Sukses

Salon Kecantikan Terlengkap Tawarkan Perawatan yang Fokus kepada Pengembangan Inovasi

Para pecinta kecantikan baik pria ataupun wanita, terutama yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, salon PURE Beauty Bar bisa menjadi destinasi “ME-Time” kamu berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta kecantikan baik pria ataupun wanita, terutama yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, salon ini bisa menjadi destinasi “ME-Time” kamu berikutnya. Di PURE Beauty Bar Anda akan menemukan pengalaman kecantikan terbaru dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Manicure, Pedicure, Eyelash Extention, Lash Lift, Brow Lift, Sulam Alis, Sulam Bibir, hingga Head Spa, Face Spa dan Body Spa.

Treatment unggulan mereka antara lain adalah Head Spa, yang merupakan perawatan yang sedang viral di China, Singapore, Malaysia dan Vietnam. PURE Beauty Bar menghadirkannya di Indonesia agar para pecinta kecantikan dapat turut merasakan betapa nyamannya melakukan spa pada kepala dengan alat dan pijatan khusus untuk merelaksasi kepala hingga leher.

Selain itu dilengkapi dengan rambut yang akan terasa lembut. Dilengkapi juga dengan Gua Sha dan juga Hot Stone yang dapat dipilih sesuai kebutuhan bila tubuhmu merasa lelah. Selain itu terdapat pula Lip Blush, atau yang biasa dikenal dengan sulam bibir.

Namun perawatan Lip Blush di PURE Beauty Bar ini dibuat dengan teknik yang meminimalisir rasa sakit dan dapat menggunakan warna yang sesuai dengan warna kulit sehingga terlihat lebih natural.

Dengan melakukan perawatan ini, Anda akan selalu terlihat segar sepanjang hari, bahkan saat bangun tidur. Menurut Putri Vika Noerindah, selaku Founder PURE Beauty Bar, “Visi PURE Beauty Bar adalah menjadi salon kecantikan no #1 di Indonesia..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Inovasi dan Kreativitas

“Selain pilihan perawatan yang lengkap kami berkomitmen untuk fokus kepada pengembangan inovasi dan kreativitas tim sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan secara profesional dan konsisten,” terang Putri Vika.

“Contohnya seperti Chinese Head Spa ini kami hadirkan langsung menjadi yang pertama di Indonesia dengan tahapan terlengkap dan harga yang terjangkau,” sambungnya.

Saat acara Grand Openingnya yang bertajuk “PURE Bae-tiful Beginnings” pada 20 Agustus 2023, Co-Founder PURE Beauty Bar Janice Mariana menjelaskan bahwa “Besar harapan kami untuk membuat PURE Beauty Bar menjadi tempat favorit masyarakat Indonesia melepas penat dan tetap tampil menarik disela kesibukan. Tentunya dengan rasa nyaman dan hasil yang menjanjikan.”

Tertarik untuk merasakan perawatan di PURE Beauty Bar? Anda dapat melakukan reservasi dan mendapatkan promosi khusus Grand Opening diskon 20% dan buy 3 get 1 FREE untuk perawatan di salon kecantikan yang beralamat di Jl Kemang Utara no 12, Jakarta Selatan. Promosi ini berlaku hingga 30 September 2023 melalui direct message di Instagram @purebeautybar_id atau chat WhatsApp ke 0812 798 9933.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.