Sukses

Ragam Model Rambut Wanita Sebahu Kekinian

Model rambut sebahu pada wanita dapat membuat penampilan jauh lebih menarik

Liputan6.com, Jakarta Potong rambut seringkali menjadi hal yang penting bagi seorang wanita. Ada keinginan untuk mengubah penampilan, tetapi ada keraguan karena sudah berusaha keras untuk memanjangkan rambut selama bertahun-tahun.

Bagi yang masih ragu, memilih model rambut sebahu dapat menjadi solusi yang tepat. Meskipun pendek, namun tetap memberikan kemungkinan variasi tata rambut. Perawatan yang diperlukan pun tidak terlalu rumit, namun tetap dapat membuat penampilan terlihat menarik.

Berikut berbagai model rambut wanita sebahu dirangkum Senin (12/2/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Layer Sebahu

Tidak perlu khawatir, rambut dengan panjang sebahu tetap dapat diberikan lapisan atau layer. Untuk mereka yang memiliki rambut tipis, teknik ini dapat menciptakan ilusi rambut yang lebih tebal.

3 dari 12 halaman

Korean Waves

Model rambut Korean Waves dapat terlihat menarik dengan menambahkan layer tipis di bagian bawah saat proses blow out. Teknik blow out juga dapat diterapkan untuk memberikan volume tambahan pada rambut.

4 dari 12 halaman

Bob Rata

Model rambut Bob rata atau "bondol" menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki potongan rambut sebahu yang sederhana. Selain itu, model rambut ini juga dapat memberikan kesan pipi yang lebih tirus.

5 dari 12 halaman

Shaggy

Gaya Shaggy terlihat mencolok karena memiliki potongan layer yang ekstrem. Potongan rambut ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki rambut tipis karena dapat memberikan kesan rambut yang lebih bervolume.

6 dari 12 halaman

Wolf Cut

Wolf cut telah menjadi salah satu model rambut yang populer di kalangan wanita dengan panjang rambut sebahu. Model ini juga mampu menciptakan penampilan yang lebih menarik.  

7 dari 12 halaman

Octopus

Model rambut octopus ditandai dengan bagian bawah yang lebih panjang, menyerupai tentakel gurita, sementara bagian atasnya lebih pendek dan bulat. Model rambut ini mampu menciptakan penampilan yang menawan dan unik.

8 dari 12 halaman

Model Rambut Pendek Sebahu Namanya Apa?

Model rambut pendek sebahu (bob cut) merupakan potongan rambut yang memiliki panjang seragam di seluruh bagian rambut. Panjang model rambut ini umumnya berada di bawah telinga atau bahkan lebih pendek.

9 dari 12 halaman

Apa yang Dimaksud Layer Pada Rambut Cewek?

Layer merupakan potongan rambut bertingkat yang menyerupai tangga, dengan bagian paling pendek berada di depan. Potongan layer sebahu ini populer di kalangan wanita dan sesuai untuk segala usia, bentuk wajah, maupun jenis rambut.

10 dari 12 halaman

Apakah Segi Layer Cocok untuk Rambut Pendek?

Mungkin ada anggapan bahwa rambut pendek tidak dapat di-styling dengan model layer. Padahal, potongan layer malah dapat memberikan tampilan yang lebih menarik dan manis pada rambut pendekmu.

11 dari 12 halaman

Rambut Tipis Apakah Bisa di Layer?

Gaya rambut layer dapat dianggap sebagai salah satu 'trik' klasik bagi mereka yang memiliki rambut tipis namun ingin menciptakan tampilan rambut yang panjang.

12 dari 12 halaman

Rambut Sebahu Apa Bisa di Layer?

Jika Anda ingin menciptakan tampilan mendekati potongan segi layer yang klasik, Anda dapat memilih potongan segi dengan panjang rambut maksimal pada model rambut pendek, yaitu sebahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini