Sukses

Jelajahi Pororo Park Bareng Buah Hati dan Keluarga Sambut Liburan Akhir Tahun

Menjelang liburan akhir tahun, ada beragam agenda seru yang bisa dinikmati bersama buah hati dan keluarga. Salah satunya menjelajah Pororo Park yang hadir di Street Gallery, Pondok Indah Mall bersamaan dengan sister company-nya, SuperPark yang resmi dibuka untuk umum pada Selasa, 21 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang liburan akhir tahun, ada beragam agenda seru yang bisa dinikmati bersama buah hati dan keluarga. Salah satunya menjelajah Pororo Park yang hadir di Street Gallery, Pondok Indah Mall bersamaan dengan sister company-nya, SuperPark yang resmi dibuka untuk umum mulai Selasa, 21 November 2023.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa, 21 November 2023, Pororo Park pertama di Indonesia ini hadir dengan luas sekitar 10 ribu meter persegi. Destinasi seru untuk anak-anak ini siap menyambut lebih dari 65 ribu pengunjung setiap tahunnya.

Pororo Park di Pondok Indah Mall Street Gallery ini pertama kalinya buka di Indonesia sebagai IP based Playground. DreamUs Group merupakan salah satu pengelola playground terbesar di Singapura yang kini mengelola Pororo Park Singapore, Tayo Station Singapore, Petite Tayo KidsClub dan SuperPark Singapore.

Taman bermain tersebut menawarkan beragam aktivitas menarik. Aktivitas di Pororo Park mengajak anak-anak untuk menjelajah dan berinteraksi melalui pengalaman bermain dan belajar yang menyenangkan di lebih dari 10 area bermain.

Deretan area bermain di Pororo Park, termasuk:

  • Kolam bola
  • Poby's Fishing
  • Crong's Trampoline
  • Pororo Express Train
  • Petty's jungle gym
  • Tongtong Theatre
  • Loopy's Kitchen House
  • Sand Play
  • Party room
  • Eddy's light room

Setiap harinya akan ada pertunjukan Pororo and Friends Show. Para pengunjung dapat berinteraksi langsung, bernyanyi dan menari bersama Pororo dan teman temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Harga Tiket Masuknya?

Presiden Direktur PT Dreamus Edutainment Indonesia Jeffrey Tan mengatakan pihaknya sangat antusias memulai peluncuran merek-merek global yang sukses, seperti Pororo Park dari Korea Selatan dan SuperPark dari Finlandia, di Indonesia. Melihat potensi pasar yang besar di Indonesia, ekspansi pihaknya bertujuan untuk memperkenalkan beragam konsep retail entertainment centre yang menarik bagi berbagai kelompok usia.

"Kami berupaya menghadirkan kebahagiaan dan hiburan yang bermakna bagi semua kalangan di dalam indoor - playground kami," lanjutnya.

Sudah tak sabar ingin menjajal Pororo Park? Anda dan keluarga dapat menikmati aktivitas seru di taman bermain ini dengan membeli tiket seharga Rp220 ribu pada hari kerja, dan Rp270 ribu pada akhir pekan dan hari libur.

Harga tersebut termasuk satu orang pendamping dan berlaku untuk bermain selama dua jam. Pororo Park juga memiliki harga membership yang mendapat tiket lebih hemat, yakni Rp150 ribu pada hari kerja dan Rp200 ribu saat akhir pekan dan hari libur, harga ini termasuk satu orang pendamping, dan berlaku untuk bermain selama dua jam.

Membership dapat dibeli seharga Rp100 ribu untuk keanggotaan selama 1 tahun. Membership card ini menawarkan penghematan signifikan, yakni:

  • Diskon Rp70 ribu untuk pembelian tiket Pororo Park & SuperPark
  • Diskon Rp100 ribu untuk tiket gabungan Pororo Park & SuperPark
  • Diskon Rp100 ribu untuk paket ulang tahun di Pororo Park & SuperPark
  • Diskon dan penawaran menarik untuk outlet F&B, mainan, alat olahraga, fashion, dan lain lain.
3 dari 4 halaman

Ragam Program

Brand partners yang sudah bergabung, yakni Baskin Robbins, Mothercare, Sun Sand & Sports, Paldo foods, Grouu.id, Loluna, Stroberiteen, Madame Gie, Juis Official, Onix Fragrance dan lainnya. Member dapat menikmati diskon pada brand partners hingga 20 persen saat menggunakan membership card SuperPark dan Pororo Park.

Country Marketing Manager Pororo Park dan SuperPark Indonesia, Marsya Gusman mengatakan, "Kami menawarkan berbagai program, seperti paket ulang tahun, rental event, school field trip, dan mini class yang dapat membuat pengalaman bermain di Pororo Park semakin menyenangkan saat bermain bersama kerabat."

Area bermain di Pororo Park PIM Street Gallery ini dirancang untuk anak-anak 1--10 tahun. Anak-anak dapat didampingi oleh pengawas dan akan dipantau oleh staf Pororo Park untuk memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan.

"Kami sangat antusias bisa melayani keluarga Indonesia sebagai indoor playground yang berkonsep edutainment," jelas Marsya.

Untuk semua informasi terbaru tentang Pororo Park, promosi, dan paket, silakan kunjungi situs web di www.pororopark.id atau follow Instagram di @Pororopark_indo.

4 dari 4 halaman

SuperPark, Destinasi Wisata Keluarga Asal Finlandia Kini Hadir di Indonesia

PT. DreamUs Edutainment Indonesia juga membuka SuperPark sebagai gerai pertamanya di Indonesia pada Selasa, 21 November 2023. Dengan lokasi seluas sekitar 20 ribu meter persegi di Street Gallery Pondok Indah Mall bersama Pororo Park, SuperPark bertujuan menghadirkan aktivitas olahraga menyenangkan bagi keluarga.

Arena olahraga asal Finlandia ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan tempat rekreasi yang sehat di Indonesia, didukung dengan luas area yang sangat mencukupi. Sebelumnya, SuperPark telah hadir di Finlandia, Kuwait, Suzhou (China), Singapura dan Malaysia.

"Kami memiliki misi untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui aktivitas yang menyenangkan tanpa merasa terbebani, sesuai dengan tagline kami, yaitu #MoveWithJoy. Kegiatan dapat dilakukan bersama teman dan keluarga melalui games interactive yang difasilitasi dengan teknologi terkini," ungkap Marsya.

SuperPark memiliki 19 aktivitas menyenangkan dan sehat dengan tiga arena bernama Adventure Arena, Games Arena, dan Freestyle Hall. Arena olahraga indoor ini menawarkan banyak aktivitas beragam seperti Superpinball, Valo Climb, SuperBall, Valo Jump, Trampoline Platform, Multiball, Legend Soccer, Table Soccer, StreetGames, Valo Arena, Superhoop, Sisyfox, Pedal Car, Archery, dan terdapat NinjaTrack yang memiliki tinggi 8 meter. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini