Sukses

Momen Selena Gomez Bisik-Bisik Sama Taylor Swift di Golden Globes 2024 Jadi Meme

Momen saat Selena Gomez berbisik ke Taylor Swift di sela-sela acara Golden Globes 2024 jadi viral. Tidak hanya mempertanyakan apa yang dibicarakan keduanya dengan diam-diam, rekaman ini justru jadi meme baru.

Liputan6.com, Jakarta - Momen saat Selena Gomez bisik-bisik dengan Taylor Swift di sela-sela acara Golden Globes 2024 jadi viral. Tidak hanya mempertanyakan apa yang dibicarakan keduanya dengan diam-diam, rekaman ini justru jadi meme baru.

"Menurut lo, Selena Gomez gosipin apa sama Taylor Swift sampe ekspresinya kaya gitu," tulis akun Instagram @infipop.id melalui unggahan pada Selasa, 9 Januari 2024.

Akun itu membuat beberapa slide dari rekaman ekspresi Swift yang tampak kaget begitu mendengar perkataan pelantun lagu The Heart Wants What It Wants tersebut. Slide pertama, ia berkelakar, "Putusnya belum seminggu, tapi udah jalan sama yang baru." 

Disusul slide kedua, "Padahal ga pernah belajar kok nilainya A terus, ya?" dan yang ketiga, "Dulu bilangnya sih ga suka, tapi sekarang selalu berdua." Ekspresi bibir Swift, yang tampak menganga, memang tampak dramatis, belum lagi anggukan Selena seolah sedang membahas berita yang amat mengagetkan.

Di slide selanjutnya, keterangan video menuliskan meme lain, "Isi Instagram-nya liburan terus, padahal dia nggak kerja," dan slide terakhir dihubung-hubungkan dengan Pilpres 2024. "Siapa pun yang menang Pilpres, tetep aja bayar tagihan sendiri."

Konten yang disukai lebih dari 20 ribu pengguna Instagram itu mendapat beragam reaksi warganet. Mereka pun berbondong-bondong bercanda tentang apa yang dibicarakan dua sahabat itu.

"Gajinya dia gede tapi ga kelihatan kerjanya sama sekali," tulis warganet. "Dia belum bayar utang tapi story nya jalan jalan jalan," tambah yang lain. "Baru pacaran seminggu, tapi dia udah berani minjem seratus ke gue," ungkap pengguna berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan Selena Gomez

Setelah rekaman videonya berbisik ke Taylor Swift dan Keleigh Teller di sela acara Golden Globes 2024 jadi viral, Selena Gomez mengungkap apa yang sebenarnya ia katakan. Awalnya, beredar kabar bahwa mereka sedang membicarakan Kylie Jenner yang tidak mengizinkan pacarnya, Timothee Chalamet, berfoto dengan Gomez.

Namun, mengutip People, Rabu (10/1/2024), Gomez meluruskan dengan mengatakan, "Tidaaaaaak, saya memberi tahu Taylor tentang dua teman saya (Jenner dan Chalamet) yang berkencan. Itu bukan urusan (siapa pun)."

Sebuah sumber sebelumnya mengonfirmasi pada outlet itu bahwa Gomez sama sekali tidak merujuk apapun tentang Jenner maupun Chalamet. Sumber itu menambahkan bahwa penyanyi sekaligus aktris berusia 31 tahun ini bahkan tidak pernah melihat atau berbicara dengan pasangan tersebut.

Di kesempatan itu, Gomez dinominasikan untuk kategori aktris terbaik dalam serial TV – musikal atau komedi berkat perannya di serial Only Murders in the Building. Namun, Ayo Edebiri dari The Bear lah yang membawa pulang piala dalam ketagori itu.

3 dari 4 halaman

Selena Rayakan Ultha Taylor Swift

Di Golden Globes 2024, Selena Gomez tampil memukau dalam balutan gaun merah dengan lapisan satin hitam di bawahnya. Busana berpotongan asimetris ini dilengkapi garis leher bersilang dan potongan berjajar yang dihiasi mawar hitam.

Sementara, Swift tampil dengan gaun hijau memesona. Nuansanya diserasikan dengan sepasang anting perak menjuntai yang memberi kesan dramatis. Melengkapi penampilan, ia memilih lipstik merah tidak terlalu mencolok, sementara rambutnya ditata dalam gelombang halus dan berponi.

Gomez tersenyum sepanjang malam, berbaur dengan para pemain dan teman-temannya sebelum bertemu kembali dengan pacarnya Benny Blanco di penghujung malam. Aktris itu membagikan Instagram Story, memperlihatkannya mencium Blanco dengan tulisan, "Saya menang."

 

Mengutip rangkuman Tim Showbiz, Gomez dan Swift memang teman akrab. Pada 13 Desember 2023 saat Taylor Swift ulang tahun, Selena tentu menemaninya.

Di momen spesial ini, Swift terbang ke New York City. Selama beberapa hari jelang hari ultahnya, pelantun Blank Space ini terlihat lengket dengan Gomez.

4 dari 4 halaman

Selena dan Taylor Sering Nongkrong Bareng

Mengutip People, pada 8 Desember 2023, Selana Gomez dan Taylor Swift terlihat menghadiri pertunjukan komedi Ramy Youssef di The Brooklyn Academy of Music. Bukan hanya berdua, sejumlah pesohor lain juga ikut menonton pertunjukan yang seluruh keuntungannya disumbangkan pada lembaga yang terjun mengatasi krisis kemanusiaan di Tepi Barat, Jalur Gaza, Lebanon, dan Yordania.

Beberapa di antaranya ada Cara Delevingne, Anya Taylor-Joy, dan Zoe Kravitz. Pada 12 Desember 2023, kebersamaan Swift dan Gomez kembali berlanjut. Diwartakan E! News, kali itu mereka makan malam bersama aktor Miles Teller dan istrinya, Keleigh Sperry Teller.

Di sejumlah foto paparazi yang beredar, Swift tampak memakai trench coat dan sepatu platform, sementara Selena tampil serba hitam, dari celana, atasan, hingga coat yang ia kenakan.

Lantas di mana sang kekasih Taylor, Travis Kelce? Menurut Page Six, Kelce terpaksa absen pada hari spesial kekasihnya. Seorang sumber anonim menyatakan bahwa sang atlet football telah terikat komitmen profesional. Ia mesti menjalani latihan wajib di Kansas pada hari ultah Swift.

Tapi setidaknya, pada 10 Desember 2023, keduanya sempat bertemu dalam pesta akhir tahun Kansas City Shief, bahkan sempat terlihat berciuman mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.