Sukses

Irina Shayk Terekam Mesra dengan Tom Brady Eks Suami Gisele Bundchen, Jalani Hubungan Kasual

Irina Shayk dan Tom Brady dikabarkan berkenalan di pesta pernikahan seorang miliarder pada Juni 2023. Irina menjadi pacar pertama Brady setelah bercerai dari Gisele Bundchen.

Liputan6.com, Jakarta - Tom Brady dikabarkan menjalani hubungan kasual dengan supermodel Irina Shayk. Sejumlah sumber mengonfirmasi hal itu pada Page Six. "Ini sesuatu yang baru dan saat ini benar-benar kasual," kata seorang sumber, dikutip Rabu (26/7/2023).

Mantan suami Gisele Bundchen dan model berdarah Rusia itu terlihat menghabiskan akhir pekan bersama, minggu lalu, di rumah Brady di Los Angeles. Keduanya juga terekam mesra di dalam mobil Brady saat sedang berjalan-jalan.

Shayk merupakan pacar pertama Brady setelah bercerai dari Gisele Bundchen. Mereka bertemu pada Juni 2023 di pesta pernikahan mewah pewaris seni miliarder Joe Nahmad dan model Madison Hearick di Sardinia, Italia. Pesta tersebut juga dihadiri Leonardo DiCaprio dan petenis Serena dan Venus Williams.

Seorang sumber memberi tahu bahwa Brady dikelilingi teman-temannya di pesta itu, termasuk Shayk. "Semua teman Madison adalah model cantik dan mereka semua menyukai Tom, termasuk Irina, tapi sepertinya dia yang bisa dekat," kata orang itu.

Perwakilan Irina Shayk sebelumnya membantah bahwa dia menggoda mantan quarterback NFL di pesta itu, namun tampaknya rumor itu benar. Tapi, sumber lain memberi tahu bahwa sementara model Rusia memperhatikan Brady di pesta pernikahan, pasangan itu "tidak terhubung" saat itu.

"Tom bahkan tidak banyak berbicara dengan Irina akhir pekan itu," kata orang dalam itu. Namun, pasangan itu tetap berhubungan setelah acara tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijemput di Bandara

Brady terlihat menjemput Shayk dari Hotel Bel-Air Jumat dan membawanya ke rumahnya di LA. Dia meninggalkan tempat tinggalnya sekitar pukul 9.30, keesokan hari. Tapi, Brady kembali menjemput si model untuk kembali ke rumahnya.

Sementara itu, Bundchen sibuk merayakan ulang tahun ke-43 dengan liburan bersama saudara kembar, putri, dan keponakannya ke Argentina. Seorang sumber menyebut mantan Victoria's Secret Angel itu 'terlihat seksi' saat itu. Namun, sumber lain menyebut dia tidak terpengaruh berita tersebut.

"Gisele yang mengajukan gugatan cerai. Dia tidak bisa lebih bahagia untuk Tom, dia ingin dia bahagia," ujar sumber tersebut. "Gisele mengenal Irina dari bisnis fashion," tambah sumber tersebut. "Mereka sangat ramah."

Di sisi lain, mantan Irina Shayk, Bradley Cooper, tidak terganggu oleh kabar dugaan percintaan Irina dan Tom Brady. Terlepas dari laporan bahwa Cooper khawatir bahwa Brady mungkin secara dramatis "mengambil hatinya darinya selamanya", seorang sumber mengatakan pada Page Six bahwa bintang "The Hangover" "tidak ketakutan".

"Saat ini, dia mengambil sikap menunggu dan melihat," kata sumber. "(Brady dan Shayk) tidak menyatakan cinta mereka. Ini bisa selesai dalam dua, tiga minggu."

3 dari 4 halaman

Perpisahan Tom Brady dan Gisele Bundchen

Sebelumnya, Brady dilaporkan sangat terpukul ketika Bündchen mengatakan bahwa dia ingin mengakhiri pernikahan 13 tahun mereka. Gisele adalah orang pertama yang mengajukan gugatan cerai pada Oktober 2022.

Bündchen dan Brady, yang berbagi putra Benjamin, 13, dan putri Vivian, 10, meyakinkan penggemar saat itu bahwa mereka akan tetap berteman, jadi orangtua bersama anak-anak mereka. Brady juga memiliki seorang putra, Jack, yang berusia 15 tahun, dengan mantannya Bridget Moynahan.

Mengutip CNN, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan itu berencana mendaftarkan perceraian mereka pada Jumat, 28 Oktober 2022. Dikutip Sabtu, 29 Oktober 2022, mereka akan mengajukan pembubaran pernikahan di Florida, menurut sumber tersebut. Pasangan Bundchen dan Brady mengonfirmasi bahwa mereka telah 'memfinalisasi perceraian mereka'.

"Kami tiba pada keputusan ini secara damai dan dengan rasa terima kasih atas waktu yang kami habiskan bersama. Kami diberkati dengan anak-anak yang cantik dan luar biasa yang akan terus menjadi pusat dunia kita dalam segala hal. Kami akan terus bekerja sama sebagai orangtua untuk selalu memastikan mereka menerima cinta dan perhatian yang layak mereka dapatkan," tulis Brady di Instagram Story-nya.

"Kami sampai pada keputusan ini untuk mengakhiri pernikahan kami setelah banyak pertimbangan."

 

4 dari 4 halaman

Doa Bundchen untuk Brady

Bundchen juga mengungkapkan hal senada lewat unggahannya. "Dengan banyak syukur atas waktu yang kami habiskan bersama, Tom dan saya telah menyelesaikan perceraian kami secara damai. Prioritas saya yang selalu dan akan terus bagi anak-anak yang aku cintai sepenuh hati. Kami akan melanjutkan pengasuhan bersama untuk memberi mereka cinta, perawatan, dan perhatian yang sangat layak mereka dapatkan," dia menulis.

Gisele mengaku keputusan untuk mengakhiri pernikahan itu tidak mudah, namun hal itu tak terhindarkan. Namun, ia merasa diberkati dengan kebersamaan yang dilaluinya bersama Tom. "Dan selalu berharap yang terbaik untuk Tom," sambung dia.

"Kami hanya berharap yang terbaik untuk satu sama lain saat kami mengejar babak baru di kehidupan kami yang belum kami tulis," imbuh Braddy di unggahan tersebut.

Brady dan Bündchen telah menyewa pengacara perceraian. Menurut sumber yang dekat dengan pasangan itu, perkawinan mereka bermasalah. "Keduanya, telah "hidup terpisah," kata seorang sumber yang dekat dengan Bündchen kepada CNN pada September 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini