Sukses

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Babymoon ke Paris, Gelar Pemotretan Kehamilan di Lokasi Prewedding

Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya dan istrinya Valencia Tanoesoedibjo sedang berlibur di Paris. Mereka kemudian mengunjungi lokasi tempat mereka berfoto pre-wedding dan melangsungkan Maternity Shoot di lokasi yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya baru-baru ini terlihat berlibur bersama istrinya, Valencia Tanoesoedibjo, di Paris. Mereka mengunjungi lokasi tempat mereka menggelar foto prewedding untuk melakukan pemotretan kehamilan (maternity shoot). 

Hasil foto tersebut diunggah pada akun Instagram Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo pada Senin, 18 September 2023. "Same spot, almost a year apart. (titik yang sama, hampir setahun yang lalu)," tulis Valencia dalam keterangan foto tersebut.

Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada Maret 2023 itu terlihat mengenakan busana kasual bernuansa cerah. Valen terlihat feminin dengan gaun biru berkerah V dan detail pita di dadanya. Ia mengenakan sepatu sandal berhak datar untuk menyamankan pergerakannya.

Sementara, Kevin memilih kemeja putih berkerah yang dipadukan dengan celana jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu kets putih dengan logo H besar di samping. Keduanya saling bertatapan mesra sambil berpegangan tangan di salah satu foto yang diunggah.

"We took photos at this spot as an engaged couple back in 2022, and came back a few days ago, not only as a married couple but also as soon to be parents. (Kami mengambil foto di titik ini saat masih bertunangan pada 2022, dan kembali beberapa hari yang lalu, bukan hanya sebagai pasangan yang sudah menikah, namun sebagai calon orangtua)," sambung Valen.

Valen dan Kevin berbulan madu (babymoon) kembali saat sang istri mengandung anak pertama mereka. Usia kehamilan adik Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo saat itu mencapai 23 minggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impian Kembali ke Paris

Valen dan Kevin mengunggah foto kehamilan itu pada hari mereka kembali ke Jakarta. Dalam unggahan, berbeda ia menjelaskan bahwa kehamilannya kini sudah memasuki enam bulan dan mengaku berat badannya sudah bertambah 6 kilogram.

Ia berharap bisa kembali ke Paris dengan mengajak si kecil. "The next time we come back to Paris, we will be a family of three 🤍 (Saat kami kembali ke Paris, kami bertiga akan menjadi keluarga🤍)," tulisnya dalam unggahan berbeda.

Sejumlah warganet meninggalkan komentarnya dalam unggahan tersebut.  "Masya Allah sehat2 bumil dan bayinya 😇," ungkap salah seorang pengguna.

"Amien. Hati2 ci Val, ko Kevin dan babynya selamat sampe Jakarta Tuhan Yesus memberkarti," ujar warganet berbeda.

"Bumil nya makin cantiikkk yaa ampun ci val semoga sllu dilancarkan dan dimudahkan nanti persalinan 😍😍," tambah lainnya.

Warganet juga memuji aura yang dipancarkan oleh Valencia, mereka mengatakan bahwa ibu hamil tersebut memancarkan aura yang positif. "Temanya cerah baget , ceria banget , bumil juga aura nya wow banget nih 😁 sehat sehat ya bumil.....," ujar salah seorang pengguna.

3 dari 4 halaman

Gelar Gender Reveal

Sebelumnya, pasangan tersebut melangsungkan acara gender reveal. Setelah resmi menikah di Le Meurice, Paris, Prancis pada Kamis, 23 Maret 2023, kini Valencia Tanoesoedibjo hamil anak pertama, buah cintanya dengan Kevin.

Kabar ini disampaikan putri pengusaha Hary Tanoesoedibjo tersebut melalui akun Instagram pribadi pada Minggu, 6 Agustus 2023. Sederet potret mengabadikan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menggelar pesta gender reveal.

Pasangan ini kompak berbalut busana putih dengan saling menatap hangat satu sama lain. Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo kompak meletakkan telapak tangan mereka di perut Valen.

"Satu bulan setelah pernikahan kami, Tuhan memberi kami hadiah yang paling indah. Merasa sangat bersyukur, bahagia dan diberkati. Sayang, kami tidak sabar untuk bertemu denganmu pada Januari 2024 mendatang. Ketahuilah bahwa kamu dicintai dan ibu dan ayah akan selalu mendukungmu ❤," demikian bunyi keterangan yang disertakan Valen dalam bahasa Inggris.

Menurut tagar yang disertakannya, usia kandungan Valen saat itu. Potret selanjutnya menunjukkan hasil USG bayi dalam kandungan Valen. Momen pesta gender reveal juga dilengkapi dengan foto bersama keluarga besar dan teman-teman hingga berdoa bersama.

4 dari 4 halaman

Gender Reveal Bertemakan Bulu Tangkis

Menariknya, pesta gender reveal itu hadir dengan tema bulu tangkis. Ada nuansa biru dan pink serta dekorasi raket dan shuttlecock besar. Pada bagian atas dekorasi tertulis,"Baby "A" Gender Reveal."

Keluarga juga ditanyai soal jenis kelamin bayi yang tengah dikandung Valen. Baik orangtua Kevin maupun Valen kompak menebak jenis kelamin laki-laki.

Tamu-tamu yang hadir sempat menuliskan harapan terbaik mereka pada selembar kertas yang dibagikan saat pesta itu. Rasa penasaran tamu yang hadir akan jenis kelamin anak Valen dan Kevin akhirnya terjawab setelah Kevin me-smash bola yang dilempar Valen.

Terlihat bola itu berwarna pink yang menandakan bahwa anak mereka berjenis kelamin perempuan. Selain sederet potret, Valen juga membagikan video singkat yang merangkum pesta gender reveal tersebut. "Mini Val coming soon January 2024," bunyi keterangan yang ia sertakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini