

Di sederet rekaman online, Lisa terlihat berjalan-jalan di sekitar venue bersama teman-temannya, menari mengikuti lagu Reputation Don't Blame Me, bahkan berpartisipasi dalam pertukaran gelang persahabatan dengan para penggemar.

Di salah satu video yang dibagikan akun penggemar Swift, bintang K-pop itu terlihat menambahkan gelang manik-manik ke pergelangan tangannya setelah menerimanya dari seorang penggemar di tengah kerumunan.

Lisa bukanlah personel BLACKPINK pertama yang mendukung Swift dalam tur dunianya, karena Rose juga terlihat di salah satu konser Swift di Jepang, bulan lalu, berdasarkan video yang sebelumnya dibagikan akun penggemar grup.

3 dari 4 halaman

Konser Taylor Swift di Singapura

Selebritas lain yang hadir di berbagai venue konser Taylor Swift, termasuk Katy Perry, Rita Ora, dan Taika Waititi, serta pacar Swift, Travis Kelce. Di konser hari Minggu, Lisa menyaksikan penyanyi Midnights berbagi lebih banyak berita tentang albumnya yang akan datang, The Tortured Poets Department.

Di hadapan sekitar 55 ribu penggemar, pemenang Grammy itu membuat pengumuman mengejutkan, mengungkap versi keempat dan terakhir dari rekaman yang sangat dinantikan tersebut.

Sambil duduk di depan pianonya di atas panggung, Swift menceritakan bahwa lagu bonus untuk edisi kali ini berjudul The Black Dog. Ia kemudian meluncurkan sampul album yang belum pernah dilihat sebelumnya berupa foto dirinya sedang menyisir rambut dengan tangan.

Bintang pop itu juga membagikan kabar tersebut melalui unggahan Instagram. Di samping gambar dari karya seni yang sama yang muncul selama pertunjukannya, ia menulis, "'Kebiasaan lama mati sambil menjerit…' Nama File: The Black Dog 🖤."

"Pesan di muka edisi baru terakhir THE TORTURED POETS DEPARTMENT dengan lagu bonus eksklusif 'The Black Dog' di situs web saya sekarang," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Proyek Solo Lisa

Fakta Lisa bisa menonton konser SHINee dan Taylor Swift di Singapura, disusul berinteraksi dengan penggemar lain membuat fansnya senang, menyebutnya "kebebasan" setelah merilis agensinya sendiri. LLOUD, agensi Lisa, dirilis melalui foto hitam putih yang dibagikan secara online pada 8 Februari 2024.

Proyek pertamanya adalah debut jadi aktris dengan tampil di serial The White Lotus musim ke-3. "Lisa diwakili oleh LLOUD Co. dan diatur untuk membintangi serial HBO Original, The White Lotus Musim ke-3," bunyi pernyataan pers yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, 13 Februari 2024.

Ia bergabung dengan sederet pemeran lain yang telah diumumkan sebelumnya, seperti Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, Christian Friedel, Scott Glenn, Walton Goggins, Patrick Schwarzenegger, Tayme Thapthimthong, dan Aimee Lou Wood. Serial tersebut sempat meraih puluhan nominasi Emmy Awards.

Seiring bergabungnya Lisa, HBO mengumumkan bahwa proses syuting musim ketiga serial itu mengambil tempat di Thailand, tepatnya di sekitar Koh Samui, Phuket, dan Bangkok. Mereka akan mulai produksi pada Februari 2024 dengan fokus cerita mengikuti sekelompok tamu baru di sebuah properti White Lotus lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.