Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Potret Pernikahan Aktor Thailand Fifa Premanan Secara Islam, Istrinya Anggun Berhijab

Top 3 berita hari ini tentang aktor Thailand Fifa Premanan yang baru menikah hingga penampilan Anisha Rosnah saat menenteng tas Hermes langka dan mengenai video orang mirip Gibran Rakabuming

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama adalah mengenai kabar bahagia datang dari aktor Thailand Fifa Premanan. Ia baru saja resmi menikah secara Islam dengan wanita pujaannya bernama Deena Mardy atau Mardy Laojoroen.

Paras tampan Fifa Premanan selalu mencuri perhatian para fans. Bukan hanya sebagai artis, potret pernikahan dirinya juga membuat para warganet terpukau. Sontak hal ini membuat sosok Fifa Premanan menjadi sorotan warganet untuk menelusuri lebih dalam tentang profil dan biodata dirinya.

Pernikahan artis Thailand ini, digelar pada Sabtu, 17 Februari 2024. Tanggal tersebut merupakan tepat satu hari sebelum Fifa berulang tahun.

Selanjutnya berita kedua yang paling banyak dibaca adalah tentang Anisha Rosnah yang tenteng tas Hermes langka. Ia kembali mengenakan baju kurung saat menghadiri acara resmi Kerajaan Brunei Darussalam. Ia mendampingi Pangeran Abdul Mateen mengikuti acara malam memperingati ulang tahun ke-50 Putra Mahkota Brunei Darussalam, Pangeran Al Muhtadee Billah, pada 17 Februari 2024.

Berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah tentang orang mirip Gibran Rakabuming dalam sebuah video. Video tersebut ramai beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @kepoin_trending.

Jika dilihat sepintas, pria dalam video itu memang mirip dengan putra sulung Presiden Jokowi (Joko Widodo) itu, terutama dari samping.  "Mirip seseorang," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya pada Rabu, 21 Februari 2024. Selengkapnya di top 3 berita hari ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Pernikahan Aktor Thailand Fifa Premanan Secara Islam, Istrinya Anggun Berhijab

Kabar bahagia datang dari aktor Thailand Fifa Premanan. Ia baru saja resmi menikah secara Islam dengan wanita pujaannya bernama Deena Mardy atau Mardy Laojoroen. Paras tampan Fifa Premanan selalu mencuri perhatian para fans. Bukan hanya sebagai artis, potret pernikahan dirinya juga membuat para warganet terpukau.

Sontak hal ini membuat sosok Fifa Premanan menjadi sorotan warganet untuk menelusuri lebih dalam tentang profil dan biodata dirinya. Pernikahan artis Thailand ini, digelar pada Sabtu, 17 Februari 2024. Tanggal ini merupakan tepat satu hari sebelum Fifa berulang tahun.

Momen pernikahannya itu hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman dekat. Pasalnya, waktu persiapan jelang hari bahagianya itu sangat terbatas. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Fifa maupun Deena.

Prosesi pernikahan keduanya berlangsung sakral secara Islam. Momen ijab kabul begitu lancar diucapkan oleh sang mempelai pria. Premanan tampak gagah dan tampan dalam balutan tuksedo dan celana panjang hitam dan kemeja putih untuk inner.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Anisha Rosnah Tenteng Tas Hermes Langka Saat Hadiri Perayaan Ulang Tahun Putra Mahkota Brunei

Anisha Rosnah kembali mengenakan baju kurung saat menghadiri acara resmi Kerajaan Brunei Darussalam. Ia mendampingi Pangeran Abdul Mateen mengikuti acara malam memperingati ulang tahun ke-50 Putra Mahkota Brunei Darussalam, Pangeran Al Muhtadee Billah, pada 17 Februari 2024.

Baju kurung warna emerald yang dikenakan Anisha kembali dirancang desainer asal Malaysia Teh Firdaus. Ia memberikan sentuhan elegan dengan membordir tepian lengan dan bawah atasan. Anisha memadankan busananya dengan hijab warna senada yang ditata oleh Hazimah Beauty.

Menyempurnakan penampilan, Anisha yang kini bergelar Pengiran Anak Istri itu menenteng tas Mini Kelly Hermes II Alligator warna emerald. Mengutip laman Maison de Luxe, Jumat (23/2/2024), tas tersebut disinyalir lebih langka dibandingkan tas Birkin maupun Kelly, utamanya karena warna yang tersedia tak terlalu banyak dan menggunakan perangkat keras emas.

"Tas itu bisa menjadi tas selempang atau tas bahu dengan tali yang bisa dilepas pasang, atau dipakai sebagai clutch maupun dompet malam," tulis Maison de Luxe di lamannya.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Beredar Video Mirip Dirinya yang Disebut Warganet Nyaris Tak Ada Bedanya, Apa Reaksi Gibran Rakabuming?

Sejak menjadi cawapres (calon wakil presiden) mendampingi Prabowo Subianto, gerak-gerik Gibran Rakabuming Raka hampir selalu jadi sorotan warganet. Tak hanya kiprahnya di bidang politik, apa saja yang dilakukan maupun dikenakan Gibran Rakabuming ramai dibahas.

Yang terbaru, sebuah video viral karena menampilkan seorang pria yang disebut-sebut mirip dengan Gibran Rakabuming. Video tersebut ramai beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @kepoin_trending.

Jika dilihat sepintas, pria dalam video itu memang mirip dengan putra sulung Presiden Jokowi (Joko Widodo) itu, terutama dari samping. "Mirip seseorang," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya pada Rabu, 21 Februari 2024.

Pria yang memakai kaus abu-abu itu tampak sedang berbincang sambil tertawa. Dia pun tersenyum ke kamera. Rambutnya terlihat belah pinggir seperti Gibran.

Sejumlah warganet menyebut pria itu memang sangat mirip dengan Gibran termasuk sorot matanya, bahkan dibilang 11-11 bukan 11-12 karena saking miripnya. Bedanya, pria itu tampak lebih kurus, dan model rambutnya yang bagian tengahnya disisir ke atas.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini