Sukses

Sempurnakan Kemewahan Bangunan Anda dengan Granit Motif Marmer dari RomanGranit Grande

RomanGranit Grande memberikan kombinasi sempurna antara keindahan alami marmer dan kekuatan serta daya tahan ubin granit modern.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ribuan tahun silam, manusia telah menggunakan batu marmer sebagai material bangunan yang terkenal akan keindahannya. Kini dengan kecanggihan teknologi, Anda dapat lebih mudah menghadirkan keindahan bernuansa marmer dengan produk glazed porcelain tiles atau ubin granit. RomanGranit Grande hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan ubin granit motif marmer yang mewah dan elegan.

Kehadiran ubin granit sebagai material bangunan mampu mengatasi sejumlah kendala pada pengaplikasian marmer alami seperti harga yang mahal, serta pemasangan dan perawatannya yang rumit. Sedangkan ubin granit yang mereproduksi keindahan marmer alami dapat diperoleh dengan harga yang lebih terjangkau, mudah dipasang dan mudah dirawat.

Dalam hal ini, RomanGranit Grande memberikan kombinasi sempurna antara keindahan alami marmer dan kekuatan serta daya tahan ubin granit modern. Dengan ukurannya yang besar dan tampilan visualnya yang mewah, Anda dapat mewujudkan desain bangunan impian dengan lebih mudah. Sesuai namanya, Grande menyajikan ubin berukuran besar, yakni 80x80 cm, 100x100 cm dan 120x60 cm.

Bukan cuma “big size”, RomanGranit Grande juga menyuguhkan kualitas dan seni yang mampu mengangkat prestise. Sesuai tagline “The Great Grande Redefine Greatness”, RomanGranit Grande mendefinisikan ulang makna kata “besar” dan menerjemahkannya ke dalam bentuk ubin granit berukuran besar yang mewah dengan desain memesona.

Ubin granit Grande menawarkan desain yang memukau. Lihat saja salah satu koleksi terbarunya, dStatuario 100x100cm.  Ubin granit ini menyuguhkan desain marmer Statuario dari Italia yang terkenal unik dengan warna dasar putih dan urat abu-abu yang lembut. Yang eksklusif dari koleksi dengan permukaan glossy ini adalah pola bookmatch pada dStatuario Specchio dan endmatch pada dStatuario Continua. Dengan pola motif marmer yang langka itu, Anda dapat menciptakan desain yang artistik.

Dengan menggunakan ubin granit motif marmer, Anda telah memberikan sentuhan alami ke dalam hunian. Selain motif marmer, RomanGranit Grande juga menghadirkan nuansa batu alam lain seperti sandstone, travertine dan andesit. Teknologi Italia dari Roman mampu mengekspos urat dan warna khas batu alam secara maksimal pada permukaannya.

Koleksi Grande terbaru lainnya bertajuk dNorwich 80x80cm dengan dua varian Chiaro dan Grigio. Ubin granit nuansa batuan andesit ini tampil dengan permukaan anti slip sehingga dapat dipergunakan pada area basah seperti kamar mandi dan area outdoor.

Dengan ukuran ubin granit yang besar, eksotisme urat dan warna khas batu alam dapat terekspos secara maksimal. Kesan natural pada permukaan lantai pun lebih mudah dicapai. Penggunaan RomanGranit Grande menciptakan efek ruangan yang terlihat lebih luas, memancarkan kemewahan yang berkelas dan meningkatkan nilai jual properti.

Produk berkualitas internasional

Produk Roman memiliki kualitas tinggi yang sudah diakui di pasar internasional. Hal ini dibuktikan dengan ekspor produk Roman yang telah menjangkau lebih dari 90 negara di dunia selama lebih dari 35 tahun. Negara tujuan ekspor produk Roman di antaranya Singapura, Jepang, Australia dan Amerika Serikat yang dikenal dengan tuntutan pasarnya atas produk berkualitas. Roman juga menjadi satu-satunya brand ubin granit dan keramik dari Indonesia yang rutin mengikuti Cersaie Italia, sebuah pameran industri keramik paling bergengsi di dunia.

Roman yang berdiri sejak tahun 1970-an memproduksi ubin granit dan ubin keramik di pabrik yang berlokasi di Balaraja Tangerang dan Mojokerto Jawa Timur. Dalam perjalanannya, Roman fokus menciptakan produk kualitas tinggi yang menjadi benchmark di industri ini. Roman hadir mewujudkan cita-cita Anda akan kesempurnaan.

Untuk melihat koleksi RomanGranit dan Roman Ceramics terbaru dan terlengkap, Anda dapat mengunjungi showroom House of Roman yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Kota Baru Parahyangan - Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar.

Anda juga dapat menemukan produk-produk Roman di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan juga berbagai informasi terbaru Roman di website www.roman.co.id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.