Sukses

Kim Kardashian Babat Rambut Panjangnya, Dituduh Tiru Gaya Istri Kanye West Bianca Censori

Kim Kardashian disebut hampir tidak dikenali dalam pemotretan baru yang gayanya dinilai mirip istri Kanye West, Bianca Censori.

Liputan6.com, Jakarta - Sulit sepertinya bagi mantan pasangan Kim Kardashian dan Kanye West untuk lepas dari bayang-bayang satu sama lain. Ada saja aktivitas solo mereka yang acap kali dibandingkan publik, bahkan dikaitkan dengan istri Ye, nama West sekarang, Bianca Censori.

Di pemotretan terbaru Kardashian, misalnya, di mana ia disebut meniru gaya Bianca Censori. Menurut People, dikutip Rabu (27/9/2023), perempuan berusia 42 tahun itu terlihat hampir tidak dapat dikenali saat mengubah penampilannya untuk sampul majalah CR Fashion Book.

Menanggalkan gaya rambut panjang bergelombang yang akrab, bintang reality show itu mengadopsi buzz cut yang mengingatkan publik pada tampilan Censori. "Ini benar-benar mirip Bianca. Sangat sangat aneh," bunyi sebuah komentar online, sementara pengguna lain menulis, "Gayanya seperti meniru Bianca Censori."

Kardashian terungkap sebagai bintang sampul terbaru CR Fashion Book pada Senin, 26 September 2023. Tampil dengan gaya rambut baru, ia dipotret mengenakan tank top Dsquared2 berleher pendek. Dalam satu foto, ia juga jadi model kardigan dan celana ketat Miu Miu.

Di potret lain, ia berdandan seperti balerina dengan sweater dan tutu Jacquemus V-neck merah, celana ketat Falke, serta sepatu flat bertali. Cerita sampul Kardashian, yang akan terbit pada 2 Oktober 2023, mengungkap cuplikan singkat, namun fokus pada kehidupannya.

Ini termasuk saat ia merasa paling seksi. "Setelah berolahraga dengan baik, atau saat saya bangun dengan rambut acak-acakan dan tanpa riasan!" kata mantan istri Kanye West menjawab pertanyaan itu. Juga, momen paling damai, yang disebutnya, "Ketika semua anak saya tertidur dan saya memiliki waktu hening sebelum beristirahat."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wawancara Sampul Kim Kardashian

Di wawancara, Kardashian juga mengungkap apa yang memotivasi dia untuk "melakukan apa saja" demi memperjuangkan keadilan bagi orang-orang yang pernah merasa terkungkung. Ia bahkan dengan malu-malu mengatakan bahwa John F. Kennedy Jr. adalah "selebritas yang paling saya sukai."

Dengan isu yang didasarkan pada mentalitas muse, Kardashian juga membagikan daftar role model-nya, termasuk bintang Hollywood Lama Elizabeth Taylor dan Marilyn Monroe, serta saudara perempuannya Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner, juga ibu mereka Kris Jenner.

Ia berbagi, "Kourtney selalu tahu apa yang ia inginkan dan tidak menyerah jika hal itu belum pernah dilakukan sebelumnya atau itu bukan jalan yang biasa. Saya sangat menghormatinya karena itu. Perhatian Khloe terhadap detail tidak tertandingi dan ia memiliki hati yang paling besar di dunia. Saya mengagumi jiwanya."

"Kendall adalah orang yang menyenangkan, berjiwa bebas, dan ia menjalani hidupnya dengan sangat autentik terhadap siapa dirinya," imbuhnya. "Saya suka bagaimana ia mencintai teman-temannya dan memiliki petualangan, serta kenangan terbaik dalam hidup ini! Ia menghargai pengalaman hidup sepenuhnya." 

3 dari 4 halaman

Kejutan Baik

Kardashian melanjutkan, "Kylie adalah jiwa yang begitu murah hati dengan energinya dan ingin semua orang bahagia. Ia sangat jujur pada dirinya dan apa yang ada di sekitarnya." Sampul terbaru Kardashian merupakan kejutan yang disambut baik, mengingat ia absen dari barisan depan di New York dan Milan Fashion Week.

Sebaliknya, ia sibuk dengan proyek di layar yang dibintangi bersama Emma Roberts, American Horror Story: Delicate, dan membantu Usher mengumumkan pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2024 dalam iklan Apple Music baru.

"Saya suka berkeliling dunia dan mendapatkan inspirasi, serta motivasi dari petualangan baru dan hal-hal yang saya lihat," kata bos SKIMS tersebut, menambahkan bahwa ia merasa "meraih sesuatu" saat menyelesaikan pekerjaan. "Saya sangat terinspirasi sekarang dan itu adalah perasaan yang memberi energi."

Di sisi lain, seorang sumber sempat mengungkap pendapat Kardashian tentang pilihan pakaian Censori, menyebut bahwa ia yakin West sedang berusaha membuat istrinya terlihat seperti dia. Ini terutama merujuk pada penampilan Censori saat berjalan dengan West di Italia, beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Jadi Kim Selanjutnya?

"Kanye senang melihat (Censori) mengenakan bodysuit tembus pandang, crop top, dan thongs," kata seorang sumber pada In Touch, dikutip dari The Sun. "Ia mengikuti itu karena ingin menyenangkan suaminya."

Orang dalam itu juga mengakui reaksi para kritikus terhadap "lemari pakaian" arsitek Yeezy yang tampaknya tidak lazim. "Banyak orang menganggapnya aneh. Ia memamerkan istri barunya dengan pakaian yang minim," sumber itu menambahkan..

Orang lain yang mempertanyakan pakaian Censori adalah Kardashian, yang menganggap West ingin istrinya jadi "Kim berikutnya." Rapper itu memang terkenal menata gaya Kardashian selama hampir tujuh tahun pernikahan mereka, dan pendiri SKIMS bahkan memuji mantannya karena berada di balik beberapa pakaiannya yang paling terkenal.

Censori juga menunjukkan selera mode yang mirip dengan Kardashian, termasuk karena mengenakan bodysuit dan pakaian ketat, memamerkan tubuh berlekuknya. Orang dalam mengatakan pada In Touch bahwa Kardashian "takut" dengan pakaian Censori yang serasi dengan miliknya dan "tidak menyukai situasinya sedikit pun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.