Sukses

Kate Middleton Tampil Trendi Memakai Model Jeans Favorit Meghan Markle

Untuk acara informal, Kate Middleton tidak takut menunjukkan tampilan lebih santai, namun straight-leg fit jeans dengan ujung melebar, yang jadi model celana favorit Meghan Markle, merupakan perubahan menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Wales telah memperlihatkan banyak gaya di beberapa kunjungan kerajaan terakhirnya. Melanjutkan itu, Kate Middleton kedapatan tampil trendi ketika memenuhi jadwal di London, Inggris, Rabu, 1 November 2023.

Istri Pangeran William ini telah sering terlihat mengenakan gaun dengan perhiasan berkilau dan aksesori elegan. Tapi untuk jadwal pertengahan pekan ini, Kate memilih busana nyaman dalam atasan bergaris Breton, yang jadi go-to-style-nya, dipadankan straight jeans, ansambel favorit Meghan Markle, lapor Hello, dikutip Sabtu (4/11/2023).

Untuk acara informal dan sederhana, Putri Wales tidak takut menunjukkan tampilan lebih santai, namun straight-leg fit jeans dengan ujung melebar merupakan perubahan menarik dari skinny fit yang sering ia kenakan selama bertahun-tahun, yang acap kali dipadukannya dengan sepatu kets.

Kate bukan satu-satunya anggota kerajaan yang menggunakan jeans berkaki lebih lebar. Meghan telah terlihat mengenakan tampilan trendi ini beberapa kali di masa lalu. Meski Duchess of Sussex juga menyukai model skinny fit, istri Pangeran Harry ini sering kali memilih model celana berpotongan lebih lurus atau lebih lebar untuk denim.

Dari waktu ke waktu, tampilan Meghan dan Kate acap kali memesona publik, termasuk saat mereka tampil "serasi tanpa janjian." Pada Mei 2023, misalnya, keduanya memperlihatkan penampilan serupa dalam acara yang masing-masing mereka hadiri secara terpisah.

Tanpa janjian terlebih dulu, baik Kate Middleton maupun Meghan Markle, memperlihatkan tampilan dalam busana bernuansa kuning.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan Kate dan Meghan

Mengunjungi Dame Kelly Holmes Trust dan bertemu beberapa anak muda yang didukung badan amal tersebut di Bath, Inggris, 16 Mei 2023, waktu setempat, Kate Middleton terlihat cerah dengan blazer kuning senilai 359 pound sterling (sekitar Rp6,7 juta) dari LK Bennett berpadu inner, straight pants, dan sneaker putih.

Rambut cokelat bergelombangnya dibiarkan tergerai, berpadan pulasan natural makeup beraksen semi smokey di bagian mata. Lalu, jauh di seberang Samudra Atlantik, Meghan menghadiri Women of Vision Awards inisiasi Ms. Foundation di Ziegfeld Ballroom, Selasa, 16 Mei 2023, waktu New York, Amerika Serikat (AS).

Didampingi suaminya, Pangeran Harry, Duchess of Sussex tampil menawan dengan strapless gold dress. Melansir Mirror, 17 Mei 2023, gaun seharga 1.850 dolar AS (sekitar Rp27,5 juta) itu dipadankannya dengan sepasang heels rilisan Tom Ford serasi dan clutch dengan warna yang sama dari Carolina Herrera.

Rambut hitam Meghan Markle, yang juga bergelombang, ditata bertumpuk ke sebelah kiri untuk memamerkan anting-anting lingkaran nan menawan

3 dari 4 halaman

Kompak Serba Merah

Ini bukan kali pertama Kate dan Meghan mengenakan busana berwarna senada. Selain kuning, penampilan berani keduanya juga sempat direpresentasi dalam potongan mode merah saat menghadiri acara terpisah.

Kala itu, Putri Wales terlihat mengenakan busana monokrom serba merah saat jadi tuan rumah untuk The Royal Foundation Centre for Early Childhood di BAFTA, London, Inggris, pada 30 Januari 2023. Ia hadir bersama Pangeran William yang datang mengenakan setelan jas biru gelap.

Dikutip dari NY Post, 31 Januari 2023, Kate mengenakan celana berpotongan lurus berwarna merah menyala keluaran Alexander McQueen yang disebut berharga 890 dolar AS. Ia memadankannya dengan blazer asimetris keluaran label yang sama senilai 2.290 dolar AS. 

Sang putri menyempurnakan penampilannya dengan clutch berbahan suede dari Miu Miu, serta sepatu pump berwarna senada rilisan Gianvito Rossi. Terakhir, ia menambahkan sepasang anting Chalk yang disebut ramah di kantong, yakni seharga 93 dolar AS. Perhiasan itu sempat dikenakannya di acara Windrush Day pada 2022.

4 dari 4 halaman

Tampilan Meghan Markle

Tampilan serba merah juga pernah ditunjukkan Meghan Markle saat berdiri di podium One Young World Summit di Manchester, Inggris, pada awal September 2022, beberapa hari sebelum Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Itu menjadi penampilan publik resmi pertamanya di Inggris setelah memutuskan mundur sebagai anggota senior kerajaan pada 2020.

Dikutip dari Vogue Arabia, Meghan saat itu memilih busana kerja yang sederhana tetapi modis. Setelan serba merah itu diketahui berlabel AnotherTomorrow yang mengklaim sebagai brand fashion ramah lingkungan. Terdiri dari blus tanpa kerah dengan dasi di leher dan celana lurus, Meghan memadankannya dengan sepatu hak runcing berwarna senada dari label favorit selebritas, Aquazzura.

Ia juga mengenakan perhiasan emas minimal, sementara rambutnya dikuncir kuda. Pengamat kerajaan menilai busana yang dikenakan Meghan sebagai penghormatan untuk Putri Diana setelah peringatan kematian ke-25 tahun pada minggu sebelumnya. Ibu William dan Harry itu difoto oleh Patrick Demarchelier dalam gaun merah Valentino untuk Vogue Inggris sebelum dia meninggal pada 1997.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini