Sukses

Pusat Hiburan Keluarga Hadirkan Venue Lebih Luas di Serpong dengan Permainan Arcade Terbaru

Sebagai pusat hiburan keluarga, Timezone mengumumkan perluasan venuenya di Summarecon Mall Serpong yang menghadirkan mesin permainan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pusat hiburan keluarga, Timezone mengumumkan perluasan venuenya yang terletak di lantai 2 Summarecon Mall Serpong, menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik. Dengan total luas area 2339 meter persegi, termasuk mesin permainan baru, pengunjung Timezone dapat mengharapkan kesenangan yang lebih seru dari sebelumnya.

Pengunjung Timezone bisa merasakan keseruan “berperang” bersama teman dalam Laser Tag Arena, yang mampu menyediakan keseruan perang laser bersama 24 pemain sekaligus. Mengikuti kesuksesan games VR Hologate di Summarecon Mall Kelapa Gading 3, pengunjung juga bisa menikmati VR Hologate di Mall Summarecon Serpong.

Untuk pecinta bowling, Timezone menghadirkan 8 lintasan Social Bowling, yang terdiri dari 4 lintasan short lane bowling, dan 4 lintasan medium lane bowling.

Dengan lintasan bowling yang semakin banyak, pengunjung lebih mudah menikmati keseruan bermain bowling. Tentu tidak lupa, area party room yang mampu menampung 90 orang, memberikan kemudahan untuk membuat acara, mulai dari pesta ulang tahun sampai corporate gathering, dengan nyaman dan menyenangkan.

Menurut CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H., pihaknya berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia. Naveen menyatakan, “Saat kami memutuskan untuk memperluas area Timezone di Summarecon Mal Serpong, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga Indonesia menikmati pengalaman bermain game.

Dengan pilihan mesin permainan terbaik Timezone akan memberikan pengalaman mendalam dan tak terlupakan untuk semua pengunjungnya.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arena Permainan Dalam Ruang

Sejak membuka tempat pertamanya di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil memantapkan dirinya sebagai merek terkemuka di industri ini.

Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia, menyoroti pentingnya kehadiran Timezone di Summarecon Mall Serpong, terutama selama musim liburan sekolah. Terletak di lantai 2 Summarecon Mall Serpong, Timezone adalah tujuan arena permainan dalam ruang yang menarik bagi keluarga yang menghadirkan 133 mesin permainan terbaik untuk dinikmati setiap orang.

Untuk memeriahkan musim liburan sekolah, Timezone Summarecon Mall Serpong menghadirkan berbagai kegiatan dan promosi menarik. "Kami terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi guestsTimezone. Selain itu, para tamu dapat menikmati berbagai promo menarik, membuat waktu mereka di Timezone Summarecon Mall Serpong semakin berkesan," lanjut Kikie.

Dengan perluasan venue yang dilakukan, Timezone penuh percaya diri dan semangat tinggi mengundang pengunjung untuk hadir ke venue terbaru Timezone.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.