Sukses

Klinik Kecantikan Peraih Penghargaan Pengguna Aptos Terbanyak 2023

Klinik kecantikan ternana Dermaster, berhasil mendapatkan penghargaan The Biggest Number of Aptos User 2023 in Indonesia pada 1 Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Klinik kecantikan ternama Dermaster, berhasil mendapatkan penghargaan The Biggest Number of Aptos User 2023 in Indonesia pada Jumat, 1 Desember 2023. Penghargaan ini diberikan oleh dr. George Sulamandize sebagai Inventor dan Direktur APTOS dari Georgia dengan spesialisasi di bidang bedah estetika memberikan apresiasi kepada Dermaster Klinik Indonesia sebagai pengguna Benang APTOS terbanyak di Indonesia sepanjang tahun 2023.

George menilai Dermaster memang layak mendapatkan penghargaan karena punya banyak pengalaman menggunakan Aptos dalam praktiknya. Selain itu, Dermaster dinilai bisa memuaskan pelanggan karena mampu memberikan hasil terbaik pada setiap tindakannya.

Penghargaan ini merupakan penghargaan kelas International dan dengan didapatkannya penghargaan ini, Dermaster Klinik Indonesia membuktikan bahwa di Industri Estetika terutama di bidang Contouring, Dermaster sangat berpengalaman dan berperan penting meningkatkan pertumbuhan teknologi perawatan dengan metode penggunaan Benang APTOS di Indonesia.

"Penghargaan ini pasti juga berarti bahwa jam terbang atau pemakaian benang APTOS di Dermaster sendiri adalah nomor satu yang paling banyak di seluruh dunia salah satunya di Indonesia. oleh karena itu jam terbang itu juga mewakilkan keahlian dokter-dokter kami dalam pemasangan benang,” kata dr. Jessy Suryadi Head Doctor of Dermaster Clinic Network.

Seiring bertambahnya usia, efek penuaan menjadi semakin terlihat pada wajah yaitu menimbulkan kerutan, pipi kendur, dan double chin. Masalah ini bisa di atasi dengan melalui perawatan tanpa operasi plastik seperti tarik benang dan tanam benang APTOS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klinik Estetika Terbaik

Dengan metode APTOS terbaru ini menghasilkan efek lifting pada wajah tanpa operasi plastik dan menghasilkan wajah yang lebih proposional, kencang, hidung mancung instan dan ketahanan benang yang paling lama 1,5 tahun sampai dengan 2 tahun dibandingkan jenis benang lainnya.

"Jadi saat ini orang ingin tampilan yang lebih muda secara kulit, juga bebas dari kerutan, mukanya juga tetep kencang dan juga badannya tetap langsing dan sehat” ujar dr. Jessy Suryadi Head Doctor of Dermaster Clinic Network.

Dermaster merupakan pionir klinik estetika terbaik di Indonesia yang berfokus pada contouring wajah. Tidak hanya perawatan contouring Dermaster juga ada perawatan mulai dari rambut, kulit wajah dan yang terbaru program diet sehat Dermalicious.

Dermaster Klinik Indonesia merupakan pionir klinik kecantikan yang berfokus pada contouring wajah yang telah memiliki 19 cabang yang tersebar di Indonesia. Dermaster juga mendapat penghargaan sebagai OMNI Brands of the Years 2022 dari Marketeers, Skincare & Beauty Clinic Superbrands Indonesia 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini