Sukses

Gaya Putri Ariani Bertemu Dubes Rosan Dipuji Jelang Semifinal AGT 2023, Warganet: Ga Pernah Gagal, Selalu Keren

Peraih Golden Buzzer America's Got Talent atau AGT 2023 Putri Ariani berkesempatan bertemu dengan sederet tokoh negeri. Salah satu sosok yang ditemui Putri Ariani Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani.

Liputan6.com, Jakarta - Peraih Golden Buzzer America's Got Talent atau AGT 2023 Putri Ariani berkesempatan bertemu dengan sederet tokoh negeri. Salah satu sosok yang ditemui Putri Ariani Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani.

Pertemuan Putri Ariani dan Dubes Rosan ini menjelang terlaksananya semifinal AGT 2023 di Negeri Paman Sam pada September 2023. Kebersamaan Putri dengan keluarga Dubes Rosan terabadikan dalam potret yang dibagikannya di akun Instagram pribadi.

Potret pertama menampilkan Putri diapit oleh Dubes Rosan dan istrinya Ayu yang tengah berbincang-bincang. Putri pun mengungkapkan rasa syukurnya dapat hadir dalam pertemuan yang juga dilengkapi dengan makan malam tersebut.

"Alhamdulillah, Seru banget tadi malam, makan bareng, nyanyi bareng bersama Ayah @rosanroeslani , Bunda @2gek_ayuhenirosan , Kakak Raisya @raisyaroeslani , Abang Razan dan adek Ranisya. terimakasih sambutan hangatnya, support dan dukungan terhadap Putri, Terima kasih untuk malam yang menyenangkan. See you❤❤," tulis Putri Ariani dalam kolom keterangan unggahan pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Salah satu hal yang mencuri atensi warganet adalah penampilan Putri yang selalu kece dengan beragam padu padan busana. Kala itu, perempuan berusia 17 tahun tersebut berbalut blus lengan panjang warna hitam.

Pada salah satu sisi, atasan Putri tersebut hadir dengan aksen lipit. Atasan itu lantas dipadu dengan celana panjang abu-abu beraksen garis-garis yang juga punya detail lipit pada bagian betis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederet Pujian untuk Putri Ariani

Putri mengenakan hijab putih yang dililit pada bagian lehernya. Melengkapi tampilan monokromnya, Putri Ariani memakai sepatu bot hitam.

Sontak, penampilan Putri itu menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit pula yang memuji gayanya tersebut.

"Outfit putri ga pernah gagal... Selalu keren...," tulis salah seorang warganet.

Warganet lainnya turut memuji, "Suka dengan outfitnya Putri cocok dengan umurnya yang masih remaja, semoga nanti di AGT tetap tampil seperti remaja gak salah kostum."

Pujian lain berbunyi, "Outfit & makeupnya selalu bagus."

"Outfitnya syukaaaa.. Semoga dilancarkan proses AGTnya dan sukses selalu Putri," tambah lainnya.

"Puteri kamu cantik banget dengan busana gini," tulis lainnya. "Bagus kek gini style nya putriii," lanjut lainnya. "Suka outfit nya Putri," puji seorang warganet.

Warganet lain menulis, "Keren Putri dijamu terhormat oleh keluarga @rosanroeslani … congrats ya sayang sukses terus ke depannya … Aamiin ya Rabbal Alamin."

"Semangat nak Putri. Semoga sll sehat dan tampil terkeren," tulis lainnya.

3 dari 4 halaman

Pesan Dubes Rosan untuk Putri Ariani

Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani berpesan kepada penyanyi Putri Ariani agar fokus menyanyi untuk tampil maksimal pada live show babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 di Amerika Serikat, pada 5 September 2023.

"Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus," kata Rosan didampingi istrinya, Ayu Heni Rosan dalam pertemuan dengan Putri di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Agustus 2023, dikutip Antara.

Keterangan tertulis yang diterima Minggu, 6 Agustus 2023 menyatakan bahwa Putri yang mengenakan kostum bernuansa hitam hadir ditemani orangtuanya, Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty. Ia disambut hangat keluarga besar Rosan yang telah lama menantinya.

Rosan mengatakan akan mengajak warga negara Indonesia (WNI), termasuk jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI), diaspora, dan masyarakat ASEAN di Amerika Serikat untuk memilih Putri sebagai pemenang.

4 dari 4 halaman

Vote untuk Putri Ariani

"Vote dilakukan pada 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023, saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN," kata dia.

Rosan juga menyatakan akan membiayai perjalanan dua adik Putri untuk hadir menyaksikan babak semifinal America's Got Talent 2023 di Amerika Serikat. "Adiknya dua orang saya yang urus, baik tiket maupun visa kunjungan ke AS. Pesan saya kepada Putri, rajin berdoa dan enjoy saja," kata Rosan.

Penampilan Putri Ariani di AGT 2023 mendapat banyak sorotan, baik media di dalam maupun luar negeri. Putri, seorang penyanyi netra berhasil mendapatkan golden buzzer dari juri yang terkenal kritis, Simon Cowell.

Golden buzzer dari Simon Cowell memuluskan langkah Putri Ariani menuju babak semifinal America's Got Talent 2023. Berbeda dengan penyisihan yang menggunakan sistem taping, semifinal akan digelar langsung atau live show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini