Sukses

Menengok Rumah 3 Asisten Raffi Ahmad, Berhalaman Luas sampai Seharga Rp2 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad baru-baru ini mengabarkan bahwa dua karyawan kesayangannya, Mbak Lala dan Sensen akhirnya bisa punya rumah sendiri dari hasil kerja keras mereka. Sensen adalah asisten pribadi yang sangat dekat dengan Raffi Ahmad. Sedangkan Mbak Lala diketahui sebagai pengasuh Rafathar yang sudah ikut kerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak Rafathar masih kecil.

Raffi Ahmad membagikan foto bersama Mbak Lala dan Sensen di rumah baru yang mereka miliki sendiri. Ayah dua anak itu juga memuji Mbak Lala yang belum lama ini baru saja lulus kuliah berkat dana yang ia berikan

"Top Mantap Is The Best !!!!! Asisten-asisten yang hebat !!!! @shela_lala96 udah kemarin lulus kuliah dan sekarang rumahnya udh mau jadi tetanggaan, samaan town housenya bareng sama @sensen_ahmad," tulis Raffi di akun Instagram @raffinagita1717 pada Rabu 7 Februari 2024.

 

Rumah yang dibangun Mbak Lala bisa dibilang cukup mewah jika dibandingkan dengan rekan profesinya yang bekerja sebagai pengasuh. Meski masih dalam tahap penyelesaian akhir dan belum menunjukkan bagian dalam rumahnya, dilihat dari luar rumah berlantai dua tersebut terkesan cukup mewah.

Rumah itu sudah terlihat cukup besar hingga membuat Sensen memuji calon kediaman Mbak Lala. "Lihat rumah si Lala Poo. Sudah mau jadi juga, cantik juga," kata Sensen dilansir dari akun tiktok @koin2sisi.

Dari video yang dibagikan, rumah Lala nantinya memiliki teras depan yang cukup luas. Lagi-lagi Sensen memberikan pujian ke Lala. "Oh, rumah dia punya teras, cantik dia,"kata Sensen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Baru Sensen Hampir Rampung

Rumah Lala memiliki dua lantai dan dibangun menggunakan batu merah. Kesan mewah terlihat dari desain teras bangunan yang terlihat kokoh serta langit-langit yang dirancang cukup tinggi.  Di lantai satu ada satu kamar yang akan digunakan sebagai kamar orangtua atau kamar tamu.

Sedangkan di sebelah tangga rencananya dibuat kamar mandi. Lalu di lantai dua ada beberapa kamar. Salah satunya kamar utama atau kamar Lala. Ada juga tempat khusus untuk membuat konten atau saat ada endorse. Di luar ruangan ada balkon yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar.

Sementara rumah Sensen seperti halnya mbak Lala juga hampir rampung tapi sudah ditempati berbagai barang dan sudah lebih siap untuk dihuni. Lewat akun Instagram @sensen_ahmad, Sensen membagikan proses perkembangan rumah barunya.

Tak ingin kalah dengan rumah Raffi Ahmad, Sensen juga membangun rumah mewah dengan desain elegan dan modern. Halamannya juga sangat luas. Dari unggahannya, ia terlihat memiliki rumah dua lantai, dengan desain interior dan eksterior didominasi oleh warna putih dan hitam.

Paduan warna ini memberikan kesan luas dan minimalis. Bahkan, Sensen menunjukkan bahwa rumah barunya punya dapur yang berada di luar rumah yang terhubung langsung dengan taman serta pintu masuk.

3 dari 4 halaman

Rumah Mewah Merry

Sensen mengatakan akan segera menempati rumah barunya yang berdekatan dengan rumah mbak Lala. Pada November 2023 lalu, ia mengaku rumahnya tinggal finishing furnitur dan diisi oleh beberapa perabotan. Tak lupa, Sensen mengucapkan terima kasih pada bosnya, Raffi Ahmad yang telah membantu mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah.

Beda dari Lala dan Sensen, asisten Raffi Ahmad lainnya, Merry alias Om Merry sudah menempati rumah barunya sejak Oktober 2023 lalu.  Sosok Merry tak kalah populer dari sang bos. Meski begitu, pria asal Madura tersebut masih tetap setia bekerja pada Raffi.

Tak kalah dari Raffi, Merry pun sudah punya rumah mewah sendiri. Rumah yang kabarnya bernilai sekitar Rp2 miliar tersebut merupakan hadiah dari Raffi Ahmad setelah Merry bekerja bersamanya selama hampir 20 tahun.

Beberapa waktu lalu, suami Nagita Slavina itu menyempatkan diri datang untuk melakukan home tour rumah baru asistennya, dilihat dari akun Instagram @raffinagita1717. Raffi tampak kagum dengan rumah Merry yang bergaya minimalis modern tersebut. 

4 dari 4 halaman

Dapur Berkonsep Open Space di Rumah Merry

Salah satu sudut rumah yang menarik adalah dapurnya yang berada di lantai satu. Dapur miliknya mengusung konsep open space dengan didominasi warna abu-abu dan bercorak seperti marmer. Perlengkapan dapurnya tampak lengkap dengan kulkas 2 pintu dan microwave.

Secara keseluruhan, rumah Merry kental dengan nuansa abu-abu. Ruang tamunya yang dilengkapi sofa serta televisi ini tampak menyatu dengan area dapur yang juga bergungsi sebagai ruang makan.

Agar dapur tidak terlihat sumpek, Merry membuatkan satu pintu kaca di samping untuk menuju ruang terbuka. Ruang terbuka itu didesain dengan konsep alam hijau, dilengkapi dengan vertical garden. Sementara itu, di lantai atas Merry menyiapkan lemari khusus di salah satu sudut ruangan untuk menyimpan koleksi sepatu-sepatunya.

Kamar Merry juga berada di lantai 2. Kamar asisten Raffi Ahmad ini terkesan mewah bak kamar hotel dilengkapi teknologi canggih, seperti pintu yang menggunakan smart lock.Merry juga memiliki kamar mandi pribadi yang didominasi warna monokrom tak jauh beda dengan toilet yang di bawah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.