Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Viral Sekolah Jual Paket Seragam dan Atributnya, Warganet Soroti Harga Jilbab yang Dinilai Kemahalan

Top 3 Berita Hari Ini tentang sekolah jual paket seragam, gaji Raja Charles III dan menu baru Pzza Hut Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seragam sekolah menjadi atribut yang diwajibkan dipakai siswa. Meski bisa membelinya dari luar sekolah, sejumlah sekolah meyediakan seragam untuk dibeli para siswa. Baru-baru ini, sebuah unggahan tentang paket seragam sekolah menjadi sorotan.

Unggahan itu memperlihatkan kertas berisi seragam sekolah dan berbagai atributnya disertai harga yang harus dibayar. Nama sekolah yang menjual seragam dan atributnya disamarkan. Unggahan itu telah menarik perhatian masyarakat luas dengan mencapai 2 juta tayangan.

"Sampai hari ini saya tidak mengerti mengapa begitu banyak uang yang harus dihabiskan untuk pakaian seragam," tulis Triyatni di Facebooknya sambil menampilkan foto sebuah daftar harga seragam. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Raja Charles III dan keluarga kerajaan bakal untuk mendapatkan tambahan gaji dari peningkatan keuntungan Crown Estate yang mengejutkan dan signifikan.

Berita tersebut dirilis oleh Departemen Keuangan Inggris pada Kamis, 20 Juli 2023. Sebuah ringkasan menguraikan bahwa Sovereign Grant akan dipotong dari 25 persen menjadi 12 persen untuk tahun 2024--2025 dan seterusnya. Jumlah itu mencerminkan peningkatan yang signifikan dalam Keuntungan Crown Estate dari pengembangan lepas pantai.

Terlepas dari pemotongan persentase, lonjakan keuntungan yang dihasilkan oleh Crown Estate berarti keluarga Kerajaan Inggris akan benar-benar menerima lebih banyak uang. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Pizza Hut Indonesia kembali memperkenalkan menu baru dan konsep pizza baru.

"Kami menjawab keinginan masyarakat akan pengalaman berbeda menikmati pizza dengan Pizza Melts," terang Wawa Suwanto selaku CMO Pizza Hut Indonesia. "Kami menyadari adanya kebutuhan akan makanan yang mudah dibawa, digenggam, dan dinikmati masyarakat. Pizza Melts dengan roti tipis yang renyah, keju berlimpah dan isi yang banyak bisa menjawab kebutuhan tersebut," tambahnya.

Pizza Melts hadir dengan lima pilihan topping yang menjadi signature Pizza Hut Indonesia yaitu BBQ Meat Lovers, Hawaiian Chicken, Spicy Pepperoni, Cheese Overload, dan Creamy Chicken Truffle. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Viral Sekolah Jual Paket Seragam dan Atributnya, Warganet Soroti Harga Jilbab yang Dinilai Kemahalan

 

Seragam sekolah menjadi atribut yang diwajibkan dipakai siswa. Meski bisa membelinya dari luar sekolah, sejumlah sekolah meyediakan seragam untuk dibeli para siswa. Baru-baru ini, sebuah unggahan tentang paket seragam sekolah menjadi sorotan.

Pada Jumat, 21 Juli 2023, unggahan dari akun Facebook bernama Triyatni Martosenjoyo diunggah ulang ke Twitter oleh akun @convomf. Unggahan itu memperlihatkan kertas berisi seragam sekolah dan berbagai atributnya disertai harga yang harus dibayar.

Selengkapnya…

Alasan Raja Charles III Dapat Gaji dari Pajak, Berapa Jumlahnya?

Raja Charles III dan keluarga kerajaan bakal untuk mendapatkan tambahan gaji dari peningkatan keuntungan Crown Estate yang mengejutkan dan signifikan. Berita tersebut dirilis oleh Departemen Keuangan Inggris pada Kamis, 20 Juli 2023 dalam Report of the Royal Trustees on the Sovereign Grant Review 2023.

Mengutip dari People, Minggu, 23 Juli 2023, sebuah ringkasan menguraikan bahwa Sovereign Grant akan dipotong dari 25 persen menjadi 12 persen untuk tahun 2024--2025 dan seterusnya. Jumlah itu mencerminkan peningkatan yang signifikan dalam Keuntungan Crown Estate dari pengembangan lepas pantai.

Selengkapnya…

Menu Baru Pizza Hut Terinspirasi Keinginan Masyarakat pada Makanan yang Mudah Dibawa, Digenggam, dan Dinikmati

 

Usai sukses dan mendapat animo tinggi dari masyarakat dengan LIMO Pizza, Pizza Hut Indonesia kembali memperkenalkan menu baru dan konsep pizza baru. "Kami menjawab keinginan masyarakat akan pengalaman berbeda menikmati pizza dengan Pizza Melts," terang Wawa Suwanto selaku CMO Pizza Hut Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (24/7/2023).

"Kami menyadari adanya kebutuhan akan makanan yang mudah dibawa, digenggam, dan dinikmati masyarakat. Pizza Melts dengan roti tipis yang renyah, keju berlimpah dan isi yang banyak bisa menjawab kebutuhan tersebut," tambahnya.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.