Sukses

Profil Frederic Arnault, Putra Orang Terkaya di Dunia yang Dirumorkan Berkencan dengan Lisa BLACKPINK

Sebelum rumor kencan dengan Lisa BLACKPINK beredar, Frederic Arnault sempat terlihat di konser BORN PINK BLACKPINK di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, Lisa BLACKPINK terjebak dalam rumor kencan. Sebelumnya, Lisa dirumorkan berkencan dengan leader NCT, Taeyong, namun tidak satu pun kabar tersebut dikonfirmasi kebenarannya. Sekarang, maknae BLACKPINK itu dikabarkan berhubungan asmara dengan Frederic Arnault.

Jadi, siapa itu Frederic? Ia adalah CEO TAG Heuer dan anak dari Bernard Arnault, bos raksasa barang mewah Prancis LVMH (LVMHF) yang merupakan orang terkaya di dunia. Mengutip SCMP, Senin (10/7/2023), Frederic lulus dari Ecole Polytechnique, salah satu universitas paling bergengsi di Prancis, dengan gelar di bidang matematika terapan dan ilmu komputer.

Sesuai profil LinkedIn-nya, ia juga magang di Facebook dan McKinsey & Company sebelum bergabung dengan Tag Heuer. Pria berusia 28 tahun ini fasih berbicara bahasa Inggris dan Prancis, juga mampu berkomunikasi dalam bahasa Italia dan Jerman.

Seperti semua anak Arnault, Frederic selalu dipersiapkan untuk akhirnya mengambil alih merek fesyen Prancis. Ia pertama kali bergabung dengan perusahaan dalam peran sementara sebagai kepala teknologi pada 2017.

Saat itu, Stephane Bianchi, mantan bos Tag Heuer, ditugasi mempersiapkan Arnault muda untuk jadi CEO. Menurut NY Times, Bianchi mengakui bahwa itu bukanlah transisi paling mudah. "Awalnya kami bentrok di mana-mana, tapi sekarang kami menertawakannya," ungkapnya.

Ia menyambung, "Anda dapat memiliki otak yang cerdas dan tidak menjadi pemimpin. Namun, ia (Frederic) nmemiliki keduanya." Sejak saat itu, Frederic telah membuat beberapa perubahan dalam lini jam tangan mewah dan membawa perusahaan ke tingkatan baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pecinta NFT

Tahun lalu, Frederic Arnault menggandeng aktor Hollywood Ryan Gosling sebagai duta mereka Tag Heuer, kesepakatan pertama si pemenang Golden Globe dengan sebuah merek. Seperti kakak laki-lakinya Alexandre, Frederic tahu bahwa mata uang kripto dan NFT adalah bagian dari masa depan transaksi.

"Kami percaya ini adalah teknologi baru, kelas aset baru yang telah dibuat dan Tag Heuer memiliki suara di sana," kata Frederic di panggung pameran Watches & Wonders, Vogue Business melaporkan. Sebagai buktinya, Tag Heuer sekarang menerima beberapa pembayaran cryptocurrency melalui Bitpay, termasuk bitcoin dan Dogecoin.

Ia jugamembagikan Tag Heuer Connected Calibre E4 di media sosialnya, yang memungkinkan pemilik melihat portofolio NFT mereka di jam tangan mewah mereka. Bos Tag Heuer ini diketahui berbagi dompet cryptocurrency dengan Alexandre.

Selain bergelut di bisnis, eksekutif muda ini juga suka memanfaatkan waktunya di luar pekerjaan dan menghabiskannya bersama orang-orang tersayang. Ia diketahui bisa bermain piano seperti ibunya yang merupakan pianis konsernya, Helene Mercier-Arnault.

3 dari 4 halaman

Hobi di Luar Pekerjaan sampai Datang ke Konser BLACKPINK

Di waktu senggangnya, Frederic Arnault juga dikenal senang bermain catur dengan ayah miliardernya. Juga, bermain tenis dengan pemain profesional, termasuk Roger Federer dan Felix Auger-Aliassime.

CEO muda itu pun sempat terlihat di konser BORN PINK BLACKPINK di Los Angeles, Amerika Serikat, lapor Pink Villa. Frederic membagikan unggahan di Instagram-nya pada 22 November 2022, dan diberi judul, "Malam yang luar biasa untuk konser BlackPink di LA. Selamat dan sampai jumpa lagi di Paris!!"

Warganet berasumsi bahwa Frederic berbicara tentang pertemuan dengan Lisa di Paris. Sebelumnya, ia dan Lisa terlihat di depan kamera selama acara fesyen dan after party. BLACKPINK akan tampil di Paris untuk konser BORN PINK WORLD TOUR mereka pada 15 Juli 2023.

Frederic sebelumnya juga mencuri perhatian ketika kedapatan mengikuti akun Instagram Jisoo BLACKPINK dan menyukai salah satu unggahan pelantun lagu Flower tersebut. Spekulasi ini sempat beredar pada Mei tahun lalu, namun langsung tenggelam tanpa konfirmasi dari kedua pihak.

4 dari 4 halaman

Rumor Kencan Frederic Arnault dan Lisa BLACKPINK

Hingga yang terbaru, rumor tentang kemungkinan Lisa BLACKPINK berkencan telah beredar di internet sejak seseorang melihat penyanyi itu dengan teman prianya. Menurut unggahan komunitas penggemar online, pelantun lagu MONEY itu terlihat menikmati makan siang bersama teman-temannya di sebuah restoran di Paris.

Tidak ada yang aneh sebenarnya dari momen itu, selain rumor mengatakan bahwa Frederic Arnault menemaninya. Namun, lokasinya tidak diungkap pada publik. Sebagian orang percaya bahwa Lisa dan Frederic sedang berkencan.

Sejak keduanya terlihat bersama, warganet benar-benar penasaran ingin tahu seperti apa hubungan mereka satu sama lain. Beberapa video dan gambar dibagikan di internet di mana Lisa terlihat jelas, namun wajah Frederic sengaja disembunyikan.

Orang yang mengungkapkannya mengatakan bahwa mereka tidak dapat menemukan video yang memperlihatkan wajah Frederic. YG Entertainment belum menanggapi rumor tersebut sehingga belum dikonfirmasi apakah Lisa benar berpacaran dengan putra orang terkaya di dunia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.