Sukses

Usher Diam-Diam Nikah Lagi Sebelum Tampil Mesra di Panggung Super Bowl 2024 Bareng Alicia Keys

Liputan6.com, Jakarta - Usher tampil jadi bintang utama menghibur penonton Super Bowl 2024 pada Minggu, 11 Februari 2024, waktu Amerika. Tak hanya soal aksi panggung dan pilihan busananya, kisah percintaannya dengan pacar lamanya juga ikut disorot.

Pelantun lagu 'My Boo' itu dilaporkan baru saja menikah diam-diam dengan kekasih lamanya, Jennifer Goicoechea (39) di sebuah kapel putih kecil di Las Vegas pada Kamis, 8 Februari 2024. Pasangan itu disebutkan menggelar upacara pernikahan kecil yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat mereka.

Usher dan Goicoechea sudah tinggal bersama sejak 2019. Mereka memiliki dua anak bersama, anak perempuan bernama Sovereign Bo (3), dan anak lelaki bernama Sire Castrello (2).

Mengutip NY Post, Senin (12/2/2024), Usher sempat mengulas album terbarunya, Coming Home, yang dirilis pada Jumat, 9 Februari 2024. Itu adalah album pertamanya sejak ia merilis album Hard II Love pada 2016.

Ia juga sempat membahas tentang kehidupannya bersama Goicoechea dalam sebuah wawancara eksklusif dengan NY Post, seminggu sebelum tampil di Super Bowl. "Aku menghabiskan banyak waktu di luar rumah dan itu tidak berarti apa-apa untukku. Aku bersenang-senang, tapi di dalam rumah aku bisa memiliki (semua hal) yang kuinginkan," ujarnya tentang perasaannya terhadap eksekutif musik kelahiran Miami itu.

"Kenyamanan saat pulang ke rumah dan melihat hubungan yang saya jalani sekarang dalam hidup saya, dengan seorang wanita yang melahirkan anak-anakku dan mendukungku membesarkan dua anak tertuaku, aku merasa pulang ke rumah di tempat yang tidak ada hal apapun selain kebahagiaan," kata penyanyi R&B tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Pernikahan Pertama

Usher menyebut perjalanan hidupnya itulah diceritakan sedikit di album terbarunya. "Ada sedikit alurnya. Anda harus benar-benar mendengarkan untuk memahaminya."

Usher sebelumnya menjalin perkawinan dengan desainer Tameka Foster. Mereka menikah pada 2007 dan bercerai dua tahun kemudian. Dari pernikahan pertamanya, mereka memiliki dua putra, User Raymond V (16) dan Navid Ely (15).

Usher lalu memutuskan untuk menikah kedua kalinya dengan Grace Miguel. Ia mengajukan cerai pada Oktober 2020 setelah perkawinan mereka berjalan tiga tahun.

Terlepas dari kehidupan personalnya, aksi panggung Usher jadi sorotan setelah ia tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl. Ia mengejutkan penggemarnya dengan mengundang sejumlah bintang tamu ke panggung. Bertempat di Stadion Allegiant, Paradise, Nevada, Usher pertama-tama mengundang Alicia Keys untuk berduet hits mereka My Boo sembari tampil mesra di depan penonton.

Usher lalu mengundang H.E.R untuk bersama membawakan Bad Girl diikuti Will.i.am yang tampil membawakan single OMG. Penonton tambah menggila ketikaLil Jon dan Ludacris bergabung dengan sepatu roda Usher untuk membawakan lagu hitnya yang epik, “Yeah!”

3 dari 4 halaman

Busana Panggung Berhias Berlian

Untuk penampilannya di Super Bowl 2024, Usher mengenakan setelan putih rancangan Dolce & Gabbana yang berlapis-lapis berhiaskan berlian. Ia memadankannya dengan sarung tangan putih berlapis kristal dan bros kristal besar di jaketnya.

Pria berusia 45 tahun itu lalu melepas jasnya untuk memperlihatkan kemeja tanpa lengan berwarna perak berkilau. Selanjutnya, ia kembali melepaskan atasannya untuk memperlihatkan tank top sederhana sebelum bertelanjang dada sepenuhnya.

Dia menyuguhi penggemarnya dengan medley lagu-lagu hitsnya sebelum bergabung di atas panggung dengan Alicia Keys, yang mengenakan catsuit korset berlapis permata merah dari rumah mode Italia.

Dia kemudian berubah menjadi tampilan terinspirasi moto berlapis kristal hitam dan biru saat dia bergabung dengan lebih banyak kolaborator, termasuk Will.i.am, Lil Jon, dan Ludacris. Pelantun “Confessions” itu mengumumkan pertunjukan besarnya pada September 2024 dengan sebuah video yang dibintangi oleh Kim Kardashian yang juga hadir menonton pertandingan NFL antara Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers.

4 dari 4 halaman

Wujudkan Impian Lama

"Merupakan suatu kehormatan seumur hidup untuk akhirnya memasukkan pertunjukan Super Bowl dari daftar keinginan saya," kata Usher dalam sebuah pernyataan pada saat itu.

"Saya tidak sabar untuk mempersembahkan kepada dunia sebuah pertunjukan yang belum pernah mereka lihat dari saya sebelumnya," tambahnya.

Minggu menandai kedua kalinya dia tampil di panggung Super Bowl. Ia sempat tampil sebagai tamu selama pertunjukan paruh waktu Black Eyed Peas pada 2011.

Pada 2023, Rihanna lah yang mengisi panggung paruh waktu Super Bowl pada 13 Februari 2023. Ia memanfaatkan momen itu untuk menunjukkan kehamilan anak keduanya lewat perut buncitnya yang mengintip di balik jumpsuit merah yang dikenakan. Tak lama kemudian, kabar gembira ini dikonfirmasi oleh perwakilan kekasih rapper A$AP Rocky ini.

Ternyata sebelum naik panggung Super Bowl, Rihanna diam-diam sebenarnya sudah memberi petunjuk soal kehamilannya. Hanya saja ia memberikannya dalam “kode-kode” yang tak disadari publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.