Sukses

Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-74 SBY dari AHY, Ada Pesan Khususnya?

AHY menuliskan,akan selalu menghormati dan mencintai SBY. Lalu, apakah ada pesan khusus untuk SBY yang hari ulang tahunnya bersamaan dengan ultah Partai Demokrat yang juga jatuh pada 9 September?

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) megucapkan ulang tahun pada sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berulang tahun ke-74 pada 9 September 2023 kemarin. Ucapan itu diunggah AHY di akun Instagramnya pada Sabtu, 9 September 2023. Dalam unggahannya itu, AHY mengunggah beberapa foto SBY dengan efek hitam-putih.

Dalam keterangan unggahannya, Agus Harimurti tampak memberikan berbagai doa untuk Presiden ke-6 Indonesia tersebut. Dengan mewakili istri, adik, dan saudara lainnya, AHY menuliskan, mereka akan selalu menghormati dan mencintai SBY. Lalu, apakah ada pesan khusus untuk SBY yang hari ulang tahunnya bersamaan dengan ultah Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2001?

"Dear Pepo, Semoga Pepo diberikan kekuatan, kesehatan, rahmat, keberkahan, dan anugerah atas segala nikmat di usia Pepo yang ke-74 ini,” tulis AHY dalam keterangan unggahannya. "Bersama @annisayudhoyono, @ibasyudhoyono, @ruby_26 beserta cucu-cucu kami semua akan selalu mencintai, menghormati, dan menyayangi Pepo sampai kapanpun," tambahnya.

Bukan itu saja, AHY juga menuliskan pesan manis kalau SBY telah menjadi contoh baik untuknya. Dalam tulisannya, ayahnya itu menjadi contoh teladan, moral, hingga sosok disiplin. Ia bahkan menuliskan kalau SBY menjadi sosok inspirasi bagi anak bangsa.

"Semoga Pepo juga terus diberikan usia yang panjang dan barokah agar dapat terus memberikan keteladanan, nilai moral dan etika, kehormatan, disiplin diri, serta inspirasi sejati bagi setiap anak bangsa. Happy Birthday Pepo, We love you, we always will,” tutup suami Annisa Pohan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

AHY dan Ultah Partai Demokrat

Dalam unggahan lainya, AHY juga mengucapkan ulang tahun untuk Partai Demokrat dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Minggu (10/9/2023).

"Bersama segenap pengurus, kader, dan simpatisan, @pdemokrat mensyukuri hari ulang tahun ke-22 ini dengan menyelenggarakan lomba lukis, donor darah, festival kuliner UMKM, lomba tumpeng, dan ditutup dengan syukuran berupa potong tumpeng dan doa bersama di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta siang tadi,, 9 September 2023," tulis AHY.

Syukuran HUT ke-22 Partai Demokrat juga diikuti oleh masyarakat yang mengikuti berbagai lomba-lomba, antara lain lomba melukis, lomba menyanyi, AHY Cup dan lain sebagainya di berbagai daerah.

"Secara langsung kami menyerahkan hadiah lomba lukis dengan tema ‘Perubahan dan Perbaikan’ kepada para pemenang, ada 70 peserta yang datang dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, juga Pacitan. Terima kasih saya ucapkan atas segala dukungan, ucapan, doa, dan kesetiaan segenap masyarakat kepada Partai Demokrat,” pungkasnya.

Dalam acara ulang tahun Partai Demokrat, AHY membandingkan kesulitan dalam menilai perlombaan tumpeng dengan memilih mitra koalisi. Mulanya, AHY bertanya kepada para kader yang hadir pada perayaan itu terkait apakah sudah melupakan pengkhianatan Partai Nasdem dan Anies Baswedan.

3 dari 4 halaman

AHY dan Partai Demokrat Sudah Move On

Diketahui, Partai Nasdem dan Anies sepakat memilih Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai calon wakil presiden (cawapres) tanpa komunikasi dan koordinasi dengan Partai Demokrat. Padahal, seminggu sebelum itu, melalui surat, Anies meminta AHY untuk menjadi cawapresnya.

"Sudah move on semuanya," tanya AHY kepada para kader, dikutip dari kanal Pemilu Liputan6.com, Minggu (10/9/2023). "Sudah," saut kader Partai Demokrat dengan lantang. AHY berkelakar, pada saat sejumlah kadernya melakukan donor darah, beberapa di antaranya ada yang tensinya tinggi.

"Tadi darahnya masih tinggi semua saya lihat, saya tadi donor darah sudah pas 120 bawahnya 80," kata AHY.

Agus Harimurti Yudhoyono memang tak jadi digandeng Anies Baswedan sebagai bacawapres (bakal calon wakil presiden). Meski begitu, sang istri, Annisa Pohan, masih tetap mengisi waktunya di media sosial.

Annisa Pohan dikenal dengan penampilannya yang anggun dan mewah saat menghadiri berbagai acara. Tak jarang Annisa tampil dengan berbagai perhiasan serta barang-barang branded

4 dari 4 halaman

Perhiasan Berlian Istri AHY

Belum lama ini, Annisa terlihat mengenakan berbagai perhiasan berlian. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya pada 2 Septemner 2023. Ibu satu anak itu tampak memakai berbagai aksesori dari sebuah brand perhiasan, seperti cincin, kalung, gelang, hingga kalung.

Berbagai perhiasan itu dilapisi dengan berlian berwarna putih dan berkilau. Dalam video tersebut, Annisa mengatakan, sebagai perempuan penting menjaga penampilan meski setiap harinya melakukan banyak kegiatan seperti menghadiri undangan, hingga menemani sang suami, hadir ke berbagai acara.

"Hari-hari aku penuh dengan kegiatan, Tentu penting untuk selalu berpenampilan terbaik. Untuk itu, pakaian, riasan wajah dan rambut harus diperhatikan,” kata Annisa. Bagi Annisa, perhiasan juga termasuk unsur penting bagi para perempuan.

Perhiasan bisa membuat kita lebih percaya diri ini membuat penampilan menjadi semakin cantik dan elegan. Perempuan kelahiran 41 tahun lalu ini menambahkan, ketika ia memakai perhiasannya tersebut, dirinya akan semakin berkilau seperti berlian di langit.

Sementara itu, melihat katalog perhiasan berlian yang dikenakan Annisa, harga yang ditawarkan cukup beragam. Harga yang ditawarkan tergantung aksesori dan berlian yang dipilih. Ada yang harganya sekitar Rp8 jutaan.  Namun, ada juga yang mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah sesuai dengan varian berlian yang dipilih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini