Sukses

Prilly Latuconsina Ungkap Harga Produk Makeup Hariannya, dari Tabir Surya sampai Lipstik

Produk makeup yang dipakai Prilly Latuconsina dari tabir surya sampai lipstik merupakan perpaduan merek lokal dan luar negeri dengan total harga jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Peralatan makeup sudah jadi hal wajib bagu seorang artis agar penampilannya selalu menawan. Begitu juga dengan Prilly Latuconsina. Meski penampilannya cenderung natural dan hampir tak pernah memakai riasan berlebihan, peralatan makeup tetap jad bagian penting bagi Prilly.

Para penggemar pun banyak yang penasaran produk makeup apa saja yang digunakan para selebritas seperti Prilly. Belum lama ini, akun TikTok @pincayipihura sedikit menjawab rasa penasaran penggemar.

Akun tersebut mengunggah video tentang harga makeup Prilly Latuconsina yang digunakannya sehari-hari. "Siapa yang makeupnya sama kayak kak @prilly latuconsina?,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut, Selasa, 5 September 2023.

Pada video itu, sang aktris tampak memesona dengan memadukan dress hitam dan outer putih. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu juga tampak menenteng tas berwarna cokelat.

Pertama, Prilly mengungkapkan produk tabir surya yang dia pakai. Pemain film "Kukira Kau Rumah" itu ternyata memilih merek lokal, Azarine. Harganya sekitar Rp40 ribuan saja. Produk kecantikan lainnya yang dipakai Prilly adalah inted moisturizer dari Rare Beauty dengan harga sekitar Rp400 ribuan untuk base makeup.

Selanjutnya, ada concealer dari Dior senilai Rp400 ribuan dan under eye brigthener dari Rare Beauty seharga Rp300 ribuan. Untuk mempercantik alis, wanita berusia 26 tahun itu mengandalkan produk Benefit senilai Rp400 ribuan. Ada juga blush on dari Rare Beauty seharga sekitar Rp480 ribu. Maskara dari brand Tarte jadi andalan Prilly untuk membuat bulu matanya lebih lentik. Harganya disebut sekitar Rp450 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Total Harga Produk Makeup Prilly Latuconsina

Terakhir, Prilly mengungkap lip product yang dia pakai pada momen itu. Rupanya, dia mempercantik warna bibirnya dengan lipstik Chanel seharga Rp400 ribuan. Jika ditotal, semua produk makeup yang digunakan Prilly pada hari itu tak kurang dari Rp2,8 juta atau nyaris Rp3 juta.

Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 2,9 juta kali dan disukai lebih dari 156 ribu kali. "Bahagia setidaknya sunscreen aku sama dengan Prilly," komentar seorang warganet.

"Rp400 ribu uang jajan gue sebulan," kata warganet lainnya.

"Yang sama kita dior concealer. disjni juga sempt. booming. rare beauty susah disini ga ada 😥,” tulis warganet lainnya.

"Prilly ngefans bangett sama Selena Gomez hampir semua make'up nya Rare beauty,” timpal warganet lainnya.

Sebagai figur publik, Prilly sangat sibuk dengan berbagai kegiatan. Sejak memproduseri sebuah film, kesibukannya pun makin bertambah. Mengingat padatnya aktivitas sang aktris, warganet pun penasaran apakah Prilly juga pernah jadi kaum rebahan seperti orang pada umumnya. Hal itu, menurut Prilly, banyak ditanyakan pengikutnya di Instagram maupun TikTok saat ia mengunggah kegiatan sehari-harinya yang padat.

3 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Suka Rebahan

Prilly pun menjawabnya dalam sebuah unggahan terbaru di akun TikTok pribadi. "Mereka tuh nanya, aku pernah rebahan atau enggak?" kata Prilly sambil bercerita di TikTok, dikutip Rabu, 23 Agustus 2023.

"Gaes, sejam dua jam waktu yang aku punya. Itu kalo kerjaan semua udah selesai, terus aku bisa nyantai, yang aku lakukan adalah rebahan," jawab Prilly, yang mungkin tak disangka banyak orang.

Wanita yang pinya sejumlah usaha ini pun bercerita, dibanding jalan-jalan tak jelas, saat ada jeda waktu, misalnya karena meeting berubah jam, ia memilih pulang ke rumah untuk sebentar rebahan. "Aku rebahan, scrolling TikTok, sama aja (dengan kalian), dan itu kebahagiaan aku," ungkapnya.

Prilly juga mengaku jarang keluar rumah ketika libur, karena lebih memilih rebahan. Saat pekerjaannya sudah selesai, seperti orang lain, ia juga tidur, nonton drama Korea, atau memasak. Menurutnya, rebahan dan tidak melakukan apa-apa juga adalah salah satu hal terbaik. "Rebahan adalah kesukaanku," sambung Prilly sambil tersenyum.

4 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina di Bawah Laut

Video yang disukai lebih dari 200 ribu pengguna TikTok itu pun mendapat beragam komentar dari warganet. "Sama sih, bedanya cuma Prilly rebahan saat ada waktu kalo gue rebahan tiap waktu," curhat seorang warganet.

"Makan telur dadar aja cantik ya Lii," sambung yang lain salah fokus.

"Kamu rebahan aja udah punya banyak duit, lah gue semakin banyak rebahan bukan tambah banyak duit, tambah banyak iler iya," balas yang lain.

Tapi, Prilly tidak selalu tidak melakukan apa-apa. Di banyak waktu, ia pun melakukan banyak kegiatan bermanfaat, termasuk menyebarkan narasi bijak dalam mengelola sampah.

Salah satunya, saat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Prilly bertolak ke bagian timur Nusantara. Ia berniat mengibarkan bendera merah putih di bawah laut di Ternate dalam rangka selebrasi HUT ke-78 RI. Meski misinya berjalan sesuai maksud, ada kisah lain yang dibagikannya. Prilly mengaku dibuat salah fokus karena ada sampah plastik di titik penyelamannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini