Sukses

Pengalaman Berlari Paling Senyap dengan Treadmill Inovatif dan Antiberisik

Technogym Run memiliki perangkat yang memungkinkan penggunanya bisa memilih pengalaman pelatihan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak alat olahraga yang menawarkan banyak keunggulan di antaranya adalah tersedianya beragam mode program latihan yang sedang on-demand dari masyarakat. Salah satunya adalah treadmill terbaru di Indonesia yaitu Technogym Run dari perusahaan yang punya pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia olahraga dan kebugaran Technogym

Yang paling menarik, Technogym Run memiliki konsol Technogym Live 27". Perangkat tersebut memungkinkan penggunanya bisa memilih pengalaman pelatihan mereka dari berbagai program dan mode pelatihan (kardio, kekuatan, intensitas tinggi).

Atau dari perpustakaan latihan video sesuai permintaan yang mencakup sesi yang dipimpin pelatih, rutinitas yang mengikuti objektif tertentu, serta latihan virtual luar ruangan yang imersif dan menyesuaikan dengan kecepatan, kemiringan rute yang dipilih.

Selain itu, Technogym Live menawarkan pilihan hiburan termasuk Netflix, YouTube, saluran TV, media sosial, dan banyak lagi. Tentunya pengguna Technogym Run tidak akan merasa bosan atau jenuh saat menggunakannya.

Pada acara peluncuran Technogym Run di hotel St. Regis, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2023) yang turut dihadiri oleh CEO Technogym Indonesia Ardi Setiadharma dan Managing Director Technogym Indonesia Samuel Chin. Selain itu atlet sepeda sekaligus Brand Ambassador Technogym M. Fadli dan aktris Kelly Tandiono.

"Alat ini menurut aku, seksi sih. Banyak pengalaman yang saya rasain dari menggunakan alat ini. Slidenya buat lari enak banget, empuk dan nggak berisik, nggak ganggu orang, seakan saya lari di outdoor,” kata Kelly Tandiono usai mencoba Technogym Run secara langsung.

“Ada fiture monitor gede dan musik. Apalagi program-programnya banyak yang baru, saya nggak sabar untuk mencoba semua programnya," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teknologi Kebugaran

Pengguna treadmill tentu punya beragam tujuan, ada yang sekedar berlari untuk tetap bugar, menurunkan berat badan, meningkatkan performa untuk pelari amatir, marathon, atlet triatlon atau penggemar kebugaran sederhana. Kesemuanya bisa dipenuhi oleh Technogym Run dan tentunya memberikan pengalaman berlari paling senyap.

Technogym menyediakan ekosistem lengkap yang terdiri dari peralatan kebugaran pintar yang terhubung layanan digital dan konten pelatihan. Berkat Mywellness Cloud Platform, orang dapat terhubung ke pengalaman pelatihan pribadi mereka di mana saja, baik pada peralatan Technogym maupun perangkat seluler.

"Technogym Run adalah produk inovatif dan dongkrakan baru di teknologi kebugaran. Kita berharap bisa tingkatkan dunia fitnes di Indonesia dengan berinovasi melampaui batasan untuk memotivasi orang mengadopsi gaya hidup sehat,"terang Ardi Setiadharma, CEO Technogym Indonesia.

Berdiri sejak 1983, Technogym adalah ‘world leader brand’ dalam dunia kebugaran, olahraga, dan kesehatan. Dengan lebih dari 2.500 karyawan, Technogym hadir di lebih dari 100 negara, 85.000 pusat kesehatan dan 400.000 rumah pribadi di dunia.

Technogym tercatat sudah delapan kali ditunjuk sebagai pemasok resmi untuk pagelaran Olimpiade di Sydney 2000, Athena 2004, Turin 2006, Beijing 2008, London 2012, Rio 2016, Pyeongchang 2018 dan Tokyo 2020.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.