Sukses

Potret 8 Busana Terbaik dari Karpet Merah Grammy Awards 2024, Gaun Telanjang Masih Jadi Tren

Liputan6.com, Jakarta - Grammy Awards ke-66 berlangsung di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Minggu malam, 4 Februari 2024, waktu setempat, dengan sejumlah bintang musik kenamaan menghadiri acara penghargaan bergengsi tersebut. Mereka pun menampilkan sederet gaya terbaik saat berjalan di karpet merah Grammy Awards 2024.

Melansir Independent, Senin (5/2/2024), Grammy tahun ini berlangsung di Crypto.com Arena di Los Angeles, California. Taylor Swift, SZA, Olivia Rodrigo, Billie Eilish, dan Lana Del Rey termasuk di antara banyak nominasi untuk kategori, seperti Album of the Year, Song of the Year, dan Record of the Year.

Sementara Grammy Awards 2024 berpotensi jadi tonggak sejarah baru secara penampilan, fesyen yang memukau juga jadi catatan yang tidak kalah penting, dengan dominasi tren gaun telanjang. Dari sekian banyak, berikut delapan gaya terbaik yang diperlihatkan bintang papan atas di red carpet penghargaan tahunan Grammy:

Dua Lipa

Dua Lipa tampil memukau di karpet merah dalam balutan gaun berkilau dengan detail potongan di bagian pinggul. Pelantun lagu Dance The Night itu melengkapi ansambel peraknya dengan kalung-kalung berlian rilisan Tifanny & Co., catat Variety.

Soal riasan, Dua memilih tampilan glamor dengan perona pipi peachy dan bibir mengikap alami, sentuhan makeup yang belakangan tengah digandrungi, terutama oleh gen Z.

Kelly Osbourne

Rambut ungu Osbourne dalam bentuk ikal tampak kontras dengan gaun gaya putri duyung strapless menerawang yang dipakainya. Ansambel itu menampilkan desain jaring di dada dan di bawah lutut, dipasangkan dengan clutch manis dalam bentuk stereo, rangkum People.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus, yang terjadwal membawakan lagu nominasi Grammy-nya Flowers, jadi salah satu yang mengadopsi gaun telanjang di karpet merah Grammy Awards 2024. Ia disebut menyalurkan nuansa trofi emas Grammy untuk pakaian karpet merahnya.

Penyanyi itu mengenakan gaun rantai logam berukuran sedang yang dibuat khusus oleh Maison Margiela, gaya yang dipadukan dengan rangkaian perhiasan rilisan Tiffany & co. Sementara itu, rambutnya ditata dengan gaya bouffant yang dramatis dan menggoda.

Doja Cat

Penampilan karpet merah Doja Cat di Grammy tahun ini jadi yang paling berani. Rapper itu mengenakan gaun telanjang tipis dengan detail kreasi korset yang menyimbolkan penampilan tidak lekang waktu.

Alih-alih perhiasan, tato dinilai jadi aksesori terbesarnya di karpet merah, sementara ia memadukan penampilannya dengan beberapa kacamata, perhiasan salib perak, dan bibir merah merekah.

3 dari 4 halaman

Heidi Klum

Heidi Klum tiba di karpet merah Grammy dengan gaun hitam berani yang dilengkapi detail korset transparan. Gaun itu menampilkan garis leher balconette dan detail yang memukau, serta rok hitam lebar yang memberi kesan tampilan glamor.

Sementara bibirnya dipulas dengan lipstik nude senada warna kulitnya, riasan Klum bertitik berat pada riasan matanya yang bold, ditambah contour yang menegaskan bentuk wajahnya.

Billie Eilish

Eilish memilih busana tidak tradisional seperti sebelum-sebelumnya. Ia mengenakan jaket letterman Barbie hitam dan merah muda dari Chrome Hearts untuk menghormati lagu nominasinya What Was I Made For? dari film tahun 2023.

Penyanyi 22 tahun itu memadukan penampilannya dengan kemeja putih, dasi hitam, dan celana panjang hitam. Gaya itu selaras dengan rambut merah hitamnya yang mencolok.

4 dari 4 halaman

Victoria Monet

Victoria Monet, yang dinominasikan untuk tujuh Grammy termasuk Artis Pendatang Baru Terbaik, berjalan di karpet merah mengenakan gaun korset perunggu dari Versace. Ia menata rambutnya dengan gaya updo ramping dengan poni samping tipis. Sedangkan untuk perhiasannya, Monet mengenakan kalung ular berlian dan gelang emas.

Olivia Rodrigo

Rodrigo tampil memukau di karpet merah dalam balutan gaun vintage Versace tahun 1995. Gaun berwarna gading itu dihiasi sepasang anting berlin, sedangkan pelantun Vampire itu menyalurkan kesan gerah dengan bibir merahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.