Sukses

Travel Fair Hadirkan Pengalaman Wisata Premium, Penawaran Eksklusif dan Beragam Promosi

DestinAsian Travel Fair. Pameran akan berlangsung mulai 29 Februari hingga 2 Maret 2024 di Ruang Multifungsi Plaza Indonesia di Lantai 2. Pameran selama tiga hari itu akan menampilkan sejumlah hal menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran travel atau travel fair semakin marak menyusul bangkitnya pariwisata Indonesia. Salah satunya adalah DestinAsian Travel Fair. Pameran akan berlangsung mulai 29 Februari hingga 2 Maret 2024 di Ruang Multifungsi Plaza Indonesia di Lantai 2. Pameran selama tiga hari itu akan menampilkan sejumlah hal menarik tentang pengalaman wisata premium, penawaran eksklusif, dan promosi yang memikat.

Pameran ini juga menawarkan koleksi perjalanan yang tak tertandingi. Telusuri pesona paket hotel bintang 5 yang menarik dari Bali, Labuan Bajo, Bintan, dan sekitarnya. Pesan perjalanan Anda ke destinasi memikat di Amerika Serikat, Eropa, Australia, dan Asia dengan penawaran paket wisata dan tiket pesawat yang ditawarkan selama pameran.

Mulailah perjalanan istimewa dengan escapade di atas kapal pesiar ke lokasi mewah yang belum terjamah. Temukan destinasi baru yang menarik melalui paket perjalanan yang memikat.

Acara ini lebih dari sekadar pameran perjalanan; ini adalah pengalaman mendalam yang dirancang untuk meningkatkan aspirasi perjalanan Anda. Jelajahi pameran yang dipilih dengan cermat yang menampilkan mitra hotel premium dan agen perjalanan terbaik di negara ini. Nikmati promosi eksklusif, termasuk diskon hingga 40%, menginap gratis, peningkatan layanan, voucher cash back, dan lainnya.

Ikuti Presentasi Podium dan Talk Show yang informatif di mana para ahli perjalanan, blogger, dan influencer berbagi keahlian mereka tentang topik seperti "Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi pada 2024", "Travel Hacking 101: Semua yang Perlu Anda Ketahui tentang Perjalanan Lebih Murah," "Melampaui Bali: Ujung Tombak Pariwisata Indonesia," dan "Wisata Kuliner" juga tentang fotografi perjalanan "Picture This: Mari Berbicara tentang Fotografi Perjalanan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Istimewa Sepanjang Pameran

Ikuti DestinAsian Travel Fair Contest untuk kesempatan memenangkan hadiah menakjubkan, mulai dari koper, voucher belanja, voucher makan & spa, hingga daftar panjang voucher hotel dari Marriott Bonvoy, grup Hyatt, grup Artotel, AYANA Hospitality, dan banyak lagi.

Pastikan Anda hadir di acara-acara istimewa gratis sepanjang pameran, termasuk Happy Hour dari pukul 17.00 hingga 22.00 setiap hari, menampilkan anggur terbaik oleh Hatten Wines dan koktail pilihan oleh East Indies Gin. Juga, nikmati sajian Kopi, Teh, dan Croissant setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00, menawarkan kopi berkualitas dari Nespresso, berbagai pilihan teh menenangkan dari Dilmah Tea, dan croissant populer oleh Bakerman.

Nikmati kelezatan ini sambil menjelajahi destinasi liburan Anda berikutnya, baik menjelajahi secara langsung dari pukul 10.00 hingga 22.00 atau secara virtual di travelfair.destinasian.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.