Sukses

5 Destinasi Wisata Outdoor di Bali Ini Bikin Adrenalin Meningkat, Apa Saja?

Bali juga menyajikan sejumlah destinasi wisata outdoor yang tak tertandingi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu pulau yang eksotis di Indonesia, Bali lebih banyak dikenal sebagai surga tropis dengan deretan pantainya yang memukau. Ternyata, tak hanya pantainya saja yang memiliki keindahan tiada tara, namun Bali juga menyajikan sejumlah destinasi wisata outdoor yang tak tertandingi.

Para petualang yang mencari tantangan dan kegembiraan pun akan menemukan bahwa Bali tidak hanya memanjakan mereka dengan keindahan alam yang luar biasa, tetapi juga dengan beragam kegiatan petualangan yang menarik. Dari gunung berapi yang aktif hingga sungai-sungai berarus deras, Bali menawarkan pengalaman petualangan yang tak terlupakan.

Dengan menikmati destinasi wisata itu, petualang tidak hanya merasakan keindahan alam Bali, tetapi juga meresapi kekayaan budaya yang membuat pengalaman mereka menjadi lebih berwarna dan bermakna. So, tempat mana saja di Bali yang menyajikan hal tersebut?

1. Trekking di Gunung Agung

Gunung Agung adalah gunung berapi yang tinggi dan aktif yang terletak di Bali, Indonesia. Ini adalah gunung tertinggi di Bali dan merupakan salah satu tujuan trekking yang populer bagi para pendaki petualang. Di sini, kamu mendapatkan pengalaman yang menantang dan mendebarkan. Wisatawan juga dapat menikmati keindahan alam Bali dari puncak Gunung Agung dan merasakan kebanggaan atas pencapaian diri sendiri.

2. Rafting di Sungai Ayung

Selanjutnya kamu bisa datang ke Sungai Ayung, salah satu sungai terbesar di Bali dan merupakan destinasi wisata yang populer untuk arung jeram. Kamu dapat mengikuti tur arung jeram di sini yang akan memberikan pengalaman mendebarkan melalui jeram-jeram sungai.

3. Paragliding di Bukit Timbis

Gak ada yang bisa mengalahkan sensasinya melihat keindahan alam dari ketinggian sambil menikmati hembusan angin di udara. Nah, Pulau Bali memiliki beberapa lokasi keren untuk melakukan paragliding, salah satunya meliputi adalah Bukit Timbis yang recommended untuk paragliding.

4. Skydiving di Pantai Mertasari

Skydiving di Pantai Mertasari adalah pengalaman yang sangat mendebarkan dan jarang ditemukan di Bali. Pantai Mertasari terletak di daerah Sanur, Bali, dan skydiving di sini menawarkan pandangan yang luar biasa atas pantai dan laut Bali. So, kamu wajib banget buat cobain skydiving di sini ya!

5. Bungee Jumping di Kuta

Rekomendasi destinasi wisata outdoor yang terakhir ini ada di Kuta, Bali. Di sini kamu dapat melakukan Bungee Jumping, yakni melompat di atas ketinggian sambil menikmati keindahan alam Pulau Dewata yang menakjubkan sekaligus memberikan pengalaman yang sangat mendebarkan dan memompa adrenalin.

Itulah 5 rekomendasi destinasi wisata outdoor di Bali yang menarik dan harus banget dicobain keseruannya! Atau ada kah destinasi wisata ekstrim di Bali yang lain, yang udah pernah kamu kunjungi dan gak kalah serunya dari yang terdaftar di list di atas?

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini