Sukses

Klinik Estetika di Jakarta Tawarkan Layanan Langsung oleh Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin

Seorang dokter spesialis kulit dan kelamin yang sudah berpengalaman memutuskan membuka usaha klinik estetika bernama Proderma.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara untuk melakukan perawatan kecantikan, baik yang dilakukan sendiri maupun ke klinik estetika atau klinik kecantikan terpercaya. Seiring tingginya tingkat kesadaran masyarakat dengan penampilan semakin tinggi pula minat usaha di bidang kecantikan.

Hal itu juga dilakukan oleh Dokter Angeline,SpKK beliau adalah seorang dokter spesialis kulit dan kelamin yang sudah berpengalaman bekerja di rumah sakit dan bekerja di klinik kecantikan ternama di Indonesia. Ia memutuskan membuka usaha klinik sendiri bernama PRODERMA yang baru saja resmi dibuka pada Jumat, 7 Juli 2023 dan dihadiri sejumlah public figure.

Klinik bernama Proderma Graha Center ini beralamat di Blok D3, Komplek Ruko The Central 88, Jl. Trembesi, Pandemangan, Jakarta. “Saya ingin memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi kepada masyarakat serta perawatan yang lebih individual dan komprehensif,” terang dr. Angeline, SpKK selaku Owner klinik Proderma.

“Dengan membuka klinik sendiri, saya dapat memastikan pelayanan yang personal, terjangkau, dan tepat waktu kepada pasien-pasien saya. Melalui klinik sendiri, saya dapat terus mengembangkan diri dan bekerja dengan inovasi terbaru dalam bidang medis,” lanjutnya.

Ia meyakini bahwa yang membedakan klinik Proderma Graha Center ini dibandingkan dengan klinik kecantikan lain yaitu ditangani langsung dengan dokter spesialis kulit dan kelamin , dalam melakukan treatment. Jadi idak hanya melihat dari segi countour kulit tapi juga melihat kualitas kulit kita.

Selain untuk kecantikan kita juga bisa berkonsultasi mengenai masalah kulit, bedah kulit seperti contohnya pengangkatan tumor atau kutil, sedot lemak hingga masalah penyakit menular seksual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Treatment yang Sedang Tren

Ada beberapa treatment yang ditawarkan oleh PRODERMA antara lain facial dengan teknologi terbaru, exosome yang sedang tren saat ini yang dapat sebagai antiaging, suntik botox , filler, tarik benang wajah, memancungkan hidung, suntik DNA salmon, melangsingkan badan.

“Bisa juga untuk kalian yang punya masalah kerontokan rambut bahkan kebotakan, kita punya solusinya untuk mengatasi masalah tersebut dan kita tidak harus pergi jauh-jauh transplan ke luar negeri, serta treatment liposuction untuk kalian yang mempunyai masalah kelebihan lemak ingin mendapatkan hasil instan nyata,” jelas dr Angeline SpKK.

Pada saat opening, PRODERMA menawarkan konsultasi gratis, giveaway, hingga diskon sampai 50% untuk para calon pasien/customer.

“Kita berharap klinik Proderma Graha Center ini semakin maju, berkembang, menjadi tempat yang tepat dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit dan dapat bertumbuh pesat sesuai kemajuan zaman, mengikuti semua perkembangan teknologi di bidang kesehatan kulit maupun estetik,” pungkas dr. Angeline SpKK.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini