Sukses

Exclusive Fairytale Jadi Comeback Drama Jun SEVENTEEN, Adegan Ciuman Bikin CARAT Syok

Jun SEVENTEEN melanjutkan aktvitas solo dengan membintangi C-Drama terbaru berjudul Exclusive Fairytale.

Liputan6.com, Jakarta - Jun SEVENTEEN sedang membintangi C-Drama terbaru berjudul Exclusive Fairytale. Sejak teaser dirilis, CARAT, sebutan penggemar SEVENTEEN, mengaku syok ketika sejumlah adegan ciuman Jun di drama beredar di internet.

Pada Kamis, 27 Juli 2023, semua episode dirilis ke anggota VIP situs streaming iQIYI. Banyak penggemar menghindari media sosial untuk menghindari spoiler adegan yang dilakoni Jun SEVENTEEN. Tapi, satu tangkapan layar jadi viral dan  membuat internet heboh.

Mengutip Koreanboo, Jumat (28/7/2023), dalam tangkapan layar, terlihat Jun bersama lawan mainnya Zhang Miao Yi. Mereka berdua berada di tempat tidur dengan Jun bertelanjang dada dan Miao Yi terlihat dibebat selimut.

Tentu saja, CARAT tidak akan membuat penggemar lain bingung, jadi beberapa melanjutkan dan membagikan seluruh adegan dengan dialog untuk memberi beberapa konteks. Seperti yang diharapkan, saat adegan dibagikan secara online, CARAT memiliki reaksi paling ikonis di media sosial.

Ada yang menggunakan meme SEVENTEEN untuk menggambarkan perasaan mereka. Bisa dibilang, CARAT pasti memenangkan kompetisi untuk memberikan reaksi paling lucu.

Tangkapan layar yang beredar di internet juga menunjukkan betapa seriusnya seorang aktor saat tenggelam dalam karakternya. CARAT membuktikan cara mereka merespons idolanya dengan komentar paling lucu, mulai dari reaksi mereka sendiri, hingga mencoba memprediksi reaksi personel SEVENTEEN terhadap adegan tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Exclusive Fairytale

Fakta Jun dapat melakukan adegan dan drama semacam ini dengan CARAT berbagi reaksi lucu daripada mengirim kebencian, menunjukkan betapa besar cinta yang dimiliki penggemar untuk para personel SEVENTEEN.

Mengutip dari laman My Drama List, Jumat (28/7/2023), Exclusive Fairytale menceritakan kisah cinta antara Ling Chao (Jun SEVENTEEN) dan Xiao Tu (Zhang Miao Yi) yang telah saling mengenal sejak kecil hingga melakukan perjalanan melalui masa muda. Sejak kecil, Ling Chao selalu tahu bahwa ibunya lebih menyukai anak perempuan.

Kebetulan, tetangga mereka memiliki seorang putri, Xiao Tu, yang seumuran dengannya. Ling Chao akhirnya jadi saudara angkatnya. Keduanya tumbuh dengan saling bersaing, sehingga ia menuntut kesempurnaan dalam segala hal.

Ia adalah anak terpintar di taman kanak-kanak dengan IQ tinggi, tapi penampilannya yang luar biasa tidak sebaik Xiao Tu di mata ibunya. Karena kurangnya cinta dari ayahnya, Ling Chao mengembangkan kepribadian yang sensitif, mandiri, dan dewasa sebelum waktunya. Teman satu-satunya adalah Xiao Tu, dan hanya Xiao Tu yang ada di hatinya.

Saat dewasa, ia mengerti bahwa ia tidak dapat melakukan apapun tanpa Xiao Tu. Ia tiba-tiba jatuh cinta padanya, tapi tidak pernah mengakuinya.

3 dari 4 halaman

Jun SEVENTEEN Rilis PSYCHO

Sebelum ini, mengutip India Today, 29 Juni 2023, Jun SEVENTEEN merilis lagu solo PSYCHO, yang mengejutkan para penggemar, pada 4 Juli 2023. Saat teaser pertama rilis, lagu tersebut disebut "membawa fans kembali ke single solo sebelumnya," LIMBO.

Fans tidak bisa tidak membahas bahwa PSYCHO merupana "bagian kedua" dari LIMBO. Sebelumnya, Jun sempat membocorkan soal proses pembuatan single solo terbarunya bertajuk LIMBO.

Ia mengatakan, "Saya pikir lebih baik tidak melakukan sesuatu daripada melakukan sesuatu, tapi persiapannya tidak 100 persen. Sejujurnya, saya mempersiapkan lagu performance sejak dua tahun lalu, dan saat saya melakukannya, ada beberapa lagu yang gagal. Saya tidak begitu senang dengan itu (lagu yang gagal)." 

Selain itu, Jun juga mengungkap pembuatan koreografi yang tidak biasa untuk LIMBO. Ia harus berlatih dan memperlihatkan otot abdominis. Ia juga mengungkapk sempat merasa malu saat MV-nya dirilis. "Begitu video musiknya keluar, saya sangat malu karena para member (SEVENTEEN) banyak berbicara tentang abs saya," ucapnya sambil tertawa. 

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Jun SEVENTEEN

Mengutip kanal Citizen Liputan6.com, sejak jadi idol, Jun menjalani kegiatan yang padat dan disiplin. Tak heran ia sekarang memiliki karakter unik, yaitu merasa resah bila tidak melakukan apapun.

Berbeda dengan kaum rebahan, Jun mengungkap tak suka terlalu banyak beristirahat. Ia mengatakan bahwa ia menghabiskan waktunya dengan baik, mengisi jadwalnya dengan kegiatan kelompok dan kegiatan pribadi di hari istirahatnya.

"Saya tidak terlalu suka istirahat panjang. Tidak apa-apa jika saya hanya berlibur selama sekitar dua hari. Jika lebih lama dari itu, saya jadi cemas," ungkapnya.  Jun diketahui lahir di Shenzhen, Guangdong China. Mengutip Kprofile, Jun merupakan anggota kedua yang diperkenalkan dalam jajaran personel SEVENTEEN, dan sebelumnya dipanggil Jerry.

Sebelum bergabung, ia jadi trainee selama 2 tahun dan 7 bulan. Hun mengatakan banyak siswa China menyukai K-pop, dan karena itulah ia menjadi penasaran dan pindah ke Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.