Sukses

Puan Maharani Joget Bareng Widi Vierratale, Warganet: Jiwa Mudanya Keluar

Bersama Widi Vierratale, Puan Maharani tampak lepas serta tak malu untuk menggoyangkan tubuhnya sambil menyuarakan simbol metal yang juga berarti dukungan untuk pasangan calon nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa kampanye Pemilu 2024, bukan hanya calon presiden (Capres) atau ketua umum partai saja yang ikut safari politik. Sejumlah jajaran pimpinan partai politik ikut berbagai kegiatan untuk menarik simpatisan, terutama pemilih muda yang pada Pemilu tahun ini mendominasi.

Ketua DPR Puan Maharani pun tampak berusaha berbaur dengan kalangan pemilih muda. "Bu Puan joget bareng Vierratale nih pas lagu "Jadi yang Kuinginkan" pas Merah Meriah kemarin," tulis akun @merahmeriah.sportaiment, pada sebuah video yang diunggah pada Rabu, 17 Januari 2024.

Dalam video terlihat Puan sedang berdua dengan Widi Vierravitale dengan bersemangat ikut berjoget. Mengikuti hentakan lagu, politikus PDI Perjuangan itu pun tak sungkan mengangkat tangannya tinggi-tinggi.

Bersama Widi, Puan tampak lepas serta tak malu untuk menggoyangkan tubuhnya sambil menyuarakan simbol metal yang juga berarti dukungan untuk pasangan calon nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. "Bu Puan naik Panggung bareng Vierravitale," tulis akun tersebut.

Widi Vierratale yang mengenakan busana atasan merah model crop top dan celana midi juga berusaha menyamakan ritme dengan Puan yang terlihat bersemangat di atas panggung. Di sela-sela sedang berjoget, mereka berdua juga tertawa bersama.

Unggahan yang disukai oleh lebih dari 13,7 ribu pengguna TikTok itu pun menuai beragam respons warganet. Di antaranya tak menyangka bahwa Puan bisa seasyik itu bergabung bersama Widi Vierratale.

"Siapa yang katanya nggak mau joget-joget," tulis warganet.

"Ikut joget ternyata, habis ini ikutan joget sama gemoy," kata warganet.

"Emang boleh semetal itu?" tanya warganet.

"Bu Puan naik ke atas panggung, jiwa mudanya keluar," seru warganet.

"Joget-joget juga hahahahah," celoteh yang lain.

"Nanti joget gemoy bareng Pak Prabowo," komentar warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puan Semangati Anaknya Tanding Badminton

Baru-baru ini, Puan juga tampak antusias menyaksikan anaknya, Pinka Haprani, bermain dalam 'friendly badminton match Merah Meriah Sportainment' di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 14, Januari 2024. Kehadiran dan penampilan Puan di acara itu menyita banyak perhatian.

Di acara tersebut, Puan Maharani menyaksikan pertandingan putrinya, Pinka Hapsari yang berpasangan dengan Thariq Halilintar di Tim Merah. Mereka berdua menghadapi wakil Tim Putih, Haris Vriza dan Marsha Aruan.

Sebelum tanding, Pinka sempat menyalami ibunya dan berpelukan. Thariq pun ikut menyalami Puan dan mereka bertiga berfoto bersama.

Puan Maharani tampak bersemangat mendukung sang putri yang bertanding di lapangan. Tapi, ganda campuran Pinka Haprani dan Thariq Halilintar harus menelan kekalahan. Meski begitu, dia mengaku tetap bangga. Seusai pertandingan, Puan yang berkaus dan celana training hitam menghampiri Pinka sambil membawa buket bunga.

Ia memeluk erat putrinya dan kemudian menyalami Thariq Halilintar serta influencer yang lain. Momen tersebut dibagikan lewat sejumlah video oleh akun TikTok @merahmeriah.sportainment pada Senin, 15 Januari 2024. Bukannya membahas pertandingan bulu tangkis, sejumlah warganet justru lebih memperhatikan dan mengomentari penampilan Puan.

3 dari 4 halaman

Rambut Puan Jadi Perhatian

Banyak warganet yang salfok (salah fokus) dan memerhatikan tampilan rambut Putri Megawati Soekarnoputri itu. Rambutnya yang panjang dijepit bagian atasnya sedangkan bagian bawah dibiarkan tergerai.

Tak sedikit yang menyebut rambut Puan sehat dan berkilau. Ada juga yang menyebut wanita berusia 50 tahun itu pantas jadi model iklan sampo, bahkan ada yang penasaran dengan produk perawatan rambut yang dipakai Puan.

"Rambutnya Bu Puan kece badai," komentar seorang warganet.

"Rambutnya Bu Puan bagus banget, berkilau," tulis warganet yang lain.

"Dikira aku doang yang salfok sama rambutnta, cocok buat jadi BA Shampo," ujar warganet lainnya.

"Mbak Puan selalu terlihat bugar, ternyata ini rahasiannya,” sebut warganet yang lain.

"Salfok sama rambutnya Bu Puan, spill haircare Bu," timpal warganet lainnya.

Puan juga memberikan komentar tentang pertandingan olahraga persahabatan tersebut. "Ini adalah acara adik-adik milenial di mana kami mendukung bagaimana kemudian seluruh milenial yang ada, adik-adik, pemuda-pemudi, anak-anak muda untuk bisa berkumpul dengan meriah, memerahkan hati dan memeriahkan acara yang pada hari ini," ungkap Puan dilansir dari kanal News Liputan6.com.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Bertanding Badminton

Puan pun mengatakan, pertandingan badminton tersebut dapat menumbuhkan rasa sportivitas dan kegembiraan, terlebih menjelang Pemilu serentak pada 14 Februari 2024. "Dengan adanya acara ini, mereka itu bisa melihat bahwa olahraga adalah suatu cara untuk kemudian kita berkumpul secara sportif, gembira, dan tentu saja di dalam suasana menjelang Pesta Demokrasi nanti, tanggal 14 Februari yang akan datang," ungkapnya. 

Ia berharap para generasi muda tidak apatis terhadap pemilu. Terlebih, dalam mendukung sosok yang benar-benar memiliki jiwa pemimpin."Kami berharap anak muda tidak apatis namun mau ikut mendukung dan memilih pemimpinnya yang memang bisa mereka pilih secara sportif," paparnya.

Tak cuma putrinya, Puan ternyata juga ikut bertanding di event tersebut dan tampil di sesi ganda campuran. Ia berpasangan dengan Arsjad Rasjid dan melawan pasangan Krisdayanti dengan Hendrar Prihadi. Pertandingan ini berlangsung sengit sekaligus seru.

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Senin, 15 Januari 2024, laga persahabatan Krisdayanti dan Puan Maharani mengusung konsep 'tanding gembira'. Bukan mengenai menang kalah, tapi menjadikan olahraga sebagai kegiatan menyehatkan yang menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini